Langsung ke konten utama
loading

Aplikasi Zodiak Update Tiap Hari / Ramalan Bintang Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini

Ramalan Bintang Hari Ini - Ramalan bintang Percintaan, umum, keuangan hari ini, iya, pokoknya hari ini, lihat saja nanti tanggal aktifnya dibawah. Ramalan zodiak (zodiac) pengertian dan penjelasannya bisa dilihat di Penjelasan Zodiak (Zodiac) Ramalan Bintang. Dibawah adalah ramalan astrologinya untuk masing-masing orang yang lahir dibawah rasi-rasi bintang sesuai zodiak.

OK dah langsung saja lihat masing-masing ramalan untuk bintang Anda dan pasangan, kebenaran mutlak ada ditangan Tuhan, manusia hanya bisa berusaha. Dan ramalan hanya untuk referensi atau untuk hiburan saja.

Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan, ini harus diingat. OK! Ramalan bintang hari ini

Cinta: Usaha mulai ada tanda-tanda membaik. Anda harus diberi ucapan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak
Umum: Kalau memang tidak berhasil pada satu jalan sebaiknya cari jalan yang mudah dan bisa Anda raih apapun itu. Hasil kerja Anda ada yang ingin menghancurkan, harus waspada. Jaga kesehatan dan terus berpikiran positif. Kadang kenyataan tak selalu sama dengan harapan. Jika itu terjadi, jangan emosi. Kesabaran kamu sedang diuji saat ini. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran hutang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan sampai diterapkan bunga.{|}Cinta: Saat ini merasa sangat dekat dengan pasangan, waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.
Umum: Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluaran, hal ini dikarenakan kondisi keuangan sangat pas-pasan dan membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karier Anda, ada jabatan kosong yang bisa diisi. Keputusan yang akan Anda jalani harus lebih matang. Hindari segala hal dalam keluarga, yang membuat terjadi perselisihan dengan saudara. Semakin tajam Anda mengoreksi orang, apabila ada yang salah dalam mengambil langkah kedepan dan pada akhirnya Anda mendapatkan sanjungan dari orang lain.{|}Cinta: Ajak pasangan ke tempat yang baru, buatlah suasana agar tidak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda dan pasangan.
Umum: Sebaiknya Anda menunda dulu keinginan melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Tidak ada yang bisa Anda lakukan di hari ini, semua sudah terprogram dan terstruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Ini dikarenakan Anda selalu memperhatikan pola hidup serta makan teratur. Keuangan, lebih dan lebih.{|}Cinta: Awal minggu ini disambut dengan suatu hal yang tidak ramah, tetapi jangan keburu cemberut begitu dong. Toh dalam seminggu masih ada 7 hari, jika sehari Anda dibuat sebal, masih ada 6 hari lain untuk Anda berusaha lebih keras lagi.
Umum: Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset Anda dengan sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokus pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain, akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda jatuh sakit karena kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan.{|}Cinta: Anda terlalu banyak memperhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan Anda menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikan pengertian ke dia. Khusus untuk yang single, minggu jangan hanya berdiam diri saja.
Umum: Sesekali boleh kok untuk liburan. Namun, pengeluaran keuangan perlu dibatasi. Jangan sampai pulang liburan bingung cari pinjaman. Semakin yakin atasan Anda, semakin menanjak karier yang sudah Anda raih saat ini. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan, buat tim kerja yang solid.{|}Cinta: Semakin sayang dan cinta. Banyaknya pesan-pesan dari ponsel Anda yang berbau romantis membuat Anda bingung, ini saat yang tepat untuk Anda dan pasangan untuk saling memuji.
