Langsung ke konten utama
loading

KEAJAIBAN ABSOLUT! Perjalanan Mencari Kebenaran Al Qur-an

 

Tulisan ini didapatkan dari medsos Google Plus, dan karena sangat bagus :-bd diabadikan disini sebagai catatan. Bagaimana penulis menjelaskan contoh-contoh keajaiban Al-Qur'an sangat perlu dicatat. Tulisan telah diedit dan dirapikan susunannya karena asalnya jelek susunan paragrafnya. Karena tulisan ini panjang sekali, tapi sangat mencerahkan, maka pengantarnya cukup sampai sini saja, mari kita baca bersama saja. Kejaiban Quran

Jika berniat membaca, baca sampai habis, awal-awal hanya menceritakan pendahuluan tentang awal mula perjalanan mencari kebenaran, di bagian tengah ke akhir akan dijumpai KEAJAIBAN AL-QURAN. Atau jangan dibaca sama sekali.

Tulisan inspiratif Eka Pratama Alumni Mesin ITB 2002

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

keajaiban alquran

Saya bukan ustadz. Saya hanya seorang "truth seeker" yang suka menulis. Semoga Allah meluruskan niat saya menulis hanya karena Allah, dan bukan karena yang lain. Tulisan ini pun request dari seseorang (yang dekat) yang bertanya pada saya mengenai temannya, yang memiliki pertanyaan unik mengenai Al-Qur'an.

Tentang mengapa ayat Al-Qur'an sering kali sulit dimengerti? Mengapa ayat-ayatnya seperti meloncat-loncat dan tidak tersusun secara sistematis? Bagaimana cara meraih maknanya dengan baik sehingga bisa diamalkan dalam kehidupan kita? Apakah ada pengaruhnya jika kita bisa berbahasa arab dalam mempelajari Al -Quran? Bukankah mampu berbahasa Arab pun belum menjamin seseorang bisa menjangkau makna Qur’an? Mendengar pertanyan-pertanyaan ini seperti dejavu.

Teringat pertanyaan-pertanyaan saya sendiri beberapa tahun yang lalu, yang bahkan lebih liar dari ini. Tapi Alhamdulillah... Justru pertanyaan-pertanyaan seperti itulah, yang ...

star
Bagikan

Author

AbdullahHamba (Allah) yang berusaha tidak malu saat menghadap ^:)^ Gusti (Allah). Pencinta Nabi (Muhammad) Rasulullah.

Post “KEAJAIBAN ABSOLUT! Perjalanan Mencari Kebenaran Al Qur-an” ini saya unggah dari Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia. 
Published:Kamis, 23 November 2017
Last Modified:2020-12-06T04:31:14Z

Recent Posts

    Recent Comments