Langsung ke konten utama
loading

Perilaku Menyimpang 10 Raja Di Dunia

 

Perilaku menyimpang sebenarnya banyak sekali dilakukan manusia, :( namun tidak terekspos sejarah saja karena mungkin hanya dilakukan oleh rakyat biasa, namun kalau kemudian perilaku menyimpang tersebut dilakukan oleh seorang raja suatu kerajaan besar, maka jadi lain urusannya. Raja-Raja Abnormal

Tidak seperti masa lalu, sekarang kita memiliki kesempatan untuk memilih gubernur kita sendiri. Kita mengikuti kampanye saat mereka menunjukkan bagaimana bijaksananya mereka. Karena yang paling bijkasana yang akan jadi pilihan kita. Di pemerintahan monarki orang tidak bisa memilih, siapapun yang lahir dari keluarga kerajaan bisa menjadi raja berikutnya. Terkadang raja yang terpilih merupakan seorang yang pintar, namun terkadang juga seorang raja yang gila/aneh. Berikut daftar 10 raja-raja yang aneh:

Justin II

Raja-Raja Menyimpang - 1

Justin II adalah keponakan dari Justinian I. Justin II terkenal karena takhta berodanya dan gigitannya yang menyakiti semua orang di istana. Pada hari-hari terakhir sebagai Kaisar, dia memerintahkan kelompok musik untuk bermain sepanjang waktu untuk menenangkan pikirannya.

Ibrahim I

Raja-Raja Menyimpang - 2

Ibrahim I adalah Sultan di Kekaisaran Ottoman yang hanya berkuasa 8 tahun [1640-1648]. Tapi, berkuasa sebentar bukan berarti tak punya waktu ...

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Perilaku Menyimpang 10 Raja Di Dunia” ini saya unggah dari Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. 
Published:Kamis, 16 Juli 2020
Last Modified:2020-12-02T21:50:37Z

Recent Posts

    Komentar 1  Recent Comments