Langsung ke konten utama
loading

Karakter Cewek Dari Kesukaannya Minum

 

Melihat sifat cewek hanya dari kesukaannya minum sebenarnya sangat mudah. Ini bukan kemampuan supranatural atau kemampuan yang harus ditebus dengan tirakat dan bertapa. Cukup memperhatikan catatan disini. Dan ini bukan dari primbon karya pujangga seperti yang ada di post Ciri-Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh Menurut Primbon Jawa.

Karakter Cewek Dari Kesukaannya Minum

Bagi kamu yang ingin menerapkan tips Cara Ampuh Merayu Cewek, perlu juga mempertimbangkan sasarannya. Jadi sebelum melaksanakan jurus rayuan maut, lihat dulu bagaimana cewek sasaran suka minum apa? karena kalau salah sasaran bisa berabe entar kamu malah lari dikejar-kejar. :)) Karakter Cewek Dari Kesukaannya Minum

Berikut ini karakter cewek dari kesukaannya minum, di ambil dari arsip lama yang dulu juga didapatkan dari internet.

  • CEWEK yang suka minum air putih berarti CEWEK yang sangat penurut dengan pasangannya kelak.
  • CEWEK yang suka minuman hangat seperti teh hangat & susu hangat berarti CEWEK yang masih mau nurut dengan pasangannya kelak.
  • CEWEK yang suka minuman dingin seperti es teh, es campur, es kopyor, es krim dan es es yang lain biasa nya CEWEK yang sensitif.

Nah yang dibawah ini kamu harus berhati-hati:

  • CEWEK yang suka minum minuman softdrink biasanya mempunyai sifat egois dan ingin menguasai pasangannya. :-o
  • CEWEK yang suka minuman ber-alkohol berarti CEWEK yang gak pantas untuk dijadikan pasangan. =))

Terserah percaya apa tidak... Kalau saya jujur saja ragu-ragu, ini hanya mengabadikan catatan saja, atau bisa juga dijadikan wacana saja.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Karakter Cewek Dari Kesukaannya Minum” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Kamis, 16 November 2017
Last Modified:2020-12-17T04:16:26Z

Recent Posts

    Recent Comments