Langsung ke konten utama
loading

Tips Dalam Rangka Memutihkan Kulit

 

Walau kita pernah mendengar ujar-ujar bahwa bagaimanapun yang asli tetap bernilai tinggi :-bd dan ini berlaku juga untuk kulit. Namun saat ini banyak pendapat yang mengatakan perempuan yang cantik adalah perempuan dengan sosok kulit putih, rambut lurus (hitam dan panjang), dan tubuhnya harus langsing.

Masker Wajah Kalau kita mau mengamati, banyak sekali iklan yang menayangkan aneka macam produk pemutih kulit dan skin care pemutih kulit, mulai dari sabun, bedak, masker wajah, lotion, pelembab, lulur dan lain-lain, kesemuanya itu ada yang menjanjikan putih dalam waktu satu bulan, bahkan ada pula yang menawarkan putih dalam waktu satu minggu. Walau belum ada yang berani meng-klaim bisa memutihkan kulit dalam 1 jam, kecuali pakai cat. =)) Tips Memutihkan Kulit

Yang perlu diketahui, tidak semua produk pemutih kulit aman kamu gunakan, oleh karena itu kita harus cerdas memilih, jangan sampai produk pemutih tersebut membahayakan kesehatan. Untuk memiliki kulit putih, banyak cara dilakukan, mulai perawatan kulit tradisional sampai memakai obat-obatan dan kosmetik produk pemutih kulit dan skin care product yang banyak dijual dipasaran.

Sebaiknya pilihlah cara tradisional untuk memutihkan kulit. Salah satunya adalah dengan menggunakan pemutih kulit wajah dan care product seperti lulur yang telah lama dipercaya mampu memutihkan dan membersihkan kulit.

Jika kamu merasa repot setiap kali harus membuat lulurnya dan melulurkan ke seluruh tubuh sendirian. Saat ini ada cara yang praktis, tak ada salahnya memilih produk skin whitening dan pemutih kulit wajah yang sudah ada, namun kamu juga harus selektif. Pilih yang berbahan dasar alami seperti white mulbery, arbutin, licorice, kojic acid, alfa hydroxy acid, dan beta hydroxy acid, yang dapat dilihat pada susunan bahan kemasan produk pemutih.

Untuk zat yang telah dilarang oleh pemerintah karena dinilai berbahaya jangan pernah dipakai. Untuk itu saat membeli produk pemutih kulit, pastikan produk yang kamu pilih tidak mengandung bahan-bahan dibawah ini:

  • Hidroquinon, bahan ini sering menyebabkan iritasi kulit, membuat kulit sensitif dan serasa terbakar. Selain itu bisa menyebabkan ketergantungan. Saat berhenti menggunakan produk yang mengandung zat itu, noda akan segera kembali lagi.
  • Merkuri, sangat cepat menghilangkan noda dan membuat warna kulit lebih terang, namun berbahaya bagi kulit dan dapat meracuni sistem saraf dan ginjal.
  • Tretinoin atau aha, secara kimiawi berefek meluruhkan sel-sel kulit mati yang mengandung pigmen, sehingga dapat mengiritasi kulit dan membuatnya sensitif.

Semoga bermanfaat bagi para sobat cewek. Buat cowok kalau memang sedang ingin memutihkan putih ya bisa dipakai tips ini. Selain kulit harus putih, jangan lupa gigi juga harus putih ya, entar kulitnya putih giginya partai golkar. :))

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Tips Dalam Rangka Memutihkan Kulit” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Sabtu, 18 November 2017
Last Modified:2020-12-17T04:00:45Z

Recent Posts

    Recent Comments