Langsung ke konten utama
loading

Video: Misteri Kursi Goyang Bergoyang Sendiri

 

Kursi goyang tentu bisa bergoyang dan semua orang pasti sudah tahu, :d biasanya kakek atau nenek kita sangat suka bersantai diatas kursi goyang ini, karena selain santai dan membikin ngantuk, juga rasanya badan kita akan dimanjakan dengan gerakan bergoyangnya itu. Namun kali ini bukan untuk membahas kursi goyang yang biasa, namun kursi goyang yang mampu bergoyang sendiri, hal ini tentu saja aneh, biasanya kan goyangan pertama tetap saja dilakukan oleh yang duduk. Baiklah, nanti bisa Anda lihat sendiri keanehannya. Misteri Kursi Goyang

Tidak semua orang sama merasakan apa yang dilihat dalam video kursi goyang ini, dampaknya juga berlainan setelah melihatnya dengan teliti, namun satu syaratnya melihat video ini, yaitu harus dilihat dengan teliti dan dari jarak pandang dekat. PERHATIKAN PADA KURSI YANG AWALNYA DIAM LALU BERGOYANG SENDIRI! Perhatikan seperti ditandai pada gambar.

Peringatan! Bagi yang jantungan jangan menonton video ini, karena kuatir bisa mati mendadak kalau kebetulan melihat yang mengagetkan muncul. :-ss

Siap?! kalau sudah siap, klik gambar dibawah ini, lalu play videonya.

Misteri Kursi Goyang Bergoyang Sendiri

Apa yang Anda rasakan setelah mengamati dengan teliti video kursi bergoyang diatas?

Jika koneksi internet Anda kurang baik, dan atau tidak dapat memutar video diatas, Anda bisa mendownload file video-nya dan bisa diputar secara offline atau dengan dibuka pakai handphone. Untuk mendownload silahkan dibawah ini:

Download Video

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Video: Misteri Kursi Goyang Bergoyang Sendiri” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Senin, 12 Maret 2018
Last Modified:2020-12-16T07:03:48Z

Recent Posts

    Komentar 1  Recent Comments