Langsung ke konten utama
loading

Cara Pasang List Video Ciamik di Posting Blog Otomatis

List Video

Pasang daftar video cantik di posting blog otomatis maksudnya adalah cepat dan rapi juga berfungsi maksimal, yang paling penting harus responsive. Menambah konten posting lebih lengkap dengan menyertakan video terbukti disukai pengunjung, kalau di blog ini terasa ketika ada yang melihat resep masakan. Misalnya di Resep Soto Lamongan, kadang mereka ingin melihat cara memasaknya.

Oleh sebab itulah terpikir untuk membuat tool yang memudahkan dalam mencari dan sekaligus menata video dengan cepat, dan akhirnya bisa juga ketemu caranya. Kalau ingin tahu penampakan model videonya seperti berikut ini, dengan tema Cara Membuat Blog: List Video

Cara Membuat Blog Sendiri [Tutorial] Cara membuat Blog sendiri (melalui blogger) TERBARU! (2016) Panduan Membuat BLOG & Hasilkan Uang Dari Adsense Lokal Cara Membuat Blog Yang Keren | How To Tutorial Blogging - Panduan Cara Membuat Blog Sampai Selesai 2017 Cara membuat blog blogger blogspot dari pemula sampai mahir
Koleksi Video Cara Membuat Blog
URL
TitleCara Membuat Blog Sendiri
Cara Membuat Blog Sendiri
[Tutorial] Cara membuat Blog sendiri (melalui blogger) TERBARU! (2016)
Panduan Membuat BLOG & Hasilkan Uang Dari Adsense Lokal
Cara Membuat Blog Yang Keren | How To
Tutorial Blogging - Panduan Cara Membuat Blog Sampai Selesai 2017
Cara membuat blog blogger blogspot dari pemula sampai mahir

Video diatas untuk langsung memutar tinggal di klik di gambarnya akan langsung bisa diputar. Navigasinya tetap berfungsi baik di smartphone, kecuali autoplaynya kadang harus ditap dulu baru main. Ini karena kebijakan browser smartphone dalam menghemat kuota data user. Video bisa dipasang banyak atau sedikit terserah keinginan.

Untuk memasang daftar video seperti diatas, hanya dibutuhkan paling lama 15 detik. Karena semua otomatis via kata kunci dan langsung jadi kodenya, tinggal ditambahkan pada postingan yang diinginkan. Kalau kamu menyusun manual dan mencari manual, bisa 1 jam untuk menyusunnya, belum mencarinya di youtube harus klak-klik, dan kuota internet terpakai jauh lebih banyak. Dengan tool ini, hampir semua kata kunci akan ketemu videonya.

DISINI TOOL VIDEO MEMBUATNYA

Stylenya menggunakan bootstrap. Tapi akan tetap bisa walau sebuah blog tidak menggunakan bootstrap, style dan script bootstrapnya hanya dipanggil insidentil saat ada post yang memasang video.

Percobaan di blog / situs lain

Bisa dilihat di halaman-halaman berikut ini:

Sayang sekali percobaan-percobaan diatas dilakukan di blog-blog rusak tinggalan jaman dulu, jadi jangan perhatikan kalau ada error lainnya di blog itu.

Kok saya pakai jadi rusak tampilan blog saya?

Ya, kadang bisa seperti itu, ini disebabkan ada class-class di style dan HTML blog kamu yang namanya persis sama dengan yang dipakai bootstrap. Tentu saja jadi kacau karena tabrakan stylenya. Ini sebenarnya ada solusinya, tapi karena ribet dan panjang penjelasannya, juga beda-beda kasus tiap template, saya katakan, jangan pakai widget ini sajalah kalau memang seperti itu kejadiannya.

Sebenarnya fitur ini untuk dipakai sendiri, tapi kalau kawan-kawan lain ada yang mau pakai dipersilahkan.

Sekian dulu, sampai jumpa di blogging topik lainnya.

Note: Jika tool tidak bekerja, maka berarti kuota query di yotutube sudah habis, bukan karena error. Kuota bisa habis dalam jatah kuota harian, atau kuota per 100 detik per user. Lihat gambar dibawah ini, itu adalah grafik pemakaian dari jatah kuota youtube developer. Maaf kalau sampai habis kuotanya sampai tool tidak bisa dipakai.

kuota query yotutube

star
Bagikan

Author

Faisalحَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Post “Cara Pasang List Video Ciamik di Posting Blog Otomatis” ini saya unggah dari Bongasan, Kebonrejo, Salaman, Kebonrejo, Salaman, Magelang, Jawa Tengah 56162, Indonesia. 
Published:Selasa, 17 Oktober 2017
Last Modified:2020-11-11T07:25:33Z

Recent Posts

    Komentar 2  Recent Comments