loading

Tanda Gadis Perawan Menurut Bung Karno

Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno (*) terkenal dengan penyuka wanita, dan penakluk wanita jadi mungkin pendapatnya dalam masalah tanda gadis masih perawan perlu juga disimak keunikannya. Soekarno dikenal sebagai pencinta wanita, dikelilingi wanita cantik, atau secara kasar mungkin bisa disebut sebagai Play Boy Kelas tinggi, jadi ucapan beliau tentang tanda-tanda gadis perawan atau tidak, maka perlu sekali menjadi bahan pertimbangan.

Tanda Gadis Perawan

Dari buku "In Memoriam" karya Rosihan Anwar, telah terungkap bagaimana cara Presiden Soekarno menentukan gadis yang masih perawan. Rosihan Anwar adalah seorang jurnalis yang sudah kritis ketika era pemerintahan Soekarno.

"Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?" begitu tanya Bung Karno.

"Tidak tahu Bung," Jawab Rosihan Anwar.

"Begini... Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja dimana letaknya ujung-ujung payudaranya, diatas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika dibawah garis dia tidak lagi perawan, tapi jika diatas, maka gadis itu masih masih perawan."

Penjelasan

tes gadis perawan

Lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan lengan bagian bawah dipisahkan siku. Dan yang dimaksud dengan membagi garis pertengahan adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakan garis tengah antara lengan atas tersebut, lalu tariklah garis khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri.

Bila garis khayal berada tepat di bawah ‘ujung’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut masih perawan. Namun, bila ‘ujung’ payudara berada di bawah garis khayal tadi, maka gadis tersebut sudah tidak perawan lagi.

Kalau ingin lebih jelas, perhatikan gambar siluet wanita tampak belakang diatas, klik untuk memperbesar, itu garis imaginer (garis biru) contoh saja, tapi kalau pada prakteknya harus dilihat dari depan, sedangkan gambar diatas itu dari belakang biar tidak vulgar, hanya memberi contoh cara menarik garis imaginernya.

Bisa dicoba untuk gadis-gadis yang masih berumuran dibawah 25 tahun. Faktor usia akan mempengaruhi turunnya payudara. Meski perawan kalau sudah umur 50 ya jelas gak bisa diterapkan teknik Bung Karno ini. =))

Nah silahkan dicoba jika Anda percaya pada Bung Karno.

Komentar 0

Popular Posts this Week

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Perhitungan Hari Selamatan Orang Meninggal dibawah ini sangat berguna untuk orang jawa, karena di keluarga manapun tidak akan terl...

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Orang Menurut Cara Nyontek mungkin tidak menjadi salah satu ukuran dalam hal yang serius, tapi lumayan untuk menambah referensi dan m...

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Banyak Pilihan

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Banyak Pilihan

Tahun baru 2018 sudah akan segera menjelang, jadi persiapan menyediakan ucapan-ucapan tahun baru 2018, sehingga dengan banyaknya kumpulan uc...