loading

Jenis-Jenis Pesugihan dan Cara Kerjanya

Pesugihan

Pembahasan tentang macam-macam pesugihan dan cara kerja pesugihan ini bukanlah sebuah postingan untuk memotivasi, bukan menganjurkan, namun adalah informasi untuk pengetahuan yang nantinya diharapkan membuat para peminat pesugihan membatalkan niatnya untuk melaksanakan niatnya, karena meskipun dikatakan tanpa risiko sekalipun, pada dasarnya semua mengandung risiko yang buruk.

Pesugihan biasanya diminati orang yang sedang mengalami kesusahan dan sangat memerlukan bantuan untuk memperoleh modal khususnya bagi pengusaha yang sedang mengalami masa resesi yang berkepanjangan. Dan tentu saja diminati orang yang tidak ada iman.

Pesugihan kebanyakan berasal dari Jawa dan sudah turun-temurun diwariskan kepada generasi berikutnya hingga sekarang, sudah banyak yang berhasil termasuk, dan tentu saja risikonya pasti juga berhasil dipikul.

Macam-macam pesugihan dibawah ini ditulis menurut pengalaman pelaku dan makelar pesugihan yang tidak disebut namanya, Pondok Jeruk melakukan pengeditan kata-kata redaksional dan membuang bagian yang dianggap menyesatkan dan memicu pelaksanaan pesugihan dan sedikit memberi komentar.

Berikut ini macam-macam pesugihan dan penjelasannya:

1. Pesugihan Uang Pulang Pergi (PP) / Pesugihan Uang Balik

setan pesugihan Uang pinjaman dari bank gaib berupa mata uang rupiah pecahan 100 ribu yang digunakan untuk belanja, tujuannya untuk memperoleh uang kembalian dan katanya hanya bisa digunakan sampai pelaku pesugihan mendapatkan uang kembalian senilai total 2 miliar rupiah, bisa digunakan dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore setiap hari. Uang PP itu harus dikembalikan kepada bank gaib pada saat pelaku pesugihan telah mendapatkan uang 2 miliar dari hasil kembalian selama dia belanja.

Yang dikembalikan hanya uang gaib yang 100 ribu tadi, lainnya sudah milik pelaku pesugihan, katanya tidak ada tumbal untuk pesugihan ini, percaya? Hmmmm...., alasannya sih karena uang yang didapatkan adalah 100% uang dari hasil penarikan dana orang-orang kaya yang tidak mau berzakat. Weleh-weleh... sampe segitunya!

Uang PP ada 2 jenis, besar dan kecil, kalau besar maharnya bisa sampai 50 juta bisa mendapatkan hasil 2 miliar, bisa dipakai dalam jam 7 pagi sampai jam 4 sore, setelah hasil 2 miliar didapatkan maka uang gaib yang 100 ribu tadi harus dikembalikan kalau tidak, akan mendapat kesusahan.

Uang PP yang kecil bermahar sekitar 3 juta, hasilnya sekali belanja hanya bisa untuk 30 kali belanja dalam sehari. Hanya bisa digunakan dalam 1 bulan. Setelah 1 bulan uang PP bisa balik sendiri ke bank gaib tanpa dikembalikan. Uang PP jenis ini biasanya untuk yang bermodal kecil tapi yang jelas hasilnya luar biasa.

2. Pesugihan Uang MT (Uang Meteng)

Salah satu metode pesugihan yang menumbalkan janin dan bapak si janin, biasanya yang dikorbankan adalah anak dari hasil hubungan gelap dan juga si pelaku yang menghamili gadis dan tidak mau bertanggung jawab. Dengan bantuan penunggu alam gaib, mengorbankan nyawa si jabang bayi dan bapak yang tidak bertanggung jawab. Hasil dari ritual ini adalah mendapatkan bantuan dari bank gaib sebesar minimal 1 Miliar rupiah hingga 10 Miliar rupiah.

3. Pesugihan Uang JM (Jual Musuh)

Metode ini biasanya dipakai hanya untuk orang orang yang merasa dilecehkan dan disakiti hatinya oleh orang lain yang kita anggap musuh. Pelaku mengorbankan musuh kepada bank gaib untuk sejumlah dana.

4. Pesugihan Uang Jual Bojo

Tumbalnya adalah suami atau istri sendiri dan menjual ke bank gaib untuk ditukar harta.

5. Pesugihan Uang Pinjaman (Utang gaib)

Pelaku pesugihan memperoleh pinjaman dari bank gaib dengan jaminan orang yang disayangi, biasanya anak-anaknya. Akan ada kejadian buruk apabila pelaku tidak mampu mengembalikan pinjaman setelah waktu yang ditetapkan bersama selesai.

6. Pesugihan Buto Ijo (pesugihan usaha)

Pesugihan jenis ini membuat perjanjian dengan buto ijo dengan imbalan jasa yang diminta adalah pelaku harus menyediakan kamar khusus untuk ritual dan juga tidak boleh diganggu oleh siapapun. Mereka bisa membuat perjanjian dengan khodam buto ijo kapan deadline pinjaman dari buto ijo dan juga buto ijo harus diberi makan manusia setiap tahun.

Biasanya pelaku harus mencarikan tumbal setiap tahun sekali dan apabila gagal maka pelaku sendiri atau keluarganya yang akan menjadi santapan buto ijo. Penghasilan dari buto ijo untuk. Pesugihan ini bisa sampai tujuh turunan apabila keturunannya juga bisa merawat.

