Langsung ke konten utama
loading

Ebook Kuda Besi Cerita Silat Karya SD Liong - Tamat

Dalam rangka menjaga karya tua kali ini berbagi cerita silat lagi. :) Kuda Besi adalah sebuah patung seperti mainan yang berbentuk kuda, dalam dunia persilatan ada 8 biji patung berukuran kecil dan ada 1 yang lebih besar. Kedelapan patung ternyata tidak dipegang oleh satu orang. Dan patung kuda besi ternyata telah membuat beberapa jago senior terbunuh. Kuda Besi Cersil Cover

Seorang anak muda tampan yang berkemampuan rendah ternyata mampu menjadi seorang jagoan nomor satu gara-gara racun yang terdapat dalam Kuda besi paling besar, namun sayang ingatannya juga hilang. @-)

Kuda Besi Cersil Cover

Ada rahasia apa sebenarnya dibalik patung Kuda Besi tersebut? :-/ Dan rahasia apa yang menyelimuti pemuda tampan tadi? bagaimana pula akhir kisah cintanya dengan kakak beradik yang sama-sama cantik namun berbeda sifat? kisah silat dalam cerita ini pantas untuk dijadikan koleksi para penggemar cerita silat, silahkan didownload ebooknya dibawah. Saya (:| mau bobo dulu.

O iya link downloadnya ada di lampiran, scroll saja kebawah, atau tekan tombol lampiran / Enclosure dibawah. Ada 2 format bisa kamu download, ada yang format DOCX, dan satunya TXT, keduanya bisa dibaca mudah, kalau untuk diedit mungkin enak download keduanya. :)

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Ebook Kuda Besi Cerita Silat Karya SD Liong - Tamat” ini saya unggah dari Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. 
Published:Jumat, 4 Oktober 2019
Last Modified:2022-03-21T08:21:43Z

Recent Posts

    Lampiran 2
    No. TypeContent
    1. application/docxLampiran application/docx
    2. application/txtLampiran application/txt

    Recent Comments