Langsung ke konten utama
loading

5 Kebohongan Para Wanita Pada Pasangan

Lebih tepatnya 5 Kebohongan Yang Bisa Dilakukan Para Wanita. :d Jadi tidak semuanya bohong atau pembohong ya. Tentu saja bukan wanita saja, laki-laki juga sama saja. Yang dibawah ini adalah lima kebohongan umum yang biasa dilakukan para wanita pada pasangannya. Para Pria perlu untuk tahu, bukannya berniat menyudutkan para wanita, namun lebih pada upaya "mengerti" akan kewanitaan mereka. Wanita Bohong

1. Saya Tidak Marah

Jika wanita mengatakan itu, sudah jelas bahwa dia marah, haha :)) emang kebalikannya. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan.

Wanita marah

Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun istrinya dan meminta maaf setelahnya, ...

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “5 Kebohongan Para Wanita Pada Pasangan” ini saya unggah dari Jl. Pasar, Pd. Jeruk, Wringin Agung, Kec. Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68168, Indonesia. 
Published:Selasa, 2 Juni 2020
Last Modified:2020-12-02T22:00:49Z

Recent Posts

    Recent Comments