Langsung ke konten utama
loading

Edit Foto Kucluk! Ngakak Lihatnya. (Sid Frisjes)

Jika kamu mencari di google image dengan kata kunci "Sid Frisjes" maka gambar-gambar berikut ini akan muncul, hanya saja seringkali kecampuran gambar lain, dan tidak ada kisah dari gambar-gambarnya, makanya diposting disini, karena kalau tahu ceritanya bikin kita ngakak lihatnya.

Sid Frisjes

Seorang blogger kuliner asal Belanda bernama Sid Frisjes yang menjadi bahan tertawaan di internet karena fotonya yang dimanipulasi oleh para netizen. Hal ini berawal ketika ia dari berlibur ke Paris, Prancis. Seperti yang dilakukan oleh kebanyakan turis dari manca negara yang datang ke Paris, yaitu mengambil foto di bawah Menara Eiffel yang menjadi ikon Negara tersebut. Frisjes pun melakukan hal itu, ia berpose di depan Menara Eiffel sambil mengangkat tangannya. Sid Frisjes Lucu

Kemudian, Frisjes mengunggah foto tersebut ke forum internet 4chan dan meminta para pengguna yang ahli SEO, eh, salah, ahli menggunakan program edit foto maksudnya, untuk mengedit fotonya sedemikian rupa. Ia ingin agar dalam fotonya tersebut, Menara Eiffel berada di bawah jarinya.

Sid Frisjes

Tapi apa yang terjadi? Sepertinya para anggota forum tidak mau terlalu ambil pusing untuk membuatkan editan yang bagus. Justru yang terjadi sebaliknya, berkat tangan-tangan jahil mereka, hasil-hasil editan foto Frisjes justru tampak lucu, konyol, dan mengundang gelak tawa.

Memang terlihat sedikit kejam, namun ini menandakan bahwa internet menjadi tempat menuangkan kreativitas. Banyak sekali orang yang ‘membantu’ Frisjes dalam mengedit fotonya sesuai dengan keinginannya, meski hasilnya benar-benar kacau.

Berikut ini hasil foto-foto editan yang sumpah bikin ngakak. Klik dan lihat di lightbox biar berurutan dan resolusiny bagus.

Sid Frisjes Lucu 1
Sid Frisjes Lucu 2
Sid Frisjes Lucu 3
Sid Frisjes Lucu 4
Sid Frisjes Lucu 5
Sid Frisjes Lucu 6
Sid Frisjes Lucu 7
Sid Frisjes Lucu 8
Sid Frisjes Lucu 9
Sid Frisjes Lucu 10
Sid Frisjes Lucu 11
Sid Frisjes Lucu 12
Sid Frisjes Lucu 13
Sid Frisjes Lucu 14

Wakakaka... editan kucluk tenan.

Recent Comments