Langsung ke konten utama
loading

Resep Tradisional Menghilangkan Bulu Ketiak

Ini adalah resep (*) yang lebih ditujukan untuk kaum @};- wanita. Cara membuang bulu ketek, mencukur habis bulu ketek, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi, resep agar ketiak tidak berbulu, obat penghilang bulu ketiak, itulah kata kunci yang sering dicari di google oleh banyak cewek yang ingin ketiaknya tidak tumbuh bulu lagi, dan kamu juga termasuk kan? :)

Resep Bulu Ketiak

Kalo untuk cowok sih, memiliki bulu ketiak bukan masalah. Bagi cewek, bulu ketiak yang lebat ternyata sangat mengganggu kepercayaan diri. Selama beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin ada yang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi bau badan. Badan menjadi berbau asam dan tidak harum, :)) wkwkwk...

Untuk mengatasi bulu ketiak sebenarnya tidak perlu menggunakan obat dan bahan berbahaya, sebaiknya gunakan cara alami saja. Berikut tips untuk membuang bulu ketiak wanita, bisa dicoba satu persatu.

Cara Pertama

Setelah bulu ketiak dicabut, gosoklah dengan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dulu di air kapur sirih.

Cara Kedua

Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketek yang sebelumnya telah dicukur / dicabut hingga bersih.

Cara Ketiga

Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak kamu sebelum tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak kamu akan rontok dengan sendirinya.

Itulah tips menghilangkan bulu ketek wanita, dan diharapkan cara-cara diatas bermanfaat dan manjur.

Lalu bagaimana kalau ternyata cara-cara diatas tidak berhasil merontokkan bulu ketiak dan mencegah bulu ketiak kamu tumbuh kembali?

Semua yang ada di tubuh kita adalah anugerah dari Sang Pencipta, jadi kenapa kita risau dengan pemberian tersebut, kalau memang bulu ketiak kita lebat, lalu masalahnya dimana?

Ketiak adalah area tersembunyi, jadi normalnya hanya suami kita saja yang akan tahu, dan kalau suami memang mencintai kita, pasti akan menerima apa adanya. Gak perlulah mati-matian :-ss sampai usahanya menimbulkan efek samping yang buruk. Lihat foto cewek diatas, tetap cantik meski memelihara bulu ketiaknya kan?

Sekian dulu, semoga bermanfaat.

Komentar 2  Recent Comments

  1. Jujur saja, saya tidak baca artikelnya malah nafsu sama ceweknya, hmmmm, bulu ketiak bisa indah seperti itu ya... gimana baunya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakaka... padahal ini tips buat merontokkan bulu ketek, kok malah suka yang gondrong gan...

      Hapus