Langsung ke konten utama
loading

Daftar Khasiat Buah dan Sayuran

 

Semua pasti tahu bahwa buah-buahan dan sayur-sayuran mempunyai manfaat yang besar bagi tubuh manusia, :) namun mungkin Anda kurang jelas khasiat-khasiat tertentu dari sayur atau buah yang selama ini pernah Anda konsumsi.

Dibawah akan dijelaskan khasiat dari banyak buah dan sayuran. Dari daftar buah dan sayuran dibawah ini, akan sangat membantu bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, so Anda perlu mengetahui beberapa tips diet untuk lebih menunjang keberhasilan usaha Anda untuk memiliki tubuh lebih kurus. Buah Sayuran

Baiklah langsung saja kita ulas khasiat dan kandungan gizi buah dan sayuran.

APEL

Apel Apel mengandung banyak magnesium, zat besi, dan silikon. Di dalamnya juga terdapat potasium yang dapat melancarkan pencernaan, fosfor, sodium, kalium, belerang, dan klor. Apel juga mengandung vitamin A, B, C, dan G. Zat asam dalam apel terkenal sebagai zat pembersih tubuh serta penyembuh peradangan pada tubuh. Itulah sebabnya di Amerika ada istilah “an apple a day will keep the doctor away” atau makan sebutir apel sehari maka dokter tidak diperlukan lagi.

BUNGA KOL

Bunga kol mengandung potasium, fosfor, dan belerang. Sayuran ini terdiri atas 90% air yang mengandung protein. Jika dimakan terlalu banyak akan ...

star
Bagikan

Author

Jati SusilowatiOrang jawa biasa, yang mencoba mensyukuri nikmat dari gusti (Allah). Sura Dira Jayaningrat, x( Lebur Dening Pangastuti. ~o) @};- SEMANGAT!

Post “Daftar Khasiat Buah dan Sayuran” ini saya unggah dari Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia. 
Published:Rabu, 15 Juli 2020
Last Modified:2020-12-02T21:55:30Z

Recent Posts

    Komentar 2  Recent Comments