Langsung ke konten utama
loading

Komentar Cewek Pada Cowok Cakep vs Cowok Jelek

cowok ganteng VS cowok jelek dimata cewek

Berikut ini adalah cowok ganteng VS cowok jelek dimata cewek, dan ini sebenarnya hanyalah joke semata, mirip dengan type nyontek dan pekerjaan yang cocok, tapi kadang memang begitulah kejadiannya, maklum manusia, apalagi cewek. Kalau baca memang lucu, tapi kasihan juga sama si jelek dan terlihat kejam banget pada kaum jelek. Jadi sebelumnya mohon maaf kalau ada yang jelek, wakakaka jadi ketawa mau nulis. Maaf pokoknya yang merasa gak suka karena merasa jelek.

Baiklah berikut inilah tabel komentar cewek pada cowok cakep dan cowok jelek untuk kondisi dan kejadian-kejadian tertentu. Jangan tersinggung ya, kalau kamu jelek, karena yang posting artikel ini juga jelek, tapi ikutan ketawa bacanya.

Kondisi/Kejadian Cowok CakepCowok jelek
PendiamWoow, cool banget... Ih kuper...
JombloPasti dia perfeksionisSudah jelas... kagak laku...
Berbuat jahatNobody’s perfectPantes... tampangnya kriminal
Nolongin cewek yang diganggu premanWuih, jantan... kayak di filem-filemPasti premannya temennya dia...
Dapet cewek cantikKlop... .serasi banget...Pasti main dukun...
Diputusin cewekJangan sedih, khan masih ada aku...... (Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)
Ngaku indoEmang mirip-mirip bule sih...Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...
Penyayang binatangPerasaannya halus... penuh cinta kasihSesama keluarga emang harus menyayangi...
Bawa BMWMatching... keren luar dalemMas, majikannya mana?...
Males difotoPasti takut fotonya kesebar-sebarNggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...
Naek motor gedeWah, kayak lorenzo lamas... bikin lemas...awas!! mandragade lewat...
Nuangin air ke gelas cewekIni baru cowok gentlemenNaluri pembantu emang gitu...
Bersedih hatiLet me be your shoulder to cry onCengeng amat!!!... ini laki-laki apa bukan sih?!!

Gimana?, lucu?, tersinggung?, merasa betapa kejam para cewek? haha... jadikan saja bahan bercanda bro. Sengaja tidak menampilkan gambar cowok jelek dan cowok cakep, karena nanti malah kena SARA... hahaha... Sepertinya komentar-komentar diatas berlaku untuk cewek jaman now.

Komentar 4  Recent Comments

  1. Ah, aku gak gitu kok, lebay banget...

    BalasHapus
  2. Bwahahahhaha... nyahok cowok jelek, kembung perutku baca humor ini....

    BalasHapus
  3. Untung aku ada di posisi kolom tengah sob cara berfikirnya positif meskipun pada kenyataanya fisik masuk di kolom terakhir.

    #sabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... pede aja sob, ngaku aja kolom tengah.

      Hapus