Langsung ke konten utama
loading

Tips Memutihkan Gigi dan Membersihkan Noda Gigi

Cara Memutihkan Gigi Gigi putih dan indah selalu menjadi impian, bukan hanya diinginkan oleh kaum hawa yang selalu mendambakan kecantikan, namun para pria sekalipun tidak akan suka kalau giginya sendiri benyak noda dan berwarna kuning. Namun ternyata kadang apa yang kita inginkan tidak kita miliki, misalnya saja gigi kita kemudian berwarna kuning dan bernoda tak seputih yang kita harapkan.

Ups! lalu gimana? Ke dokter gigi? ya, itu adalah alternatif terbaik, namun biaya perawatan gigi ke dokter mungkin akan menjadi relatif mahal, dan jika Anda berminat, sebelum pergi ke dokter gigi bisa melakukan tips memutihkan gigi dibawah, meskipun tidak semuanya merupakan ramuan tradisional, tapi ada juga ramuan alaminya, dan yang jelas perawatan gigi agar putih dibawah akan lebih hemat biayanya.

Berikut ini cara memutihkan gigi:

Gosok gigi dengan soda kue (Sodium bicarbonate) dan lanjutkan menggosok dengan memakai pasta gigi. Anda dapat juga membuat campuran soda kue dan pasta gigi, letakkan pada kertas aluminium.

Bungkuskan kertas berisi campuran itu pada gigi, biarkan selama satu jam, dan selanjutnya lakukan penggosokan gigi dengan pasta gigi.

Buatlah campuran jus lemon dan garam, tambahkan ke dalam campuran soda kue dan pasta gigi. Oleskan pada gigi, biarkan beberapa lama dan gosok seperti biasa sesudahnya.

Gosoklah gigi dengan apple cider vinegar (bisa dibeli di toko).

Sementara itu, hindarilah semaksimal mungkin mengonsumsi kopi, teh, carbonated drinks, anggur merah. Merokok juga merupakan salah satu penyebab noda pada gigi.

Semoga bermanfaat.

Komentar 0  Recent Comments