Langsung ke konten utama
loading

Resep Tradisional Agar Wanita Tetap Langsing dan Berisi

Kecantikan wanita tidak hanya terletak diwajah, seluruh tubuh wanita adalah sumber keindahan. @};- Bentuk tubuh juga sangat penting untuk selalu dijaga, agar suami selalu betah dirumah. :) Untuk menjaga agar tubuh wanita tetap langsing namun tidak kering dan tetap montok dan berisi, maka ikutilah resep tradisional dibawah. Resep ini sangat sederhana dan singkat, namun asal dilakukan dengan konsisten maka buktikan saja manfaatnya.

Wanita Langsing Berisi

Baiklah langsung saja kita mulai tipsnya. Wanita Langsing Berisi

Apabila Anda minum, ambilah sedikit atau secukupnya saja. Habis makan minumlah beberapa teguk saja, jangan berlebihan. Dengan sedikit minum maka tubuh Anda akan tetap langsing tidak akan menjadi kegemukan.

Akan tetapi untuk membuat tubuh tetap langsing, montok dan berisi, maka ambillah segelas teh pahit (teh seduh, jangan teh celup). Daun tubuh yang cukup banyak diseduh dengan air panas, akan menjadi teh yang pahit.

Wanita Langsing Berisi

Kemudian ambil jeruk nipis lalu dibelah menjadi empat bagian, buang bijinya kemudian peras airnya ke dalam gelas berisi teh pahit tadi. Minum teh pahit yang dicampur jeruk tadi pada pagi hari setengah gelas kemudian sisanya setengah gelas pada sore harinya.

Wanita Langsing Berisi

Semoga bermanfaat. :)

Komentar 0  Recent Comments