Langsung ke konten utama
loading

Lazypod Penyangga Smartphone Paling Murah dan Praktis Saat Dibutuhkan

  

Sebutan untuk penyangga HP banyak, ada yang menamakannya lazypod, penyangga smartphone, stand hp, standing hp, penjepit hp, stand holder hp, dan entah apalagi sebutannya. Sebenarnya penyangga hp ini tidak terlalu penting, apalagi kalau tidak digunakan untuk menonton video, memangnya mau chatting sambil pakai penyangga? hayya... :)) Penyangga Smartphone

Namun saat digunakan untuk menonton video kadang kita perlu juga agar tidak capek memegang dalam waktu lama. Oleh sebab itulah kita perlu punya lazypod. Lalu bagaimana kalau tidak punya? ya belilah. :)

Sebenarnya tidak perlu beli juga kalau memang jarang sekali menggunakan penyangga. Saya dapat foto dari medsos dan meski sebenarnya adalah gambar lucu, tapi bisa juga digunakan saat darurat dan kita sedang butuh.

Langsung saja, berikut ini penyangga hape paling murah dan bisa berguna juga, tinggal ambil dari jemuran.

Penyangga Smartphone 1

Penyangga Smartphone

Hahaha :)) jangan ikutan tertawa, karena ternyata memang bisa loh.

Penyangga Smartphone 2

Bisa juga dengan menggunakan paper clip / klip kertas, seperti berikut ini:

Penyangga Smartphone

Penyangga Smartphone

Penyangga Smartphone

Penyangga Smartphone

Cara membuatnya: Bengkokan atau lengkungkan kedua ujung klip, ikatkan karet antar kedua ujung klip tersebut, lalu letakkan smartphone diantara ujung klip tersebut. Bisa diletakan juga di mobil (dijepit).

Sumber

Penyangga Smartphone 3

Masih menggunakan paper clip, namun beda bentuk dan mudah membuatnya, tinggal ditata sesuai gambar berikut ini.

Penyangga Smartphone

Sumber

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Lazypod Penyangga Smartphone Paling Murah dan Praktis Saat Dibutuhkan” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Sabtu, 3 Maret 2018
Last Modified:2018-03-03T01:29:47Z

Recent Posts

    Komentar 1  Recent Comments