Langsung ke konten utama
loading

Kumpulan Teka-Teki / Tebak-Tebakan Lucu

Kumpulan tebakan / teka-teki lucu (*) Posting kali ini lumayan mengocok perut dan bikin terpingkal-pingkal. :)) =)) sedikitnya akan membuat pikiran lebih fresh seperti kalau membaca Pantun Lucu. Tertawalah :) sebelum tertawa itu dilarang, main tebak-tebakan dengan kawan saat istirahat dari kerja dan saat-saat senggang bisa mengurangi stress, apalagi kalau sedang marah-marah disebabkan sesuatu hal.

Tebak-Tebakan Lucu

Sebagian pasti sudah tahu isi tebak-tebakan dibawah, tapi nanti insyaAllah akan ditambah terus koleksi teka-teki lucu di Ponjer. Ini postingan awalan dari koleksi tebak-tebakan lucu saja. teka-teki ngakak

Yang namanya main tebak-tebakan lucu, gak seru dong kalau gak ada lawannya, namun meski Anda sendirian saat membuka halaman ini, jangan kuatir, karena tebak-tebakan disini sudah didesign sedemikian rupa, sehingga jawabannya tidak langsung terlihat. Anda baru akan melihatnya setelah melakukan klik pada link jawaban pada masing-masing pertanyaan / masing-masing tebakan lucu. Dengan begitu maka Anda adalah pihak yang menebak, dan Ponjer yang memberi tebakan. :))

OK langsung saja yuk!

Koleksi Teka-Teki Lucu

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Apa bedanya kucing ama kucring?
Apa beda soto ama coto?
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Ikan apa yang suka mencuri?
Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Apa perbedaan rok dengan roket?
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Apa beda matahari sama bulan?
Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Dalam abjad ada berapa huruf?
Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Binatang apa yang paling panjang?
Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Item - kuning - ijo, apakah itu?
Tempat Apa yang Ramai Tapi Sepi Sekali
Apa bedanya sapi Jepang dengan sapi Indonesia?
Game apa yang sangat mengerikan?
Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Sandal apa yang paling enak?
Apa perbedaan aksi dengan demo?
Begoan mana, Batman apa Superman?
Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?

Koleksi Teka-Teki Lucu Agak Dewasa

Teka-teki agak dewasa ini hanya untuk 17 tahun keatas, kamu sudah mencukupi? jika sudah, untuk menampilkan teka-teki.

Majalah apa yang paling mahal?
Nabi apa yang kembar?
Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Apa bedanya soto ama siti?
Apa bedanya tentara sama kondom?
What’s the meaning of control?
Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut ?
Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Apaan yang naik turun dibawah puser?
Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem?
Apa perbedaan rok dengan roket?
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung apa yang nempel di tembok?
Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?
Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?

Kamu punya teka-teki lucu? tambahkan di komentar, nanti akan dipakai mengupdate post ini agar kawan netizen lain terhibur. :) Terima kasih. Kalau mau lihat posting sejenis ini, bisa membuka Kata-Kata Bijak Abal-Abal Lucu.

Komentar 1  Recent Comments

  1. Hhaha.. asem bikin ketawa nih, bisa dijaikan tebak-tebakan sama anak-anak nih.. :D

    BalasHapus