Umum: Awal bulan jangan dibuat kesempatan menghabiskan gaji yang ada. Coba tabung untuk buat bisnis baru. Lakukan refleksi diri agar segala beban hidup atau pekerjaan yang banyak, bisa Anda selesaikan dengan baik dan tubuh jadi tetap relaks. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Saat ini waktu yang tepat bagi Anda untuk lebih mengurangi luapan emosi. Keuangan kembali normal.{|}Cinta: Intropeksi diri Anda, karena selama ini memang Anda lebih banyak mengeluh dan menuntut. Sekarang diam dan amati, apa yang sebenarnya terjadi. Bukan hal baru jika Anda hanya memikirkan kesenangan jangka pendek. Memang seharusnya Anda memikirkan hubungan jangka panjang dan masa depan Anda.
Umum: Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara ini jangan mengambil risiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda.{|}Cinta: Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara.
Umum: Akan ada promosi jabatan yang mungkin tahun depan Anda bisa menikmatinya, tapi harus waspada. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun tidak sampai menguras isi tabungan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sangat sulit. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut.{|}Cinta: Menduakan cinta akan membuat Anda semakin pusing, coba koreksi diri. Untuk yang masih single jaga sikap Anda pada lingkungan sosial, dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu.
Umum: Hindari makan yang masih panas. Ternyata rekan mendukung apa yang telah Anda kerjakan untuk perusahaan. Jadi, harus tetap semangat. Perlu kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Jangan ragu untuk berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil besar, Anda harus berkorban besar pula.{|}Cinta: Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele. Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen tersebut akan mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda.
Umum: Masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian. Cari pemecahannya sehingga tidak membahayakan posisi Anda. Itu terjadi karena Anda sering berganti obat. Hati-hati dalam membuat janji sehingga membuat klien kecewa. Menyantap makanan yang terlalu pedas, kurang baik pada pencernaan Anda.{|}Cinta: Jangan tunda rencana Anda untuk mengajak kekasih ke tempat yang romantis. Jangan sampai Anda terkungkung dengan rutinitas kerja yang tidak pernah selesai.
Umum: Hal yang terbaik adalah bisa dihargai pendapat orang lain. Jangan ambil pusing ulah teman yang tidak bisa membuat Anda bahagia. Kalau memang sudah bosan, sebaiknya jangan diteruskan karena karier Anda akan stagnan, tidak ada peningkatan. Anda memerlukan penghasilan tetap agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja.{|}Cinta: Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama dan akan mengejarnya mati-matian. Ingin memulai hubungan asmara yang manis? Mulailah dengan inisiatif dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja. Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini.
Umum: Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan mudah terwujud karena Anda sedang diperhitungkan. Kesempatan besar muncul seiring dengan ambisi dan semangat yang ada di dalam diri Anda. Namun tetap hati-hati karena seseorang mungkin tidak berniat baik pada Anda.
Keinginan besarmu untuk membahagiakan seluruh pihak yang dekat denganmu memang nggak ada salahnya. Tapi jangan lontarkan janji yang nantinya nggak bisa kamu tepati dan justru mengecewakan orang. Reputasimu bisa jadi berantakan.
