Langsung ke konten utama
loading

21 Langkah Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog, Dijamin!

 

Cara mendapat trafik tinggi untuk blog sebenarnya sangat mudah, kamu pasti akan percaya keberhasilan teknik ini setelah habis membaca artikel ini. Sebelum melanjutkan pada cara atau trik meningkatkan trafik blog perlu dipahami bahwa ini adalah cara mendapat trafik blog luar biasa, bukan cara meningkatkan penghasilan dari blog. Dengan jurus ini trafik tinggi bukan khayalan lagi. Dijamin 100% ampuh. Kalau tidak berhasil meningkatkan trafik blog silahkan kamu komplain. Tapi sebelum komplain kamu sudah harus menerapkan seluruh tipsnya. Kalau belum diterapkan dilarang protes dulu. Meningkatkan Pengunjung Blog

Lalu kenapa Pondokjeruk trafiknya rendah? Sebabnya adalah belum melakukan semua jurus dalam rahasia mendapat pengunjung bejibun ini. Jika diterapkan pasti trafiknya akan tinggi sekali.

OK langsung saja bagi yang ingin meningkatkan pengunjung blognya, silahkan lakukan semua tips berikut ini dan pasti pengunjung blog kamu akan melonjak drastis.

  1. Daftarkan blog kamu ke banyak mesin pencari yang sampai saat ini aktif, google, bing, yandex, dan lainnya lupa saya.
  2. Submit semua artikel-artikel kamu ke semua directory dan social bookmark yang ada di internet seperti digg, reddit, dan lain-lain. Gunakan banyak akun agar tidak dianggap spamming.
  3. Jadilah advertiser semua program PPC. Ikuti semuanya, pasang iklan disana dan promosikan blog kamu, usahakan persediaan deposit tidak habis tiap hari sepanjang waktu.
  4. Jadilah advertiser google adwords dan pasang keyword-keyword yang mencerminkan blog kamu. Semakin banyak keyword semakin baik. Dan juga jangan putus-putus melakukan ini.
  5. Pasang iklan di situs-situs terkenal utamanya iklan banner. Pasang iklan minimal di 150 situs.
  6. Pasanglah iklan di blog-blog yang menyediakan space iklan, pasang di semua blog dengan tema dan niche sama, dan minta bahwa link iklannya harus dofollow agar membantu juga sebagai backlink.
  7. Update artikel minimal limapuluh artikel perhari. Dan artikelnya harus berbobot semua, sehari bisa 300 artikel makin baik.
  8. Lakukan optimasi SEO Onpage maupun Offpage dengan maksimal. Agar lebih ampuh lagi sewalah jasa konsultan SEO. Pilih konsultan SEO yang asli dan benar-benar Ahli SEO, jangan pakar SEO abal-abal.
  9. Sewalah penulis-penulis terkenal agar menulis di blog kamu. Untuk melancarkan point 7 diatas. Dan membuat pengunjung yang pertama datang akan datang lagi karena betah membaca artikel berbobot.
  10. Ikuti program paid review, maksudnya kamu-lah yang membayar untuk direview blognya, bahkan kalau perlu minta direview tiap artikelnya dan ikuti sebanyak-banyaknya program paid review. Satu lagi, jangan sampai ketahuan Google dalam melakukan ini.
  11. Adakan kontes berhadiah minimal sebulan sekali. Semakin besar hadiahnya, semakin besar trafiknya. Karena sudah banyak kontes-kontes, maka perlu menariknya dengan hadiah lebih besar agar semua perserta kontes lain pindah mengikuti kontes kamu. Misalnya berikan hadiah Mobil tiap bulan.
  12. Pasang link di semua blog yang kamu kunjungi kalau pemilik blog tidak mau, bayar biar mau. Kalau dibayar tidak mau juga, tanyakan minta apa? biasanya blogger yang gak mau pada HARTA, suka pada kesenangan dunia lainnya, tawarkan WANITA atau TAHTA.
  13. Lakukan blog walking dengan target minimal 500 blog sehari, kamu akan mendapat kunjungan balasan dan ini membantu meningkatkan trafik. Kalau kesulitan melakukan sendiri bayar orang untuk blogwalking atas nama Blog kamu.
  14. Berikan hadiah-hadiah pada 10 top komentator pada blog kamu. kamu juga akan panen komentar.
  15. Pasang iklan di dunia nyata, di baliho, di iklan-iklan yang dipasang di jembatan penyeberangan, dan lain-lain dalam ukuran besar. Pasang dikota-kota besar, minimal di Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Semarang, makin banyak kota makin baik.
  16. Pasang juga iklan di surat kabar, majalah, koran, jangan lupa pesan iklan full page dan full color. Pasang juga iklan kamu di Televisi Swasta, makin sering muncul dibanyak stasiun televisi makin baik.
  17. Berkaitan dengan promosi iklan di TV dan surat kabar, pakailah artis-artis terkenal sebagai bintang iklan blog kamu, kalau perlu bintang kaliber internasional.
  18. Datangi semua warnet game online di Indonesia dan minta agar semua browser yang ada di tiap komputer home page-nya halaman blog kamu, bayar biar mau.
  19. Berdoa dengan sungguh-sungguh agar blog kamu ramai, sumbanglah masjid dan panti asuhan, kalau perlu bayar tinggi ustadz agar dalam ceramah dan khotbahnya akan menyinggung dan merekomendasikan blog kamu untuk dikunjungi para jamaah dan masyarakat.
  20. Jaga kesehatan karena kamu harus bekerja keras melakukan poin-point diatas. kamu juga harus bekerja cari uang agar semua bisa terlaksana.
  21. Siapkan dana untuk cadangan, karena mungkin kamu memerlukan psikiater pada saatnya nanti uang habis hanya untuk mencari trafik blog.

Meningkatkan Pengunjung Blog

Dijamin 100% blog kamu pengujungnya akan melonjak drastis dari sebelumnya. Selamat mencoba 21 langkah ampuh diatas, Gak percaya akan berhasil? coba konsultasikan dengan para ahli SEO yang kamu kenal.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “21 Langkah Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog, Dijamin!” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Rabu, 4 Oktober 2017
Last Modified:2020-08-29T10:19:42Z

Recent Posts

    Komentar 6  Recent Comments