loading

10 Tips Jitu Mencari Pacar atau Menambah Pacar

Untuk yang belum punya pacar yang biasa disebut jomblo kalau menurut kamus bahasa gaul, tips ini akan membantu kamu mendapatkan pacar, sedangkan yang sudah punya pacar, akan membantu kamu menambah pacar baru. Asalkan tipsnya dilakukan dengan konsekwen, maka pasti akan berhasil baik.

Tips Jitu Mencari Pacar

Lakukan semua tips dengan sempurna. Jangan setengah-setengah karena yang setengah-setengah itu selalu tidak berharga. O iya tips ini untuk para cowok ya, untuk cewek kurang cocok, apalagi cewek dengan banyak pacar itu tidak baik. Cewek jangan protes, sebab cewek itu ibarat gembok sedangkan cowok itu ibarat kunci (anak kuncinya).

Jika kunci sanggup membuka banyak jenis gembok pasti kunci itu dinamakan kunci serba bisa atau kunci ajaib, beda dengan gembok, kalau gembok bisa dibuka dengan banyak kunci pasti gembok itu gembok rusak...

Baiklah cukup joke-nya, langsung saja ini dia tips mendapat pacar:

  1. Jaga bau badan kamu selalu wangi, jadi sering-sering mandi solusinya, sehari 10 kali sepertinya sudah cukup. Sering-sering cek bau ketiak kamu, kalau sudah bau langsung saja mandi lagi.
  2. Semaksimal mungkin rawat tubuh kamu, intinya tingkatkan ketampanan kamu. Semakin tampan semakin cepat dapat pacar. Kalau perlu operasi plastik dan minta agar wajah kamu dibikin seperti wajah Brad Pit.
  3. Pergilah ke dukun atau paranormal dan minta dipasang susuk ketampanan, kalau bisa minta susuk penambah pacar yang istimewa. Minta juga jimat pengasihan agar semua yang memandang kamu jatuh cinta. Tapi bilang sama dukunnya kalau yang melihat anjing, jangan dibikin jatuh hati juga, karena kamu pasti repot nanti. Terus jangan salah alamat datang ke dukun pesugihan, karena kamu malah dijadikan tumbal kan jadi repot kuadrat.
  4. Pesanlah kaos yang bertuliskan “masih jomblo” atau “sedang mencari kekasih”. Pakai kaos tersebut jika kamu pergi ka mall atau pusat keramaian lainnya, jangan lupa tuliskan no HP kamu pada kaos tersebut. Tentu saja No HP yang sudah diregistrasi dengan NIK KK.
  5. Buatlah blog dan buat postingan tentang cinta, kesetiaan, dan keromantisan sehingga akan menggambarkan pribadi kamu yang romantis dan setia. Ini juga ditunjang dengan sering-sering nulis status facebook, WhatsApp, dan lain-lain yang romantis. Untuk itu kamu perlu referensi banyak kata mutiara cinta. Lakukan hal sama di media sosial lain. Selain kata romantis katakan juga bahwa kamu cowok yang kaya, banyak mobil, banyak rumah, banyak uang dan lain-lain. Agar blogmu banyak dikunjungi orang lakukan optimasi SEO dengan menyewa ahli SEO.
  6. Berkaitan dengan pembuatan blog pada point sebelumnya, lakukan blogwalking ke blog-blog yang penulisnya cewek dan ajak kenalan, usahakan untuk bisa kopdar. Kenalan banyak cewek di facebook dan media sosial lainnya, khususnya yang domisilinya dekat dengan kamu.
  7. Pasang foto profil blog dan medsos lainnya dengan foto yang paling guuaaanteeeeeng kalau perlu edit dulu dengan photoshop biar fotonya tambah ganteng. Kalau tidak bisa mengedit foto bisa minta bantuan yang bisa, kalau perlu bayar, jangan suruh ngedit ke teman gak jelas, entar malah kejadian seperti peristiwa lucu edit foto ini. Selain foto kamu mesti ganteng-ganteng gunakan juga latar belakang yang lux / mewah. Biar para cewek tahu atau setidaknya mengira kamu cowok kaya. Untuk referensi lain tentang hal ini, baca tips mendapat cewek cantik.
  8. Pasang iklan di kontak jodoh, jelaskan bahwa kamu cowok yang setia sedang mendamba pasangan.
  9. Buat kontes-kontes di blog kamu yang hadiahnya besar dan pesertanya harus blogger cewek. Pemenang harus mau diajak kopdar dan diajak makan malam. Peserta boleh blogger cowok asal punya adik cewek yang mau kalau dijadikan pacar kamu.
  10. Pasang iklan banner di Pondok Jeruk, iklankan bahwa kamu sedang mencari pasangan. Tulis kriteria pasangan yang kamu cari. Kalau mau pasang iklan silahkan klik disini, ahahaha...

Jika semua tips mencari pacar kamu lakukan dengan baik dan lengkap, maka dalam waktu tidak lama kamu akan mendapat pacar. Tapi semua dampak yang terjadi di luar tanggung jawab Pondok Jeruk. Sudah dulu ya, mau cari pacar lagi nih!

Komentar 4

  1. masa agak perlu ke dukun sih om, heheh
    jangan laaah, main bersih
    kalo kata ari lasso itu cukup sentuh hatinya maka dia akan memberikan segalanya. asikkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. "sentuh hatinya" ckckckckck... sepertinya sampeyan jago dalam sentuh menyentuh hati gan...

      Hapus
  2. Namanya juga humor om.... Yang mau ngikuti tips diatas kalau gak mabuk ya bahlul., Hahaha

    BalasHapus
  3. Ahahahahahaha... kembung nih perut gua baca tips gila ini! gendeng yang nulis.

    BalasHapus
Jika kesulitan memilih ID, gunakan opsi Name/URL, isikan nama Anda, URL isi dengan URL profil facebook atau kalau lupa biarkan kosong. Link aktif di dalam komentar jika tidak relevan akan masuk kotak spam.
<b>, <i> standar bisa digunakan. Tag lain dibawah ini:
{u} text bergaris {/u}
{small} text kecil {/small}
{center} text rata tengah {/center}
{blockquote} text dalam blockquote {/blockquote}
{img} url-gambar {/img}
{youtube} url-video-youtube {/youtube}
{code} kode yang sudah di encode {/code}
Encode kode disini (tidak perlu menambahkan {code} dan {/code}

Popular Posts this Week

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Perhitungan Hari Selamatan Orang Meninggal dibawah ini sangat berguna untuk orang jawa, karena di keluarga manapun tidak akan terl...

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Download Kalender 2018 dan Hari Besar / Libur / Cuti Nasional dalam file PDF, sebenarnya mau membuat untuk versi kalender 2018 excel, tapi ...

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Orang Menurut Cara Nyontek mungkin tidak menjadi salah satu ukuran dalam hal yang serius, tapi lumayan untuk menambah referensi dan m...