Kesehatan: Cobalah rutin berolahraga.
Keuangan: Kembali normal.
Asmara: Cinta pada padangan pertama.
Kepribadian: Bersihkan donk dirimu dari perasangka negatif yang nggak penting sama sekali.{|}Hari ini kamu akan berhadapan dengan respon yang sangat lambat dari berbagai pihak. Apa yang kamu harapkan ternyata nggak bisa diakomodir sama orang lain. Untuk itu sebaiknya kamu memperbaiki lagi harapanmu daripada kamu kecewa. Disamping itu, kamu juga akan menemui suasana kekeluargaan di lingkungan barumu.
Kesehatan: Lagi semangat.
Keuangan: Semua harus dihitung ulang.
Asmara: Semua kelihatan manis kok.
Kepribadian: Kamu memang jagonya dalam hal mempengaruhi orang lain, tapi juga harus lihat situasi.{|}Rasa ingin tahumu yang besar ternyata hari ini cukup berpeluang membawamu kepada suatu masalah yang nggak kamu duga. Karena hal tersebut, kamu ikut terseret kedalam masalah orang lain. Ini jadi pelajaran buatmu supaya nggak suka ingin ikut campur hal yang memang nggak ada kaitannya denganmu.
Kesehatan: Agak batuk.
Keuangan: Rencana untuk pergi jauh bisa terlaksana.
Asmara: Jangan suka berbohong padanya.
Kepribadian: Kalau saja kamu bisa bersabar, pasti semua akan lebih baik.{|}Karena terburu-buru, bisa jadi kamu hari ini menemui suatu peristiwa yang nggak mengenakkan. Karena itu sebaiknya kamu lebih berhati-hati dan memanfaatkan waktu yang ada selagi memang tersisa. Nggak ada gunanya juga menyelesaikan cepat tapi hasilnya nggak optimal kan?!
Kesehatan: Agak meriang.
Keuangan: Semua baik aja.
Asmara: Dukungan darimu sangat membantu.
Kepribadian: Kalau nggak suka sama orang lain, jangan langsung menunjukkan sikap sinis donk.{|}Kendala yang akan kamu hadapi hari ini akan berasal dari dirimu sendiri. Jangan sampai kamu menyalahkan orang lain dan mencari kambing hitam atas semua yang akan terjadi. Kalau kamu mau jujur dan bisa introspeksi pasti apa yang kamu jalankan jauh lebih baik dari harapanmu.
Kesehatan: Sering bersin.
Keuangan: Jangan boros donk, mentang-mentang baru dapat uang.
Asmara: Masih memilih mana yang terbaik.
Kepribadian: Keceriaanmu merupakan obat terbaik di saat kamu lagi merasa banyak masalah.{|}Beragam rencana saat ini merupakan isi kepalamu. Tapi sebaiknya jika ada hal lain yang masih harus kamu kerjakan, kamu konsentrasi sama yang itu dulu. Jangan sampai semua berantakan karena imajinasimu melayang kemana-mana.
Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Semua bisa diperhitungkan dengan baik.
Asmara: Kenali apa yang dia butuhkan.
Kepribadian: Menjadi dewasa itu sebenarnya nggak tergantung dari pertambahan usia, tapi bagaimana bersikap.{|}Kebimbangan yang mungkin kamu hadapi hari ini merupakan pertanda bahwa sebenarnya kamu ragu melepaskan suatu hal buat hal lainnya. Justru dari sini kamu bisa belajar menghargai artinya memiliki dan akhirnya sewaktu-waktu pun bisa kehilangan.
Kesehatan: Sedikit pilek.
Keuangan: Budget buat jalan-jalan berkurang nih.
Asmara: Semua terasa indah.
Kepribadian: Kalau berdebat sama orang lain, jangan pake acara ngotot donk! Komunikasilah dengan baik-baik.{|}Kamu akan merasa puas dengan semua rencana yang berjalan dengan baik. Kamu juga bisa menikmati waktu santaimu dengan maksimal tanpa diganggu banyak kewajiban karena semua sudah kamu selesaikan. Tapi jangan lupa juga janji yang sudah kamu buat dengan keluargamu.
Kesehatan: Suka merasa kedinginan.
Keuangan: Semua bisa diatur.
Asmara: Lagi mesra-mesranya.
Kepribadian: Hidup itu bagaikan roda, kadang di atas dan di bawah. Perubahan sewaktu-waktu bisa jadi kamu temui.{|}Kamu punya dorongan besar untuk tampil baik dan membahagiakan orang lain. Tapi jangan sampai kamu berharap hal yang sama dari apa yang orang tunjukkan padamu. Jika ternyata mereka tidak “membalas” perilaku manismu, ya udah biarkan saja. Yang penting kamu ikhlas saat berlaku baik.
