Langsung ke konten utama
loading

Inilah Sifat Seseorang dari Cara Memakai Bantal

Bantal ternyata juga bisa digunakan untuk memperkirakan sifat seseorang. :-o Perilaku dalam tidur ini rupanya diamati juga oleh entah apa namanya, masa iya disebut pujangga kayak begawan-begawan jaman dulu? :p

Walaupun ini mungkin belum bisa disejajarkan dengan katuranggan manusia berdasarkan primbon kuno namun unik juga untuk diamati. Kamu bisa melakukan pengamatan pada orang-orang disekitarmu yang bisa kamu lihat saat dia tidur. Yang jelas dari keluarga ~o) atau dari teman sejenis, kalau dari yang lain-lain gak boleh ya.. :p bahaya kata nenek. :d Berikut ini konon sifat seseorang dari kebiasaannya menggunakan bantal. Sifat Seseorang dari Cara Memakai Bantal

Sifat Seseorang dari Kebiasaannya Menggunakan Bantal


Memeluk bantal

Sifat Seseorang dari Cara Memakai Bantal
Ilustrasi Tidur Memeluk Bantal

Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka :-* romantik. Kadangkala ada yang boleh membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan.

Tidur Menggunakan banyak bantal

Sifat Seseorang dari Cara Memakai Bantal

Mereka biasanya kurang keyakinan. Dalam kehidupan seharian, mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

Tidur dengan satu bantal

Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan pikiran dan bukan nafsu semata-mata.

Meletakkan bantal di bawah kaki

Sifat Seseorang dari Cara Memakai Bantal

Mereka mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita. Mereka tidak suka berusaha.

Tidur tanpa bantal

Sifat Seseorang dari Cara Memakai Bantal
Ilustrasi Tidur Tanpa Bantal

Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

Tidak punya bantal

Sifat Seseorang dari Cara Memakai Bantal
Ilustrasi Tidak Punya Bantal

Kasian deh looee...!! \:d/ ;;)

Tidur Ber-Bantal Tangan

Sifat sama dengan atas yang Tidak punya bantal. ;;)

Tidur Berbantal Ombak

Orang madura yang jadi nelayan yang rajin cari ikan, sesuai dengan lagunya Ole-Olang. (Yang orang madura pasti ngerti lagu ini. Syairnya “... abental ombek sapo' angin salanjenga ...”)

Tidur gigit bantal

Kelaparan... 8-x

Tidur sambil lempar bantal

Kesurupan setan... >:)

Tidur di dalam bantal

Mati konyol... (Lagi iseng banget sich?) b-(

Tidur sambil ciumin bantal

Lagi mimpi i-) jorok tuch...


Lah... kok ternyata ini banyolan ya... :)) kirain awalnya asli tentang katuranggan sifat manusia. Udah terlanjur pake daftar isi segala tadi.

Recent Comments