loading

Tips Melangsingkan Tubuh Ala Jepang

Wanita Jepang kebanyakan sangal langsing =d> dan bersiluet seperti jam pasir, alias berbody biola. Tentu saja wanitanya, kalau prianya juga seksi gitu malah menggiriskan. :)) Sebenarnya apa sih rahasia dari tubuh langsing wanita Jepang? Bagaimana memiliki tubuh indah? Ikuti saja bagaimana pola hidup wanita Jepang, dan terapkan dalam pola hidup Anda sendiri.

Melangsingkan Tubuh Ala Jepang

Tubuh indah dan langsing didapat dari pola makan yang sehat dan seimbang. Jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing, asal Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh. Ikuti kebiasaan memakan makanan seperti dibawah ini:

1. Kecap

Masyarakat jepang juga mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia. Mengapa bisa menjadi cara langsing? karena kecap di masyarakat jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori. Serta memiliki protein nabati yang tinggi. Cuma entahlah bagaimana dengan kecap disini. @-)

2. Makan Ikan

Wanita jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing ternyata juga dapat untuk menurukan resiko penyakit jantung. Ikan favorite wanita Jepang adalah ikan salmon. Mungkin kita bisa menggantinya dengan ikan gurami, kombinasikan dengan perkedel ikan biar gak bosan.

3. Konsumsi Kedelai

Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai, kecap diatas kan juga dari kedelai bahannya?. Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang. Mungkin kita bisa mencoba menyukai makan tahu dan makan tempe.

4. Makan Buah dan Sayuran Segar

Bagi wanita yang sering mencoba berbagai tips langsing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dengan memakan Buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukannya dan saatnya Anda juga melakukan supaya jadi langsing.

5. Ragam Makanan

Kebanyakan masyarakat jepang memakan banyak ragam makanan. Bahkan untuk wanita jepang yang sudah tua. Mereka bisa memakan makanan yang berbeda dalam putaran 100 hari. :-o

6. Sarapan Sehat

Biasanya sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Porsi sarapan wanita jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam. Jika sarapan dengan jumlah banyak digunakan untuk kerja sedari pagi sampai sore bahkan hingga malam. Jadi lemak habis untuk dijadikan energi dan bukannya disimpan.

Cara lebih ekstrim lagi adalah dengan memakan teh hijau, semangkuk nasi, sup miso dengan tahu, rumput laut nori, dan ditambah dengan sedikit omelet, atau sepotong ikan panggang. Itu adalah makanan klasik masyarakat jepang.

7. Makan Mie

Wanita jepang konon bisa langsing karena memakan mie. Contohnya, Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Mie disana menggunakan tepung jagung yang lebih sehat.

8. Makan Nasi

Yang terakhir dari tips langsing ala Jepang, wanita jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil.

Kalau tips diatas dianggap kurang, bisa dilihat juga cara menguruskan badan, jangan sampai kebalik ke cara menambah berat badan :))

Komentar 0

Popular Posts this Week

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Hari Selamatan Orang Meninggal (Perhitungan Online)

Aplikasi Perhitungan Hari Selamatan Orang Meninggal dibawah ini sangat berguna untuk orang jawa, karena di keluarga manapun tidak akan terl...

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Kamu Dari Cara Nyontek dan Perkerjaan Yang Cocok

Tipe Orang Menurut Cara Nyontek mungkin tidak menjadi salah satu ukuran dalam hal yang serius, tapi lumayan untuk menambah referensi dan m...

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Banyak Pilihan

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Banyak Pilihan

Tahun baru 2018 sudah akan segera menjelang, jadi persiapan menyediakan ucapan-ucapan tahun baru 2018, sehingga dengan banyaknya kumpulan uc...