Langsung ke konten utama
loading

Aplikasi Hitung Perjodohan Jawa Online Mantab

Kamu datang kesini pasti sedikitnya merencanakan pernikahan :) dan itu bagus sekali, kabar baik dan kabar bahagia. Dan kamu pasti orang Jawa kan? sudah biasa orang Jawa itu menghitung-hitung hari baik, menghitung calon istri dan lain sebagainya. Nah kali ini Pondok Jeruk mempersembahkan aplikasi online yang dikhusukan untuk menghitung perjodohan ala primbon-primbon Jawa warisan leluhur seperti kitab Betaljemur Adamakna, Lukmanakim Adamakna dan lainnya, hanya saja disarikan yang paling populer digunakan dalam menghitung jodoh. :)

Metode ramalan dibawah ini menyesuaikan dengan primbon jawa namun perhitungannya di otomatisasi dengan aplikasi dan script yang akhirnya hasilnya sangat cepat dan yang jelas tidak perlu bawa amplop berisi uang ke “Orang Tua”. Hasilnya akan sama dengan perhitungan manual di primbon, kalau ada kesempatan akan saya posting perhitungan manualnya juga agar bisa dijadikan referensi. ramalan jodoh jawa

Kalau misalnya kamu punya buku primbon pasti bisa menghitung sendiri, namun betapa merepotkan? karena harus melihat tabel hari dan pasaran, menjumlahkan neptu, mengalikan dan kemudian mencari sisa pembulatan perhitungan yang akan dicocokkan dengan tabel, b-( byuh... justru karena ribet kalau dilakukan berulang inilah saya susun aplikasinya. :)

Selain menghitung perjodohan berdasarkan hari lahir masing-masing aplikasi ini juga menampilkan masing-masing sifat atau watak keduanya. Nah langsung saja dicoba biar bisa tahu. Komplit. Dan kamu bisa langsung cetak dengan hasil bersih hasil ramalannya. Cetak ke PDF di hape juga bisa gak perlu ke kertas. Tapi ke kertas ya juga bisa kalau pakai printer.


Hitung Perjodohan Jawa


Jika kamu merasa kesulitan melompat tahun yang jauh dengan datepicker di form isian tanggal, lihat caranya disini.

Bagaimana asyik kan ngitungnya cepat? Dan pastinya menggunakan perhitungan sesuai primbon ciptaan Pujangga Jawa kuno. Kalau mau lihat berdasarkan zodiak, silahkan lihat zodiak bintang hari ini, selalu update tiap hari. Jadi selalu berubah sesuai siklus astrologi di aplikasinya.

Perkawinan Nanggap Wayang
Perkawinan Nanggap Wayang

Saya doakan kamu akan segera menikah dan nanggap wayang kulit atau apalah yang meriah. :d Jangan lupa sukai tombol facebook dibawah ya, kalau kamu suka aplikasi ini, sedikitnya menyenangkan saya sebagai bentuk apresiasi agar kalau ada waktu saya selalu menyempatkan bikin aplikasi-aplikasi lainnya.

O iya, setelah melihat aplikasi ini dan kemudian menikah kamu akan perlu juga melihat Kalkulator Kehamilan, bukankah setelah menikah biasanya punya anak? :d

Buktikan!

Jika kamu ingin tahu bagaimana aplikasi ini dihitung dan dibuat berdasarkan Primbon, baca di Perhitungan Manual Petungan Jodoh Jawa. Kamu akan bisa melihat tabel-tabel dan data yang dipakai pada aplikasi diatas. Bisa kamu lakukan penghitungan manual untuk membuktikan akurasi dari aplikasi diatas.

Komentar 5  Recent Comments