Kesehatan: Jangan tidur terlalu malem.
Keuangan: Uang jajan sehar-hari kalau ditabung pasti berarti banget!.
Asmara: Dag dig dug saat jumpa dia.
Kepribadian: Jangan terlalu naif memandang dunia, kadang kala apa yang kamu lihat bisa berbeda dengan sebenarnya. {|}Ketika dihadapkan pada pilihan sulit, kamu merasa menunda keputusan sampai pada kesempatan yang kepepet. Padahal kalau kamu menundanya, kamu bakal melewatkan kesempatan yang sangat baik. Coba deh lebih tanggap melihat peluang.
Kesehatan: Sedikit batuk.
Keuangan: Jangan hanya belanja aja donk.
Asmara: Keinginan bersama dengannya kembali muncul.
Kepribadian: Kalau mau menegur orang lain, cobalah dengan tutur kata yang baik dan manis.{|}Perasaan malas untuk memulai suatu hal akan segera sirna saat kamu bertemu dengan seorang rekan yang bisa membuatmu termotivasi kembali. Pertemuanmu dengannya di saat yang nggak kamu duga dan kamu juga ada mendengar kabar baik lainnya mengenai seorang yang kamu kenal di masa lalu.
Kesehatan: Harus banyak istirahat.
Keuangan: Nggak banyak perubahan.
Asmara: Ada kenalan baru.
Kepribadian: Nggak selamanya yang kelihatan bagus itu terbaik buatmu. Cermatlah dalam memilih.{|}Masa yang telah lalu akan segera berakhir memang akan meninggalkan cerita yang nggak semuanya indah. Tapi kedepannya kamu juga akan mendapat kejutan manis, berupa suatu hal yang benar-benar bisa kamu jadikan modal untuk meraih prestasi.
Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Kalau masih ada sisa, lebih baik ditabung.
Asmara: Berada jauh darinya terasa nggak nyaman.
Kepribadian: Kamu sering ingin terlihat menonjol dan jadi terkesan ingin menang sendiri.
Peruntungan: Meskipun suasana belum begitu memuaskan hati sebaiknya gairah kerja tetap dipertahankan agar peluang yang muncul di hari ini tetap dapat ditindaklanjuti dengan semaksimal mungkin walaupun harus dilakukan dengan perjuangan ekstra keras.
Karir: Pikirkan bagaimana caranya untuk menyiasati peluang dan kesempatan yang ada ini. Jangan sampai terbuang percuma begitu saja.
Kesehatan: Masih sangat riskan bagi Anda untuk beraktivitas terlalu berat tanpa ada waktu istirahat yang cukup karena bagaimanapun juga kondisi badan belum begitu prima.
Keuangan: Sektor pengeluaran harus mendapat perhatian ekstra lebih agar pemborosan tidak menimpa finansial Anda di hari ini.
Asmara: Semuanya memang membutuhkan waktu, untuk itu tak perlu terburu-buru bertindak tanpa pikir panjang.{|}Peruntungan: Suasana tampak cerah dan berprospek bagus tapi masalah serius bisa datang secara mendadak dan cukup bikin kacau jika tidak ada persiapan untuk menanggulanginya.
Karir: Gunjingan orang sebaiknya tak perlu dimasukkan hati. Anggap saja itu sebagai kecemburuan sosial yang bisa menimpa siapa saja.
Kesehatan: Pantangan dari dokter sebaiknya jangan Anda langgar agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali. Tunjang kesehatan Anda dengan berolahraga secara rutin setiap hari terutama di pagi hari.
Keuangan: Kebutuhan penting masih bisa terakomodir karena income masih mengalir seperti harapan Anda, hanya saja pemborosan sebaiknya perlu diwaspadai.
Asmara: Meski hati lagi jengkel, sebaiknya ucapan tetap harus dijaga agar suasana tidak semakin memburuk akibat ucapan kasar Anda tersebut.{|}Peruntungan: Cobalah lebih concern pada suatu urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil besar. Jangan terpaku pada suatu urusan yang sulit dan hasilnya belum begitu pasti.
Karir: Tawaran kerjasama cobalah dipelajari masak-masak, tidak perlu terburu-buru ambil keputusan agar tidak menimbulkan kecewa di kemudian hari.
