Langsung ke konten utama
loading

Cara / Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik

 

Trik jitu mendapatkan cewek cantik, bagi cowok yang ingin mendapatkan cewek cantik sebagai kekasih idaman maka pengetahuan ini sangatlah penting. Ada jurusnya, jadi kamu harus memiliki trik maut agar bisa menaklukan dan mendapatkan cewek cantik yang kamu inginkan. Siapa sih yang gak pengen punya cewek cantik? Untuk mendapatkan cewek cantik pengorbanan juga dibutuhkan lo..., Nah disini ada 5 trik jitu mendapatkan cewek cantik yang bisa membuat cewek manapun bisa kelepekan jatuh kepelukan kamu. Seperti apa sih triknya? Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik

Cewek suka banget sama yang namanya duit

Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Siapin aja tuh terus di dompet kamu, makin tebal makin besar chance-nya, kalau kamu gak punya banyak duit yang warnanya merah-merah, banyakin aja yang warna biru-birunya, taro yang merah diatas, Ingat!!! Ketebalan dompet kamu menentukan prestasi kamu.

Tampang kamu harus ganteng

Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Kurang dikit dari itu masih diperbolehkan, tapi tetap usahakan wajah kamu mendekati itu, yang pasti penampilan perlu untuk mendukung kamu tampil OK. Alasan lengkap lihat saja di Komentar Cewek Pada Cowok Cakep dan Cowok Jelek.

Kalo mau kencan jangan lupa pake parfum

Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Pakai parfum atau deodoran biar wangi, cewek ga suka lo kalau cowok bau badan. Tentunya kamu juga harus pake baju yang keliatan bonafide, sempurnakan juga tangan kamu dengan memakai jam tangan yang bermerek, jadi keliatan bahwa kamu adalah cowok yang tajir.

Bawa Mobil

Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Kalau kamu kemana-mana sama gebetan kamu, tentunya kamu harus punya mobil tuh! kalau kalo naik angkutan kan panas. Selain itu bawa mobil akan membuat kamu keren banget, apalagi kalau mobilnya Ferrari terbaru, jangan sekali-kali bawa becak...!

Tiap 2 kali seminggu usahakan mampir ke tempat fitness

Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Biar badan kamu kekar, cewek juga suka lo sama cowok yang berbadan kekar karena dimata cewek badan kekar itu gagah dan tangguh.

Nah dijamin deh, kalau 5 syarat diatas kamu penuhi, maka tidak sulit mendapatkan cewek cantik. Dan lengkapi juga pengetahuan kamu dengan Koleksi Kata Cinta, untuk bercanda dengan cewekmu yang cantik itu biar makin lengket. Kalau sudah ahli memikat cewek, pasti akan mengakui bahwa tips diatas benar adanya.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Cara / Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Kamis, 5 Oktober 2017
Last Modified:2020-11-18T00:50:28Z

Recent Posts

    Komentar 1  Recent Comments