Buto ijo itu jorok sekali karena kamar tempat tinggalnya tidak boleh dibersihkan, apabila rusak parahpun tidak boleh direhab, jika melanggar maka nyawa keluarga yang menjadi taruhannya. Sangat berbahaya!!!.

7. Pesugihan Jaran Penoleh

Ilmu pesugihan ini konon aman karena tidak perlu disediakan tumbal oleh majikan dan tidak perlu menyediakan ruangan khusus. Pelaku pesugihan harus membuka usaha angkutan umum, dan diberi gambar kuda. Untuk tumbalnya jaran penoleh ini akan mencari sendiri di jalan dengan cara kecelakaan lalu lintas. Hasilnya setiap tahun pelaku mendapat bantuan dana setelah ada kecelakaan.

8. Pesugihan Bulus Putih

Konon, ini satu-satunya pesugihan yang tidak menggunakan tumbal, tapi istri dari pelaku pesugihan ini di bagian pipinya akan ada tanda khusus berwarna putih seperti panu.

9. Pesugihan Manuk Dadali Putih

Ini sejenis dengan Jaran Penoleh namun biasanya di lambang di bagian angkutan umum berciri gambar burung.

Semua pesugihan yang tersebut diatas kecuali uang PP atau uang balik didapatkan dengan mahar minyak dan sebagian daerah juga ada yang minta tebusan kerbau 2 ekor atau kambing putih kendit yang bagian perutnya ada gelang warna hitam melingkar sebagai persembahan.

Pesan Pondok Jeruk

Apapun jenis pesugihannya, semua adalah hal yang sesat. Bagi yang memiliki akal sehat pasti akan bisa merasakan bahwa bagaimanapun pesugihan dari dulu bukan termasuk hal yang baik dan selalu dilakukan oleh orang-orang yang dianggap sesat oleh masyarakat.

Jika ada yang menawarkan iming-iming dengan tawaran bahwa pesugihan yang akan dilakukan tidak mengandung risiko, gunakan kembali akal sehat, mana mungkin? Apalagi kalau menggunakan tumbal mengorbankan orang yang kita cintai atau bahkan orang lain, ingatlah bahwa itu adalah pembunuhan.

Selain itu jika Anda berniat melakukan pesugihan lewat makelar pesugihan yang tadi memberikan iming-iming, Anda juga berisiko menjadi korban penipuan, karena pasti akan dimintai uang lebih dulu sebagai alasan untuk menebus mahar dari pesugihan tersebut.

Hati-hati pada dukun-dukun yang mengaku bisa membantu kesulitan Anda dengan jalan ini, karena pasti dia bukanlah manusia baik-baik, setidaknya dia sering berhubungan dengan setan-setan yang selalu ingin menyesatkan manusia.

Selain risiko diatas, tiap agama pasti tidak akan membolehkan pesugihan, jadi jika Anda terjerumus menjalaninya, ingatlah bahwa Anda sudah menjadi orang berdosa di agama Anda.

Ingat bahwa Anda tidak hidup selamanya, dan ingat pula bahwa kekayaan dari pesugihan mungkin memang bisa membuat Anda kaya dan terhormat, namun percayalah, pesugihan tidak akan dapat membuat Anda bahagia!

Berdoalah, dan berusahalah, tapi jangan pernah memikirkan untuk menjadi pelaku pesugihan, masih banyak cara lain yang halal.

Jika Anda sudah terlanjur menjadi pelaku pesugihan, saatnya Anda berhenti, rasakan, apakah Anda bahagia? jujurlah pada diri sendiri, hilangkan semua gengsi, pasti akan Anda temukan bahwa batin Anda merintih selama ini dengan beban rasa dosa dan bersalah, dan itu tak akan bisa ditebus dengan uang! Berhentilah selagi masih belum semakin dalam!

Semoga Tuhan memberkati kita dan melindungi kita dan anak cucu kita dari pesugihan ini....

Sekian, lihat juga Penampakan Hantu yang fenomenal.

Komentar 0

 
Jika kesulitan memilih ID, gunakan opsi Name/URL, isikan nama Anda, URL isi dengan URL profil facebook atau kalau lupa biarkan kosong. Link aktif di dalam komentar jika tidak relevan akan masuk kotak spam.
<b>, <i> standar bisa digunakan. Tag lain dibawah ini:
{u} text bergaris {/u}
{small} text kecil {/small}
{center} text rata tengah {/center}
{blockquote} text dalam blockquote {/blockquote}
{img} url-gambar {/img}
{youtube} url-video-youtube {/youtube}
{code} kode yang sudah di encode {/code}
Encode kode disini (tidak perlu menambahkan {code} dan {/code}
   

Popular Posts this Week 

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Perhitungan Hari Selamatan Orang Meninggal dibawah ini sangat berguna untuk orang jawa, karena di keluarga manapun tidak akan terl...

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Orang Menurut Cara Nyontek mungkin tidak menjadi salah satu ukuran dalam hal yang serius, tapi lumayan untuk menambah referensi dan m...

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Download Kalender 2018 dan Hari Besar / Libur / Cuti Nasional dalam file PDF, sebenarnya mau membuat untuk versi kalender 2018 excel, tapi ...