loading

Selera Fashion Sesuai Karakter Zodiak

Fashion Sesuai Karakter Zodiak

Ternyata zodiak dan fashion memiliki keterkaitan. Mungkin kita tidak pernah menyadari akan hal ini. Ternyata zodiak tidak hanya menentukan karakter atau watak seseorang. Tapi, dalam dunia fashion, zodiak juga bisa mempengaruhi selera busana masing-masing orang. Kalau kamu belum tahu apa itu zodiak baca dulu kupas habis penjelasan zodiak, agar pengertianmu tidak sesat.

Nah jika kamu termasuk suka dengan ramalan bintang zodiak, maka kamu perlu menganalisa apakah kecenderunganmu dalam berbusana juga ikut terpengaruh rasi bintang yang menaungimu. Baiklah mari kita simak bersama pengaruh zodiak terhadap selera fashion.

Capricorn

Orang yang berzodiak Capricorn biasanya memiliki selera fashion yang sedikit konservatif (sedikit kolot / mempertahankan tradisi). Mereka ingin menciptakan citra berwibawa dalam berbusana. Bahan pakaian yang biasa dipilih biasanya cenderung mewah dan alami, seperti sutra, wol, dan linen. Orang Capricorn menyukai busana berwarna abu-abu, ungu, dan hitam, sehingga dapat membuat penampilannya terlihat elegan. Mereka juga tidak segan mengeluarkan uang lebih untuk busana karya desainer terkenal.

Aquarius

Aquarius lebih suka memakai gaya busana yang funky, tidak biasa, dan aksesoris yang memikat. Mereka biasanya cenderung berubah-ubah dalam penampilan mereka dari hari ke hari. Pemilik zodiak berlambang air ini merupakan pecinta lingkungan. Mereka tidak akan memilih produk yang berasal dari kulit hewan dan memilih menggunakan aksesoris dari bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Pisces

Orang Pisces sangat menyukai gaya berbusana yang santai dan tidak membatasi gerak mereka, seperti jaket, T-shirt, dan celana jins. Namun, mereka juga menyukai barang-barang artistik, seperti gelang perak dan kalung liontin berbentuk ikan yang menunjukkan simbol zodiak Pisces. Untuk memadukan gaya santainya, mereka biasanya memakai sepatu dengan gaya yang sporty, tapi tak jarang juga tertarik untuk memiliki sepatu cantik dengan wedges maupun flat shoes.

Zodiak

Aries

Aries merupakan pribadi yang menyukai warna-warna berani atau mencolok, seperti merah menyala, orange, dan pink terang. Orang aries biasanya selalu menjadi trendsetter dalam mode dan pakaian. Mereka juga senang memakai pakaian yang bergaya seksi, modis, dan berani agar menjadi pusat perhatian. Maka, jika ingin menarik perhatian orang Aries, pakailah pakaian yang berwarna terang dan berani, dan kamu pun akan menjadi pusat perhatiannya.

Taurus

Taurus memiliki selera busana yang mewah dan berkesan elegan. Bahan pakaian yang dipilih biasanya sutra, linen, dan serat alam. Mereka juga tidak keberatan mengeluarkan biaya besar untuk tas, pakaian, atau sepatu yang berkelas. Gaya klasik dengan potongan yang berkualitas, namun penuh kelembutan menjadi ciri khas fashion dari orang Taurus. Untuk menunjang penampilan, bisa ditambahkan anting-anting cantik atau scarf yang indah.

Gemini

Gemini fleksibel dalam memilih pakaian. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk berksperimen dengan fashion. Bisana vintage dan casual dengan warna yang terang merupakan pakaian yang cocok bagi orang-orang Gemini.

Cancer

Cancer seringkali membeli pakaian berdasarkan mood atau suasana hati, dan mudah berganti-ganti gaya busana. Secara umum, mereka tertarik dengan gaya busana tradisional yang memiliki nilai sentimental dan bersejarah. Mereka cenderung memilih busana yang berwarna hijau, biru, atau perak yang mampu membangkitkan nuansa misteri. Mereka juga memilih aksesoris seperti tas, ikat pinggang dan sepatu dari kulit karena lebih awet.

