Langsung ke konten utama
loading

Sampai Mana Kecerdasanmu?!

 

tes kecerdasan Uji kecerdasan kali ini sebenarnya mirip dengan yang ada di Pertanyaan Mudah Yang Sering Salah Jawab, namun yang dibawah lebih pada menguji diri sendiri. Dibawah ada lima pertanyaan. Kamu harus menjawabnya tanpa banyak pikir, kalau lama tes ini menjadi tidak berguna lagi untuk menguji kecerdasanmu. Boleh berpikir tapi sekilas saja, jawab segera. OK? Cari tahu, seberapa cerdas otak kamu...

Baiklah mari kita mulai. Silahkan dijawab dari pertanyaannya lalu untuk menguji apakah jawaban kamu betul atau salah, klik saja pada tombol pada sebelah jawaban masing-masing pertanyaan.

Pertanyaan pertama:

Kamu ikut lomba balapan, kamu menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi kamu nomor berapa? Uji Kecerdasan

Jawaban: Jika kamu menjawab nomor satu, kamu SALAH BESAR! Jika kamu menyalip orang nomor dua, sekarang kamulah yang ada di posisi nomor dua, menggantikan yang sudah kamu salip barusan.

Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?

Pertanyaan Kedua:

Jika kamu menyalip orang di posisi terakhir, sekarang kamu di posisi...?

Jawaban: Jika kamu menjawab kamu orang kedua dari terakhir, kamu SALAH LAGI... Coba pikir saja, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?

Pertanyaan ketiga:

Hitung-hitungan yang pelik! kerjakan di pikiran kamu saja. JANGAN gunakan kertas, pensil atau kalkulator. Mulai... Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30. Tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000, lalu tambahkan 10. Berapa totalnya?

Jawaban: Apakah hasilnya 5000 ? Jawaban yang benar adalah 4100. Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!

Pertanyaan keempat:

Ayah Paijo punya lima anak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?

Jawaban: Apa kamu akan menjawab Nunu? Tentu saja bukan. Anak kelima namanya Paijo. Baca lagi dong pertanyaannya!

Pertanyaan kelima:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi... Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana dia menunjukkan keinginannya?

Jawaban: Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu...

Baiklah semoga tebak-tebakan diatas paling sedikit bisa menghibur kamu seperti halnya membaca Koleksi Update Status Lucu, Kata-Kata Bijak Lucu, Tips tidak BT di lift, Arti nama pria jawa, dan lainnya.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Sampai Mana Kecerdasanmu?!” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Jumat, 22 September 2017
Last Modified:2020-12-16T06:24:08Z

Recent Posts

    Komentar 4  Recent Comments