loading

Wanita-Wanita Yang Sebaiknya Jangan Dinikahi

Jodoh memang sudah ditentukan Tuhan, tapi semua ada lantarannya, dan pertimbangan laki-laki adalah salah satu dari lantaran itu. Wanita yang memiliki sifat-sifat dan kebiasaan dibawah ini sebaiknya jangan dinikahi, sebab akan membuat kerusakan dan membuat tanggung jawab laki-laki yang harus membimbing istrinya menjadi berat.

Berikut ini wanita-wanita yang sebaiknya jangan kamu pilih sebagai istri:

Wanita yang suka berbohong

Siapa sih yang suka dengan pembohong? Jika suatu hubungan dilandasi dengan dasar kebohongan, maka hubungan tersebut tidak akan menjadi hubungan yang baik dan langgeng. Sekali melakukan kebohongan, maka seseorang itu akan terus melakukan kebohongan lain yang lebih besar untuk menutupi kebohongan-kebohongan sebelumnya yang pernah dibuat. Untuk itu, sebaiknya jangan menikahi wanita yang suka berbohong.

Wanita yang suka selingkuh

Kalau yang ini sebenarnya tidak perlu penjelasan dan semuanya pasti setuju. Kebiasaan berbohong bisa berkembang ke arah emosional salah satunya adalah pelanggaran komitmen seperti selingkuh. Kalau kamu mendapati kekasihmu berselingkuh, maka sebaiknya lepaskan dia. Karena wanita yang hobi selingkuh, jika diberi kesempatan, maka suatu hari nanti ia dapat mengulangi perbuatannya lagi.

Wanita yang suka pesta dan foya-foya

Wanita yang suka berpesta biasanya bukan wanita baik-baik. Selain menghambur-hamburkan uang, kebiasaan pesta ini juga membuat seorang wanita kurang bertanggung jawab pada rumah tangganya. Karena wanita seperti ini biasanya cenderung hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri.

Wanita materialistis

Jangan memilih wanita yang mencintaimu karena harta saja, karena wanita seperti ini akan meninggalkanmu di saat kamu tidak memiliki apa-apa lagi. Sebaiknya, carilah wanita yang rela dan tulus mendampingimu dalam keadaan apapun, baik senang maupun susah, baik kaya maupun miskin.

Wanita yang suka mem-bully

Tindakan bullying tidak pernah dibenarkan, baik dilakukan oleh pria maupun wanita. Hindari wanita yang suka melakukan kekerasan fisik, verbal, maupun emosional dalam sebuah hubungan. Dijamin kamu sering jengkel kalau ketemu wanita model begini.

Wanita Palsu

banci bencong

Hahahaha... kalau ini jangan sampai dah... kamu mau memangnya?!

Itulah informasi wanita yang sebaiknya dihindari, meskipun dia sangat cantik sekalipun, namun semua kembali pada ketentuan Allah, kalau memang jodoh, meskipun bagaimanapun ya akan jadi juga.

Komentar 0

Jika kesulitan memilih ID, gunakan opsi Name/URL, isikan nama Anda, URL isi dengan URL profil facebook atau kalau lupa biarkan kosong. Link aktif di dalam komentar jika tidak relevan akan masuk kotak spam.
<b>, <i> standar bisa digunakan. Tag lain dibawah ini:
{u} text bergaris {/u}
{small} text kecil {/small}
{center} text rata tengah {/center}
{blockquote} text dalam blockquote {/blockquote}
{img} url-gambar {/img}
{youtube} url-video-youtube {/youtube}
{code} kode yang sudah di encode {/code}
Encode kode disini (tidak perlu menambahkan {code} dan {/code}

Popular Posts this Week

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Perhitungan Hari Selamatan Orang Meninggal dibawah ini sangat berguna untuk orang jawa, karena di keluarga manapun tidak akan terl...

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Kalender 2018 dan Hari Besar Libur Nasional

Download Kalender 2018 dan Hari Besar / Libur / Cuti Nasional dalam file PDF, sebenarnya mau membuat untuk versi kalender 2018 excel, tapi ...

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Orang Menurut Cara Nyontek mungkin tidak menjadi salah satu ukuran dalam hal yang serius, tapi lumayan untuk menambah referensi dan m...