Leo

Pemilik zodiak Singa ini seringkali memilih pakaian dengan nuansa yang dramatis. Mereka biasanya mengincar busana dari rancangan desainer terkenal. Mereka juga tidak segan mengeluarkan kocek lebih demi menambah koleksi busananya. Warna matahari seperti warna emas, kuning, orange, dan merah sangat dianjurkan karena dapat memancarkan pesona pemilik dari zodiak Leo ini.

Virgo

Ciri khas dari kaum Virgo adalah memiliki gaya fashion yang elegan dengan warna yang bersahaja. Cenderung memilih garis busana yang klasik dan tradisional. Cenderung memilih warna-warna yang kalem, seperti putih, abu-abu, ungu muda, dan hijau mudah yang menenangkan. Orang Virgo juga pkamui dalam mengkombinasikan warna-warna baju agar terlihat menarik.

Libra

Kaum Libra merupakan salah satu yang paling romantic dalam zodiak, maka dari itu mereka suka memakai busana yang cantik dan feminim. Mereka selalu memberikan penampilan yang berkesan setiap bertemu dngan seseorang. Mereka juga memilih aksesoris dengan gaya yang klasik dan artistic, seperti sepatu dan anting-anting yang terlihat mewah.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio merupakan pribadi yang penuh dengan teka-teki. Mereka suka menciptakan teka-teki yang membuat semua orang menebak-nebak. Mereka cenderung menggunakan warna merah dan hitam dalam berbusana untuk memberikan kesan misterius. Mereka juga suka mencoba trend fashion terbaru. Untuk aksesoris, mereka memilih aksesoris dari kulit, gelang berduri atau choker beludru sebagai ciri khas mereka.

Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius cenderung memiliki jiwa petualang, oleh sebab itu mereka memiliki gaya fashion seperti jins, kemeja rajut, rompi bulu, celana kargo dan sepatu hiking. Mereka mungkin juga memiliki lemari yang penuh dengan gaya pakaian etnis, kain atau aksesoris dari seluruh dunia yang mencerminkan cintanya kepada budaya. Sebagai pendukung penampilannya, memakai sepatu kulit yang berkualitas merupakan suatu keharusan bagi orang Sagitarius.

Bagaimana? cocok gak dengan kamu? Kalau gak cocok jangan-jangan kamu gak punya bintang, wkwkwkwk.

Komentar 2

  1. kok mengenai warna itu pas banget ya hehe
    Ramalan buat seru-seruan suka juga baca-baca
    bukan untuk dipercayai asyik aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, aku juga cocok mbak, tapi ada juga yang gak cocok blass. Memangnya ada yang percaya ramalan bintang sampai haqqul yaqin? wkwkwk...

      Hapus
Jika kesulitan memilih ID, gunakan opsi Name/URL, isikan nama Anda, URL isi dengan URL profil facebook atau kalau lupa biarkan kosong. Link aktif di dalam komentar jika tidak relevan akan masuk kotak spam.
<b>, <i> standar bisa digunakan. Tag lain dibawah ini:
{u} text bergaris {/u}
{small} text kecil {/small}
{center} text rata tengah {/center}
{blockquote} text dalam blockquote {/blockquote}
{img} url-gambar {/img}
{youtube} url-video-youtube {/youtube}
{code} kode yang sudah di encode {/code}
Encode kode disini (tidak perlu menambahkan {code} dan {/code}

Popular Posts this Week

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Perhitungan Hari Selamatan Orang Meninggal dibawah ini sangat berguna untuk orang jawa, karena di keluarga manapun tidak akan terl...

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Download Kalender 2018 dan Hari Besar / Libur / Cuti Nasional dalam file PDF, sebenarnya mau membuat untuk versi kalender 2018 excel, tapi ...

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Orang Menurut Cara Nyontek mungkin tidak menjadi salah satu ukuran dalam hal yang serius, tapi lumayan untuk menambah referensi dan m...