Langsung ke konten utama
loading

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Banyak Pilihan

 

Tahun baru 2021 sudah akan segera menjelang, jadi persiapan menyediakan ucapan-ucapan tahun baru 2021, sehingga dengan banyaknya kumpulan ucapan selamat tahun baru 2021 ini saat dibutuhkan nanti tinggal pilih, saja. Baik keluarga maupun siapapun monggo disedot, sebab asalnya juga dari internet dan akan kembali ke internet.

Saya hanya mengumpulkan, karena tidak mungkin saya menciptakan sebanyak ini kata-kata ucapan tahun baru. Iya kalau saya seorang Ahli SEO mungkin akan membuat sendiri karena konon Pakar SEO itu tidak mau sedikitpun copas dari situs lain. Saya mengumpulkannya juga sebenarnya menyediakan teman-teman sekolah saya agar mudah mendapatkan koleksi ucapan selamat tahun baru 2021.

Ucapan Selamat Tahun Baru

Nah karena banyak ucapan selamat tahun baru sudah dikumpulkan, monggo yang kesasar ke posting ini untuk menggunakannya jika akan memberikan ucapan selamat tahun baru 2021.

Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Indonesia

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2021, harapan baru dan perubahan. kumpulan ucapan selamat tahun baru
Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2021. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu, Saat Tahun Baru datang. Selamat Tahun Baru 2021
Jangan Sesali Masa Lalu Jangan Kuatirkan masa Depan Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru Selamat Tahun Baru 2021!!! Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu.
Esok adalah misteri,hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2021.
HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru dengan positif..., Happy New Year 2021.
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti...
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur...
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan...
Tangis serta tawa, bergulung bersama...
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan...
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini...
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan...
Langkah kaki terus melangkah...
Menyongsong indah dan terangnya matahari...
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan...
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata... Selamat tahun Baru 2021
JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif. . ,
Happy New Year 2021.
Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2021. Sukses selalu.
Tahun baru semangat baru Tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati dirundung pilu mari kita sambut tahun baru 2021 ini dengan rasa syukur.
Buka hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2021 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2021 ini. Amiin.
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui Coretan demi coretan telah memenuhi kadang tak berarti,kadang tanpa makna atau hanya sedikit makna Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2021
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2021. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Jangan sesali masa lalu
jangan kuatirkan masa depan
hidup dan nikmati masa sekarang
sealalu ada asa ditahun yang baru
selamat tahun baru 2021
Bulan bintang tersenyum rindu
menyaksikan cahaya lampu
begitu indah membuka waktu
menyambut januari tanggal satu
Happy New Year 2021
Masa lalu adalah sejarah
Hari ini adalah goresan
Hari esok adalah harapan
Selamat datang 2021
Seiring perginya kenangan
Menyambut harapan
Harapanku tercurah ditahun yang baru
begitupun harapanku untukmu
Selamat tahun baru
Ku selalu berharap, sinar matahari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa doamu dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2021 Wahai Kawanku
Esok adalah halaman kosong pertama dari
buku 365 halaman. Tulislah kisah yang indah.
Happy New Year
Langkah kaki terus melangkah
Menyongsong indah dan terangnya matahari
berharap dapat bertemu dengan wujud harapan
semoga asa dan cita akan terwujud dalam asa
Selamat tahun baru 2021
Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri
pagi hari membawa harapan
siang hari mengusung keyakinan
dan malam bermakna impian
semoga semua itu kita miliki ditahun yang baru
Happy New Year 2021
Jadilah cahaya
Jadilah binar dalam gelap
Jadilah inspirasi yang
membuat perbedaan besar
Selamat tahun baru 2021
Detik berganti menjadi menit
Menit berlalu berganti menjadi jam
Waktu yang singkat seperti mimpi
Jadilah tahun ini lebih indah dibanding
Tahun yang lalu
Selamat tahun baru 2021
Menyambut datangnya harapan
Selamat tinggal kenangan
Selamat datang harapan
2020 akan berlalu
2021 akan datang
Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, ku hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata...
Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan, karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama.
Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2021
Hari ini adalah kenyataan
semalam adalah kenangan
esok adalah impian
Happy New year 2021
Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini
Matahari menyelinap dibalik bukit
menyembunyikan kenangan hidup
menyimpan lembaran usang
menyambut hari hari muda yang
sebentar lagi akan menjelang
selamat tahun baru 2021
Kadang tak berarti
kadang tak bermakna
semoga ditahun ini
setiap lembaran lebih
Bermakna
Selamat tahun baru 2021
Hari berganti bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
semangat baru
Selamat Tahun Baru 2021
Gemercik air membasahi bumi
indahnya dunia layak sang mentari
dinginnya embun segarkan suasana
ku sambut tahun baru dengan sejuta warna
selamat tahun baru 2021
Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2021. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
“Jangan sesali masa lalu
Jangan kuatirkan masa depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru 2021”
“Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2021 ini!”
“Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2021. ”
“Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2021. ”
“Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2021 semoga di tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian selalu menyertai kita semua. ”
“Jangan pernah menyesali masa lalu, tak perlu mengkhawatirkan masa depan karena selalu akan ada harapan dan kesempatan yang lebih baik untuk awal yang baru. Apalah makna tahun baru jika tidak disertai semangat dan optimisme baru. Hadapi tahun ini dengan senyuman dan mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Selamat Tahun Baru 2021. ”
“Tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan evaluasi kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang. Selamat menyambut datangnya Tahun Baru 2021. ”
“Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2021!”

Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris

“May you have new hopes, aspirations, and resolutions for the coming year. Happy New Year 2021!”
“Whether we want them or not, the New Year will bring new challenges, whether we seize them or not, the New Year will bring new opportunities. Happy New Year 2021. ”
“Tomorrow is the first blank page of 365 page book. Please, write a good one. Happy New Year 2021!”
“May the New Year bring joy, peace, and happiness to you and your entire family. Happy Blessing New Year 2021. ”
“Happy New Year 2021
Wishing you beautiful moments, treasured memories, and all the blessing a heart can know. ”
“A Journey of a thousand miles must begin with a single step next year and full of happiness. Happy New Year 2021. ”
“Another year has passed, another year has come. I wish for you, that with every year you touch all your dreams, May God pour love and care on you. Happy New Year 2021. ”
Happy New Year 2021 Fill your life with Happiness & Bright cheer, bring to you joy and prosperity for the whole year, and it’s my new year wish for you and your family. Wishing you a very Happy New Year!”

Banyak kan koleksinya, capek juga menghias agar bagus tampilannya.

Bagikan info ini jika bermanfaat, agar kawan, sahabat, dan saudara, bisa tahu juga. Karena siapapun bisa berbagi dan memberi manfaat bagi orang lain. Dibawah tersedia tombolnya :) dan kami ucapkan terima kasih buat Anda. Kepuasan Anda adalah kebahagiaan bagi kami.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Banyak Pilihan” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Kamis, 28 September 2017
Last Modified:2020-11-18T00:50:14Z

Recent Posts

    Komentar 2  Recent Comments