Langsung ke konten utama
loading

Tes Kejujuran

Tes kejujuran ini sangat menarik, :) dan dijamin kamu akan penasaran dengan hasilnya, benar ataupun salah kamu pasti akan tersenyum sampai ngakak. :)) Tes kejujuran ini untuk diri kamu sendiri dan karena saat ini masih dalam nuansa tahun baru, maka baik juga disebut sebagai kejujuran kamu tentang keinginan di awal tahun 2018 dan di kalender cina adalah akhir tahun ayam api. Nah apa keinginanmu?

Tes Kejujuran

Tes dibawah ini hanya boleh dicoba 1 kali saja! kalau lebih jadi gak jujur lagi dong kamu nanti, masa kejujuran bisa berubah-ubah? ya kan?! :d Kejujuran

Semua juga tahu bahwa manusia bisa bohong, namun angka-angka tidak akan bohong. Setuju tidak? OK, mari kita buktikan di game interaktif ini. Selamat mengetes kejujuran. Jangan coba-coba bohong ya. Hanya berlaku sekali tes dan tidak boleh diulang. Tentukan nomor pilihanmu, kalau sudah yakin silahkan lanjut.

  1. Pilih nomor favorit kamu antara 1 sampai 9, pilih satu angka saja. Kalau sudah dipilih, silahkan lanjutkan.
  2. Lalu dikalikan 3. "Mudah Sekali".
  3. Lalu ditambah 3. "Gampang kan"
  4. Dikalikan 3 lagi. (Silahkan gunakan form kalkulator perkalian dibawah ini kalau kesulitan menghitung)
  5. X
  6. Sudah ketemu hasilnya? Yang jelas kamu akan mendapat 2 digit angka, betul?
  7. Sekarang, tambahkan angka yang didapatkan tadi, (digit pertama + digit kedua), contoh, jika kamu mendapatkan hasil 51 berarti ( 5 + 1 = 6 )
  8. Sudah dapat jumlahnya? Diingat-ingat ya.

Sekarang dengan angka yang didapat, silahkan masukkan pada kotak dibawah, lalu klik / tap Tunjukkan Keinginanku!. Kamu bisa tahu IMPIAN apa yang dicari saat ini, dengan komitmen yang jujur akan mendukung keinginan dengan penuh semangat.

DAFTAR KEINGINAN (Keinginanmu nomor yang tampilannya beda)

  1. Ingin pekerjaan baru.
  2. Ingin rumah dan apartemen.
  3. Ingin punya kantor sendiri.
  4. Ingin jabatan baru.
  5. Ingin hidup enak.
  6. Kebahagiaan yang utama.
  7. Wisata keliling dunia.
  8. Ingin mobil bermerk.
  9. Ingin kawin lagi.

Jadi keinginanmu apa? Jangan ditutup-tutupi ya... hahaha... =))

Komentar 2  Recent Comments

  1. Haha, punya saya jawabannya *ingin kawin lagi* tapi saya kan belum menikah. Tapi kalo kata *lagi* dihapus, kayanya bener deh ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... ingin kawin lagi semua, :)) ini perhitungan keunikan angka 9 yang dimodifikasi. Berapapun angkanya akan kembali pada angka sembilan.

      Hapus