Langsung ke konten utama
loading

Tips Mengatasi Kentut Bau

 

Cara mengatasi kentut bau maksudnya agar kentut tidak “sangat” bau. Jadi bukan membuat kentut jadi wangi :)) karena jelas sulit sekali membuat kentut wangi, kalau hanya mengurangi agar kentut tidak terlalu bau atau paling banter agar kentut tidak berbau masih masuk akal dilakukan dengan tips yang ada dibawah. Bau Kentut

Buang angin yang lebih populer disebut kentut adalah aktivitas umum, dan justru menyehatkan, karena kalau gak bisa kentut seseorang bisa dioperasi. Meski begitu, Anda bisa malu jika sampai kepergok buang angin di tengah banyak orang, apalagi mengeluarkan suara dan bau tak sedap. Kentut adalah kegiatan yang wajar terjadi karena konsumsi makanan yang menimbulkan pembentukan gas berlebihan di dalam tubuh.

Aroma busuk yang keluar saat seseorang kentut, bisa disebabkan beberapa faktor. Salah satunya karena sisa makanan terlalu lama tersimpan di usus besar, yang pada gilirannya menghasilkan gas berbau busuk. Kentut yang terlalu bau bisa menghambat Anda mendapat pacar loh.

Berikut ini cara mengatasi bau kentut, eh kentut bau, silahkan disimak dan dilaksanakan, agar kentut Anda tidak berbau dan berdoalah agar kentut Anda jadi wangi...

  • Kelebihan karbohidrat dalam diet seseorang dapat menyebabkan masalah gas.
  • Batasi konsumsi makanan yang tinggi kadar lemak. Makanan tinggi lemak menghasilkan sejumlah besar karbondioksida dan beberapa di antaranya akan dikeluarkan tubuh dalam bentuk gas.
  • Mengurangi jumlah udara yang Anda telan. Hindari berbicara dan tertawa sambil makan, karena perilaku seperti ini mengakibatkan menelan udara berlebihan. Makan dan minum perlahan dan mengunyah makanan Anda dengan baik.
  • Kurangi makanan yang menimbulkan gas, seperti kacang-kacangan, kembang kol, kubis, brokoli, kacang, dan pisang.
  • Mengunyah permen karet dan merokok menyebabkan udara yang Anda hirup juga menjadi berlebihan. Akumulasi udara ini menyebabkan kembung, membuat perut tertekan, dan menimbulkan gas.
  • Kelebihan konsumsi minuman yang bersifat asam juga perlu dihindari, seperti teh, kopi, minuman bersoda, dan alkohol. Ini cenderung menyebabkan iritasi pada saluran gastro-intestinal. Juga, kurangi kebiasaan minum dengan menggunakan sedotan. Cara ini bisa menyebabkan udara lebih banyak masuk ke dalam saluran pencernaan.
  • Jangan makan tiga kali makan besar di siang hari. Sebaliknya makan lima makanan kecil.
  • Hindari konsumsi makanan pedas karena mereka bisa meningkatkan debit asam lambung yang dapat menimbulkan iritasi.
  • Setelah makan ada baiknya Anda berjalan-jalan atau melakukan aktivitas seperti menaiki tangga agar kalori terbakar dan tidak menumpuk dalam perut. Aktivitas fisik membantu pencernaan bekerja lebih baik.

Untuk melengkapi tips membuat kentut tidak bau ini, dibawah ada video dengan tema kentut, so mungkin bisa menghibur, dan saya sendiri gak habis pikir ada juga di youtube orang upload video dengan tema kentut.

Semoga bermanfaat. Meskipun kentut Anda tidak akan menjadi wangi, setidaknya mampu menekan tingkat bau busuk kentut Anda. Wakaka, jadi lucu saya bahas kentut ini. Lihat juga tips mengatasi bau badan dan ketiak bau.

20 TIPE KENTUT Manusia Kentut.MPG Bikin semua ruangan bau kentut TIPS CARA KENTUT BIAR GA KETAWAN ORANG
Koleksi Video Kentut
URL
Title20 TIPE KENTUT
20 TIPE KENTUT
Manusia Kentut.MPG
Bikin semua ruangan bau kentut
TIPS CARA KENTUT BIAR GA KETAWAN ORANG
star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Tips Mengatasi Kentut Bau” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Rabu, 18 Oktober 2017
Last Modified:2020-11-11T07:56:45Z

Recent Posts

    Recent Comments