Langsung ke konten utama
loading

Inilah Alasan Kenapa Anda Tidak Kaya

Harta dan semua jenis kekayaan adalah bagian dari rezeki masing-masing orang, (*) dan merupakan tulisan tangan atau nasib. Namun bagaimanapun segala apa didunia ini pasti ada sebab dan logika yang bisa masuk akal, sebagaimana dulu pernah posting Ciri-Ciri Pria Berbakat Kaya dan yang beberapa waktu lalu posting tentang Ciri-Ciri Orang Berbakat Miskin, memang semua hal memiliki karakteristik dari keadaannya saat ini maupun dimasa mendatang. Bakat Kaya

Jika saat ini Anda tidak kaya, atau merasa tidak kaya, ;)) mungkin Anda berpikir bahwa Anda tidak mengumpulkan uang yang cukup banyak, padahal alasan sebenarnya sangat kecil hubungannya dengan jumlah uang yang Anda kumpulkan. Justru kuncinya adalah bagaimana Anda mengatur pengeluaran uang dalam kehidupan sehari-hari. Dan yang pasti tidak ada hubungannya sama sekali dengan Pengujian Hasil Kaya.

Dibawah ini ada point-point yang bisa Anda simak kenapa tidak kaya, santai saja bacanya gak usah pakai deg-degan, karena itu lebay. :))

Bakat Kaya


Anda Berinvestasi dalam Sesuatu yang Tidak Anda Kuasai

Anda dengar bahwa Bob telah menghasilkan banyak uang dalam melakukan sesuatu investasi, Anda pun ingin mengikutinya. Jika Bob benar-benar telah menghasilkan banyak uang, dia bisa begitu mungkin karena dia memang mengerti apa investasi itu.

Ikut menanamkan uang Anda dalam investasi hanya karena orang lain juga telah berhasil menghasilkan uang dengan cara itu tanpa Anda benar-benar mengerti bagaimana investasi itu akan membuat Anda jauh dari menuju kaya.

Anda Mempunyai Kebiasaan Buruk

Baik itu merokok, minum, judi dan beberapa kebiasan buruk lainnya, sifat yang selalu menghabiskan banyak uang dapat mempengaruhi Anda untuk menjadi kaya. Banyak orang tidak sadar bahwa timbal balik dari kebiasaan buruk mereka itu tidak akan muncul sekarang, bahkan juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan perokok pasif disekitar Anda, seperti keluarga Anda yang nantinya harus Anda tanggung juga biaya kesehatannya.

Merokok merugikan kita jauh lebih besar dari harga rokok-rokok yang kita beli itu. Juga secara negatif memberi dampak buruk terhadap kondisi ...

Komentar 2  Recent Comments