Kesehatan: Tak ada salahnya jika Anda mulai membiasakan jalan-jalan di pagi hari karena cukup membantu menyegarkan pikiran dan tubuh Anda.
Keuangan: Tak perlu cemas! Dana masih berlebih dan bisa dipergunakan untuk menutup segala macam kebutuhan Anda.
Asmara: Sudah biasa jika hubungan yang tenang dan mesra akan mendatangkan perasaan iri dari orang lain, untuk itu tak perlu terlalu mendengarkan omongan orang.{|}Peruntungan: Manfaatkan celah-celah yang ada dengan suatu keyakinan, pasti tidak sulit untuk bisa membuka lubang baru yang bisa mendatangkan keuntungan besar untuk langkah ke depannya nanti.
Karir: Masalah begitu banyaknya maka mau tidak mau Anda harus bisa sabar sedikit, terutama dalam menghadapi tingkah polah rekan-rekan Anda yang kurang begitu disiplin.
Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar sekalipun kebutuhan melambung tinggi.
Asmara: Tak ada enaknya bahagia di atas penderitaan hatinya.{|}Peruntungan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena segala rencana telah berjalan sesuai dengan proporsi yang ada sehingga bersyukur dan tetaplah waspada sambil mencari lompatan dan terobosan-terobosan agar semakin maju dan dapat mengikuti perubahan pasar yang bisa dikatakan masih sering berubah-ubah.
Karir: Tutup mata dan telinga Anda rapat-rapat agar konsentrasi Anda tak sampai terpecah.
Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan.
Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.
Asmara: Siapa bilang pacar Anda tidak setia? Omeli mereka itu yang hanya bisa merusak hubungan saja.{|}Peruntungan: Masa-masa indah benar-benar dirasakan di hari ini, bagaimana tidak? Sesuatu yang tidak mungkin Anda raih ternyata di hari ini tiba-tiba datang dan tentu saja cukup mengejutkan. Bersyukurlah dan terima keadaan ini dengan suka cita.
Karir: Ketenangan sangatlah diperlukan di hari ini agar pikiran tetap selalu dingin.
Kesehatan: Hobi baru yang lagi Anda gemari ada baiknya tidak mengganggu kondisi badan apalagi saat ini masih dalam tahap pemulihan sehingga benar-benar membutuhkan waktu istirahat yang cukup.
Keuangan: Pemasukan lumayan lancar dan tetap harus dimanage dengan sebaik mungkin agar tidak sampai timbul pemborosan yang tentu saja akan memusingkan.
Asmara: Ada baiknya Anda konsekuen dengan apa yang telah Anda ucapkan, jangan sekali-kali mengingkarinya.{|}Peruntungan: Jangan biarkan kesuksesan yang sudah di depan mata itu akan menjadi angan-angan saja, hanya karena Anda salah dalam mengambil keputusan. Tetaplah berjalan pada koridor yang telah ada sehingga tidak timbul masalah baru yang tentunya akan membikin pusing saja.
Karir: Jangan salah mengartikan kebaikan dari atasan. Jika Anda bekerja tidak profesional maka akan kena damprat juga.
Kesehatan: Jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol ke dokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.
Keuangan: Masalah mulai bermunculan dan cukup menganggu kestabilan keuangan Anda.
Asmara: Sikap cemburu Anda kok sulit dihilangkan sih, apa ada kekurangan dipihak Anda, sehingga takut kalah dengan saingan Anda.{|}Peruntungan: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu. Tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk diri Anda. Mengenai peluang yang muncul secara tiba-tiba sebaiknya disikapi dengan positive thinking dan segera ditindaklanjuti, jangan buang waktu percuma.
Karir: Jangan perdulikan isu-isu yang memojokkan, yang penting Anda tetap berada di atas rel kebenaran.
Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.
Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.
