Langsung ke konten utama
loading

Karakter Cewek Dari Cara Berjalan (Katuranggan Cara Jalan Wanita)

Karakter Cewek Dari Cara Berjalan Karakter wanita / perempuan dari cara dia berjalan (*) Melihat sifat dan karakter cewek dari cara berjalan sebenarnya bisa dikategorikan dalam katuranggan wanita, yang merupakan mitos warisan leluhur. Biasanya tertulis dalam kitab-kitab primbon kuno karya pujangga Jawa masa lalu. Sebelum melepaskan jurus jitu mendekati cewek ada baiknya melihat sasaran kamu dari cara berjalan. Meskipun seringkali tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, namun kitab primbon pasti tidak akan ditulis ngawur tanpa pengamatan yang lama oleh leluhur-leluhur kita yang waskita.

Cewek adalah makhluk Tuhan yang sangat indah di dunia ini, tentu maksudnya dimata kaum cowok ya, karena ini bukan bahasan LGBT. :)) Pesona yang terpancar bisa dari sekujur tubuhnya. Karakter Cewek Berjalan

Namun ternyata ada juga istilah yang mengatakan bahwa "wanita adalah racun dunia", karena tidak sedikit para tokoh dunia terjungkal gara-gara perempuan. Oleh sebab itu ada baiknya bila kita memperhatikan tingkah lakunya untuk mengetahui apakah dia itu baik atau tidak bagi kita, serta apakah dia itu cocok untuk kita atau tidak. Untuk dapat membaca karakter seorang cewek yang kita sukai, salah satunya melalui cara dia berjalan. Berikut ini penjelasannya:

Jika berjalan suka menunduk

Cara berjalan melambangkan cewek seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Cewek seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, cewek seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada cowok yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, cewek jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan menghianati cowok yang dicintainya.

Jika berjalan dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah

Golongan cewek yang jalannya berginjat, konon cewek ini adalah cewek yang tidak jujur, bila berbohong, sering menyinggung perasaan orang lain. Cewek yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah lagi, cewek seperti ini biasanya pemboros, buang uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, karena cewek seperti ini biasanya menjadi pujaan cowok.

Jika berjalan menatap lurus ke depan

Cewek seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika kamu tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika cewek seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

Jika berjalan sering menoleh ke kanan dan kiri

Cewek seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun banyak orang yang menganggap cewek seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, banyak cowok yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon cewek seperti ini senang diatur.

Jika berjalan badan tampak tegak

Cewek ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari cewek ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi cowok yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

Lumayan buat referensi, meski tidak kita percaya, menarik lho kalau kita mau mengamati cewek-cewek yang kita kenal selama ini, coba saja dia termasuk yang mana, lalu amati cocok tidak dengan keterangan sifat cewek dari cara berjalan diatas. Tambahkan sekalian dengan kombinasi Karakter Cewek Dari Kesukaannya Minum.

Komentar 0  Recent Comments