Langsung ke konten utama
loading

Tokoh-Tokoh Kartun Ketika Sudah Tua, Bayangkan! Lalu Samakan!

 

Tidak ada yang abadi di dunia ini. :) Semua makhluk pasti akan mengalami menjadi tua dan kemudian mati. Nah semua orang pasti tahu kalau itu, kali ini bukan membahas kisah hikmah, tapi menampilkan gambar-gambar hasil kreasi seniman yang menggambarkan tokoh-tokoh kartun terkenal yang pasti kamu sudah tahu karena pas masih kecil atau mungkin sampai sekarang masih suka nonton filmnya.

Tokoh kartun idola kita dulu juga akan menjadi tua yang semasa muda sangat cantik / tampan, sempurna, dan sangat mempesona. Sebenarnya sih kalau di film tidak pernah tua, karena penontonnya yang ganti lebih muda. Baiklah mari kita nikmati foto-foto tokoh kartun yang sudah tua, paling tidak gambar-gambar ini tidak terlalu memuakkan seperti makanan nyeleneh Indonesia. Klik fotonya jika akan disimpan agar ditampilkan ukuran aslinya yang besar resolusinya. barbie tua

Barbie

barbie

Barbie adalah boneka dengan postur tubuh yang sangat sempurna. Untuk Barbie wanita, biasanya memiliki tubuh yang langsing, berambut pirang, mengenakan gaun yang indah lengkap dengan aksesorinya. Dan untuk Barbie laki-laki biasanya memiliki tubuh tinggi, atletik, dan biasanya digambarkan sebagai tokoh yang heroik atau biasanya lebih dikenal sebagai pangeran. Coba lihat pas sudah tua bagaimana? hihi...

Agar lebih seru, sengaja gambar disembunyikan dulu, baca dulu keterangannya, lalu bayangkan seperti apa di bayanganmu kalau tokoh kartun dibawah ini sudah tua, lali klik tombol dan samakan apakah tokoh dalam bayanganmu sama dengan gambar yang tampil.

Tweety

tweety

Tweety merupakan seekor burung peliharaan seorang nenek yang selalu dikejar-kejar oleh seekor kucing bernama Sylvester. Bagaimana ya nasib burung yang imut ini ketika menjadi tua? Masihkah dikejar-kejar oleh kucing nakal Sylvester?

Doraemon dan Nobita

doremon-tua

Kalau kita melihat serial kartun Doraemon dan Nobita terkadang kita merasa sebal dan bertanya-tanya. Nobita ini kapan gedenya ya, kok dari dulu sampai sekarang tetep SD kelas 5? Haha... Ternyata mereka bisa tua juga lho... Kalau sudah tua tentu saja tidak akan lucu lagi.

Thor

thor

Thor adalah Superhero yang dikenal dengan bersenjata palu dan bergelar dewa petir. Di masa tuanya dia hobi sekali minum alkohol, sehingga membuat perutnya menjadi buncit.

Mickey dan Minnie Mouse

/>Mickey

Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh kartun yang satu ini, bahkan sejak kecil dulu saya sudah suka baca komiknya. Sepasang tikus lucu dari kartun yang diproduksi oleh Walt Disney juga bisa tua lho...

Hulk

hulk

Hulk merupakan salah satu anggota dari The Avenger yang bertubuh besar berwarna hijau dan memiliki kekuatan super. Gimana ya ketika Hulk menjadi tua, tambah serem kali ya... meski tua kalau gede gitu tetep aja bisa ngancurin apa saja.

Superman

superman

Superman merupakan tohoh superhero yang sangat terkenal. Dengan baju ketat berwarna biru berlogo huruf ‘S’, celana dalam merah yang dikenakan di luar dan mengenakan jubah merah yang menjadi ciri khas dari tokoh ini. Ketika sudah tua, masih bisakah Superman menolong orang lagi? Kayaknya dia butuh pulang ke planet crypton.

Spiderman

Spidermen

Manusia laba-laba ini sangat terkenal. Filmnya juga sangat digemari dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang dari seluruh dunia. Superhero dengan kostum ketat bercorak jarring laba-laba ini ternyata juga bisa tua. Hmmm... masih suka manjat dinding gak ya kalau nanti sudah tua? Awas jatuh lo....

Batman dan Robin

batman

Kedua superhero ini hampir selalu tampil berdua dalam membasmi kejahatan, kecanggihan alat-alat dan senjatanya bikin kita kagum. Apa ketika sudah tua mereka masih setia kawan ya?

Nah bagaimana? apakah wajah tua tokoh-tokoh kartun dan superhero diatas sesuai dengan bayanganmu?. Semoga post kali ini bisa menghibur...

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Tokoh-Tokoh Kartun Ketika Sudah Tua, Bayangkan! Lalu Samakan!” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Rabu, 11 Oktober 2017
Last Modified:2020-12-01T09:38:38Z

Recent Posts

    Recent Comments