Langsung ke konten utama
loading

Ebook Panji Hati Suci Matahari Bulan

Sebenarnya mau kasih judul “Download Ebook Panji Hati Suci Matahari Bulan Cerita Silat Tamat” :) kok ya kepanjangan rasanya jadi pakai judul biasa aja. Setelah membaca Kuda Besi, asyik kalau terus membaca yang ini. Ini juga dalam rangka menjaga karya tua novel silat daripada punah diabadikan disini. Panji Hati Suci Matahari Bulan

Gu Long
Gu Long

Sebelumnya saya telah membaca Ebook Cersil Panji Sakti Karya S.D Liong, yang menceritakan tentang keberadaan Panji Sakti dalam dunia persilatan Cina, tapi setelah membaca kisah "Panji Hati Suci Matahari Bulan" karya Khu Lung / Gu Long, saya menjadi heran, karena apa yang diceritakan adalah tentang sebuah Panji sebagai lambang persatuan.

Sepertinya sebuah Panji yang menjadi persatuan dalam persilatan memang sebuah sejarah di China. Namun dalam cerita silat karya pengarang-pengarang bisa berbeda isinya, walaupun ada juga tokoh-tokoh yang sama.

Khu Lung atau lebih dikenal sebagai Gu Long adalah pengarang cerita silat legendaris China, karyanya diakui hebat tidak kalah dengan karya Jin Yong, dan cerita silat "Panji Hati Suci Matahari Bulan" adalah salah satu karyanya, sangat menarik untuk dibaca, dan cerita dipenuhi teka-teki khas Gu Long.

Silahkan di download ebooknya dilampiran dalam format docx dibaca pakai Ms Word atau pakai apa aja di handphone, jika Anda adalah penggemar novel silat rugi kalau gak punya koleksi ini. :d

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Ebook Panji Hati Suci Matahari Bulan” ini saya unggah dari Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. 
Published:Sabtu, 5 Oktober 2019
Last Modified:2022-03-21T08:25:49Z

Recent Posts

    Lampiran 1
    No. TypeContent
    1. application/docxLampiran application/docx

    Recent Comments