Langsung ke konten utama
loading

Mencegah Rambut Rontok Dengan Ramuan Tradisional

  

Mencegah Rambut Rontok Rambut adalah mahkota @};- kita. Untuk itu perlu sekali dirawat dengan baik, agar kita selalu tampak anggun dan mempesona, karena tidak semua orang cocok dengan gundul, apalagi wanita. :)) Dibawah ini adalah cara tradisional untuk mencegah kerontokan yang sering terjadi pada rambut wanita.

Tsa'lab (tercabutnya akar rambut dari kepala) adalah rontoknya rambut seseorang, baik rambut yang dikepala, jenggot dan rambut-rambut dibagian tubuh lainnya sehingga kulitnya licin seperti botol. Adapun penyebabnya bertambahnya campuran sudawi. Mari langsung pada resep mengatasi rambut rontok. Mencegah Rambut Rontok Dengan Ramuan Tradisional

Mencegah Rambut Rontok

Bahan-Bahan

  • 3 batang daun Aloe Vera yang sedang namun yang agak tebal
  • Madu asli sekitar 2 sampai 3 sendok makan
  • Bawang Merah, secukupnya

Cara Pembuatan

  1. Aloe Vera (lidah buaya) dibakar, sampai menjadi kering kemudian haluskan 
  2. Haluskan (tumbuk) bawang merah dan ambil airnya
  3. Kedua bahan diatas kemudian dicampur dengan madu asli
  4. Biarkan sehari semalam

Cara Perawatan

Mencegah Rambut Rontok Tiap pagi hari masukan pada kain kasa dan diolesi seperti olesan diatas. Hal ini dilakukan selama 7 hari berturut-turut, niscaya rambut akan tumbuh. Setelah agak lebat maka cukurlah maka rambut akan tumbuh dengan bagus dan indah. Resep ini biasa dipakai untuk mereka yang memang sudah parah dalam mengalami kerontokan rambut.

Tips Tambahan

Mencegah Rambut Rontok Jika kebetulan Anda membeli buah semangka maka manfaatkanlah, selain daging buahnya yang manis, jangan sampai lupa pada kulitnya, karena kulit semangka juga bermanfaat bagi rambut.

Gosoklah kulit semangka yang tinggal putihnya pada kulit kepala Anda, merahnya dimakan dulu, bisa dipisah pakai pisau ada bekas dimakan juga tak apa-apa. Bila Anda dapat melakukan hal ini minimal sekali dalam seminggu, maka berkhasiat Anda tidak akan mendapatkan kerontokan pada rambut.

Video Mengatasi Rambut Rontok

cara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut - Mengatasi Rambut Rontok | Indira Kalistha OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Menghilangkan Dark Circle / Mata Panda: Tips Menghilangkan Komedo: Cara Cepat Alami Mengobati Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Jeruk Nipis Cara Cepat Alami Mengobati Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Jeruk Nipis - Tahukah anda pemirsa jika jeruk nipis ternyata juga sangat ampuh untuk Perawatan Rambut dan Kulit Kepala ? Pemirsa, Ternyata... DR. OZ - Perawatan Rambut Rontok PROGRAM INI TAYANG SETIAP HARI JUMAT PUKUL 08.30 WIB SABTU - MINGGU PUKUL 15.00 WIB. Tips: #6 Mengurangi Rambut Rontok - Almiranti Fira Another month, another tips! hope youll like it! Products mentioned down below! - watch in HD guys! (Bahasa) PRODUCTS MENTIONED (Makeups & Brushes) FAQ Camera:... Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017 Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017.
Koleksi Video Mencegah Rambut Rontok
URL
Titlecara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut
Description-
cara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut
Mengatasi Rambut Rontok | Indira Kalistha
Cara Cepat Alami Mengobati Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Jeruk Nipis
DR. OZ - Perawatan Rambut Rontok
Tips: #6 Mengurangi Rambut Rontok - Almiranti Fira
Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Mencegah Rambut Rontok Dengan Ramuan Tradisional” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Selasa, 21 November 2017
Last Modified:2020-11-11T08:52:03Z

Recent Posts

    Recent Comments