Asmara: Tak perlu tersinggung dulu dengan kata-katanya itu. Coba Anda renungkan.{|}Peruntungan: Ada baiknya bersikap lebih tegas dan hilangkan dulu segala pikiran-pikiran yang ngambang dan tidak punya keyakinan itu. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang yang lewat tidak sampai berlalu begitu saja.
Karir: Semua itu ada pasang surutnya, untuk itu tak perlu terlalu bersedih jika Anda lagi mengalami surut dan jangan lupa diri di kala mengalami pasang.
Kesehatan: Jika tidak ingin kesehatan terganggu sebaiknya tidak perlu bertindak yang aneh-aneh. Ingatlah di kala jatuh sakit, bukankah itu sangat menyakitkan dan mengganggu sekali?
Keuangan: Rejeki di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.
Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.{|}Peruntungan: Kalau permasalahan ini terus dibiarkan dan tidak segera ditindaklanjuti, maka keuntungan besar yang sudah di depan mata itu akan hilang dan lenyap begitu saja. Hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin.
Karir: Jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja yang lama putus hubungan.
Kesehatan: Dalam berolahraga sebaiknya Anda benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda saja.
Keuangan: Kebutuhan yang harus tercukupi sudah sedemikian tinggi sehingga hanya dengan kesadaran yang tinggi pulalah maka Anda akan bisa melewati masa sulit ini dengan selamat.
Asmara: Keresahan hati kini terjawab sudah dan kenyataannya tidak seburuk apa yang Anda bayangkan.{|}Peruntungan: Hal buruk bisa saja terjadi jika sikap sembono itu dibiarkan begitu saja mengacaukan bisnis dan pikiran Anda. Ingatlah bahwa di hari ini walaupun kelihatannya tenang akan tetapi sebenarnya sangatlah mengkhawatirkan dan berbahaya sekali.
Karir: Cobalah untuk lebih teliti dan hati-hati terutama dalam menyikapi persoalan yang muncul secara mendadak.
Kesehatan: Nafsu makan tampak menurun dan kurang bisa tidur nyenyak, untuk itu cobalah dicari pemecahannya.
Keuangan: Income yang lumayan tinggi sebaiknya bisa dialokasikan dengan setepat mungkin. Jangan sampai kebutuhan penting menjadi terlupakan.
Asmara: Jangan berprasangka buruk kepadanya. Cobalah untuk selalu berpikiran positif agar hati bisa selalu tenang dan tidak gelisah terus.{|}Peruntungan: Usahakan untuk tidak ragu dan bimbang di hari ini. Cobalah dengan lebih yakin dan optimis menyikapi setiap peluang yang ada sehingga apa yang menjadi harapan Anda akan lebih bisa terealisasi.
Karir: Jangan takut untuk menegur siapapun jika mereka memang berbuat salah. Bersikaplah lebih tegas dan jagalah kewibawaan sehingga tidak sampai dibuat mainan oleh mereka.
Kesehatan: Masih saja sulit lepas dari bayang-bayang penyakit di masa lalu, untuk itu cobalah dan tetap menjauhi larangan-larangan yang dianjurkan dokter sehingga penyakit lama tersebut tidak sampai kambuh kembali.
Keuangan: Tetaplah berpegangan pada anggaran yang telah Anda susun dan jangan malah bertindak yang lebih fatal lagi agar pemborosan tetap dapat terkontrol.
Asmara: Kalau sudah begini maka jalan satu-satunya adalah mempertahankan apa yang sudah ada. Jangan sampai kena imbasnya semua.{|}

ARIES (21 Maret - 20 April)

GEMINI (22 Mei - 21 Juni)

CANCER (22 Juni - 22 Juli)

LEO (23 Juli - 21 Agustus)

VIRGO (22 Agustus - 23 September)

LIBRA (24 September - 23 Oktober)

SAGITARIUS (23 Nov - 22 Desember)

CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)

AQUARIUS (20 Januari - 20 Februari)

PISCES (20 Februari - 20 Maret)

TAURUS (21 April - 21 Mei)

SCORPIO (24 Oktober - 22 November)

Untuk ramalan lain silahkan buka: Ramalan Perjodohan Online Gratis dan Ramalan Watak dan Keberuntungan Berdasarkan Mangsa atau Mongso.

Bagaimana? sudahkan sesuai dengan kondisi Anda hari ini dari ramalan bintang diatas?

Recent Comments