Langsung ke konten utama
loading

Manusia Panjang Umur Sampai 256 Tahun

Tidak seperti manusia di jaman Nabi Adam AS, nabi Nuh AS atau Nabi Musa AS, kita manusia modern pada umumnya memiliki umur sekitar 60 - 80 tahun saja, :) tapi kali ini benar-benar kita akan membahas masalah yang aneh, karena ternyata manusia bisa sampai memiliki usia 256 tahun meski bukan manusia di jaman umat nabi-nabi terdahulu. Apa tidak bosan dia hidup ya? Entahlah yang jelas Li Ching Yun benar-benar memiliki umur yang panjang. Mungkin karena tidak pernah makan makanan mengandung kolesterol. Manusia panjang umur

Gambar Li Ching Yun tinggal di propinsi Sichuan di Cina dimana umur panjang melambangkan kebesaran seseorang. Pada saat usianya 10 tahun, ia sudah berkelana ke Kansu, Shansi, Tibet, Annam, Siam dan Manchuria untuk mengumpulkan tanaman obat. Ia terus mengumpulkan tanaman obat hingga berumur 100 tahun.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Li Ching Yun telah menguburkan 23 Istri dan pada saat meninggalnya ia hidup bersama istri ke 24. Dari ke-24 istrinya, Li memiliki anak cucu hingga 11 generasi dan berjumlah sekitar 200 orang. Ia memiliki kuku yang panjang sekitar 6 inci. Walaupun usianya sudah 200 tahun lebih, namun dalam pandangan orang-orang ia kelihatan seperti seseorang yang berusia 60 tahun-an. Luar biasa sekali!

Menurut Li Ching Yun, ia lahir tahun 1736. Namun pada tahun 1930, seorang profesor dari departemen ...

Recent Comments