Langsung ke konten utama
loading

Wanita-Wanita Yang Sebaiknya Jangan Dinikahi

 

perempuan judes

Jodoh memang sudah ditentukan Tuhan, tapi semua ada lantarannya, dan pertimbangan laki-laki adalah salah satu dari lantaran itu. Wanita yang memiliki sifat-sifat dan kebiasaan dibawah ini sebaiknya jangan dinikahi, sebab akan membuat kerusakan dan membuat tanggung jawab laki-laki yang harus membimbing istrinya menjadi berat.

Berikut ini wanita-wanita yang sebaiknya jangan kamu pilih sebagai istri: perempuan judes

Wanita yang suka berbohong

Siapa sih yang suka dengan pembohong? Jika suatu hubungan dilandasi dengan dasar kebohongan, maka hubungan tersebut tidak akan menjadi hubungan yang baik dan langgeng. Sekali melakukan kebohongan, maka seseorang itu akan terus melakukan kebohongan lain yang lebih besar untuk menutupi kebohongan-kebohongan sebelumnya yang pernah dibuat. Untuk itu, sebaiknya jangan menikahi wanita yang suka berbohong.

Wanita yang suka selingkuh

Kalau yang ini sebenarnya tidak perlu penjelasan dan semuanya pasti setuju. Kebiasaan berbohong bisa berkembang ke arah emosional salah satunya adalah pelanggaran komitmen seperti selingkuh. Kalau kamu mendapati kekasihmu berselingkuh, maka sebaiknya lepaskan dia. Karena wanita yang hobi selingkuh, jika diberi kesempatan, maka suatu hari nanti ia dapat mengulangi perbuatannya lagi.

Wanita yang suka pesta dan foya-foya

Wanita yang suka berpesta biasanya bukan wanita baik-baik. Selain menghambur-hamburkan uang, kebiasaan pesta ini juga membuat seorang wanita kurang bertanggung jawab pada rumah tangganya. Karena wanita seperti ini biasanya cenderung hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri.

Wanita materialistis

Jangan memilih wanita yang mencintaimu karena harta saja, karena wanita seperti ini akan meninggalkanmu di saat kamu tidak memiliki apa-apa lagi. Sebaiknya, carilah wanita yang rela dan tulus mendampingimu dalam keadaan apapun, baik senang maupun susah, baik kaya maupun miskin.

Wanita yang suka mem-bully

Tindakan bullying tidak pernah dibenarkan, baik dilakukan oleh pria maupun wanita. Hindari wanita yang suka melakukan kekerasan fisik, verbal, maupun emosional dalam sebuah hubungan. Dijamin kamu sering jengkel kalau ketemu wanita model begini.

Wanita Palsu

perempuan palsu
Wanita Palsu

Hahahaha... kalau ini jangan sampai dah... kamu mau memangnya?!

Itulah informasi wanita yang sebaiknya dihindari, meskipun dia sangat cantik sekalipun, namun semua kembali pada ketentuan Allah, kalau memang jodoh, meskipun bagaimanapun ya akan jadi juga.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Wanita-Wanita Yang Sebaiknya Jangan Dinikahi” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Kamis, 12 Oktober 2017
Last Modified:2020-12-01T09:33:16Z

Recent Posts

    Recent Comments