loading

Tips Memutihkan Kulit

Walau kita pernah mendengar ujar-ujar bahwa bagaimanapun yang asli tetap bernilai tinggi :-bd dan ini berlaku juga untuk kulit. Namun saat ini banyak pendapat yang mengatakan perempuan yang cantik adalah perempuan dengan sosok kulit putih, rambut lurus (hitam dan panjang), dan tubuhnya harus langsing.

Memutihkan Kulit

Kalau kita mau mengamati, banyak sekali iklan yang menayangkan aneka macam produk pemutih kulit dan skin care pemutih kulit, mulai dari sabun, bedak, masker wajah, lotion, pelembab, lulur dan lain-lain, kesemuanya itu ada yang menjanjikan putih dalam waktu satu bulan, bahkan ada pula yang menawarkan putih dalam waktu satu minggu. Walau belum ada yang berani meng-klaim bisa memutihkan kulit dalam 1 jam, kecuali pakai cat. =)) Tips Memutihkan Kulit

Yang perlu diketahui, tidak semua produk pemutih kulit aman digunakan, oleh karena itu kita harus cerdas memilih, jangan sampai produk pemutih tersebut membahayakan kesehatan. Untuk memiliki kulit putih, banyak cara dilakukan, mulai perawatan kulit tradisional sampai memakai obat-obatan dan kosmetik produk pemutih kulit dan skin care product yang banyak dijual dipasaran.

Sebaiknya pilihlah cara tradisional untuk memutihkan kulit. Salah satunya adalah dengan menggunakan pemutih kulit wajah dan care product seperti lulur yang telah lama dipercaya mampu memutihkan dan membersihkan kulit.

Jika Anda merasa repot setiap kali harus membuat lulurnya dan melulurkan ke seluruh tubuh sendirian. Saat ini ada cara yang praktis, tak ada salahnya memilih produk skin whitening product dan pemutih kulit wajah yang sudah ada, namun Anda juga harus selektif. Pilih yang berbahan dasar alami seperti white mulbery, arbutin, licorice, kojic acid, alfa hydroxy acid, dan beta hydroxy acid, yang dapat dilihat pada susunan bahan kemasan produk pemutih.

Untuk zat yang telah dilarang oleh pemerintah karena dinilai berbahaya jangan pernah dipakai. Untuk itu saat membeli produk pemutih kulit, pastikan produk yang Anda pilih tidak mengandung bahan-bahan dibawah ini:

  • Hidroquinon, bahan ini sering menyebabkan iritasi kulit, membuat kulit sensitif dan serasa terbakar. Selain itu bisa menyebabkan ketergantungan. Saat berhenti menggunakan produk yang mengandung zat itu, noda akan segera kembali lagi.
  • Merkuri, sangat cepat menghilangkan noda dan membuat warna kulit lebih terang, namun berbahaya bagi kulit dan dapat meracuni sistem saraf dan ginjal.
  • Tretinoin atau aha, secara kimiawi berefek meluruhkan sel-sel kulit mati yang mengandung pigmen, sehingga dapat mengiritasi kulit dan membuatnya sensitif.

Semoga bermanfaat bagi para sobat cewek. Buat cowok kalau memang sedang ingin memutihkan putih ya bisa dipakai tips ini. Selain kulit harus putih, jangan lupa gigi juga harus putih ya, entar kulitnya putih giginya partai golkar. :))

Komentar 0

Popular Posts this Week

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Perhitungan Hari Selamatan Orang Meninggal dibawah ini sangat berguna untuk orang jawa, karena di keluarga manapun tidak akan terl...

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Orang Menurut Cara Nyontek mungkin tidak menjadi salah satu ukuran dalam hal yang serius, tapi lumayan untuk menambah referensi dan m...

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Banyak Pilihan

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Banyak Pilihan

Tahun baru 2018 sudah akan segera menjelang, jadi persiapan menyediakan ucapan-ucapan tahun baru 2018, sehingga dengan banyaknya kumpulan uc...