Langsung ke konten utama
loading

Selamat Tahun Baru Islam 2020 / 1442 Hijriyah

 

Alhamdulillah kita sudah memasuki 1 Muharam 1442 Hijriah, dalam kalender Masehi yaitu pada hari Kamis tanggal, 20 Agustus 2020. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiin. tahun baru hijriyah

tahun baru hijriyah Kali ini sekalian memberikan koleksi kata-kata ucapan selamat tahun baru hijriyah atau tahun baru Islam dan juga koleksi gambar tahun baru hijriyah 1442 yang bisa digunakan sebagai DP BBM, atau bahkan tahun baru yang oleh orang jawa disebut sebagai satu suro.

Berikut adalah ucapan-ucapan selamat tahun baru Islam:

  • Dengan memasuki bulan muharram 1442 Hirjiyah, semoga lebih dapat menyinari hidup kita dengan lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.
  • Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin.
  • Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke siddiq, dari cinta dunia ke cinta akhirat.
  • Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.
  • Sikap yang baik berasal dari hati yang baik pula, bersihkan hati bersihkan dari segala kesalahan dengan bertaubat & melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1442 hijriyah.
  • Semoga kita semua dapat Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin
  • Mari kita sambut bulan hijriyah dengan berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Hijriyah ini rezekimu bertambah & panjang umur. Aamiin.
  • Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1442 Hijriyah.
  • Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin.
  • For last year's words belong to last year's language And next year's words await another voice. And to make an end is to make a beginning. May Allah Bless You A HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 2020 1442 Hijri.

Di bawah ini kumpulan gambar yang dikumpulkan dari google image dan dari kochiefrog.com, monggo didownload, banyak yang animasi alias bergerak. Yang didownload jangan gambar thumbnail dibawah ini, tapi diklik dulu gambarnya baru didownload yang terbuka, yang dibawah ini kecil-kecil hanya untuk album tampilan.

Tahun Baru Islam 1
Tahun Baru Islam 2
Tahun Baru Islam 3
Tahun Baru Islam 4
Tahun Baru Islam 5
Tahun Baru Islam 6
Tahun Baru Islam 7
Tahun Baru Islam 8
Tahun Baru Islam 9

SELAMAT

TAHUN BARU

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Selamat Tahun Baru Islam 2020 / 1442 Hijriyah” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Rabu, 20 September 2017
Last Modified:2020-08-20T23:48:10Z

Recent Posts

    Recent Comments