Langsung ke konten utama
loading

Ebook Cersil Panji Sakti Karya S.D Liong

Cersil Panji Sakti Karya S.D Liong

Panji Sakti adalah panji (bendera) yang dibuat oleh seorang jago silat yang sangat sakti dimasa lampau. Tujuannya adalah mempersatukan seluruh dunia persilatan untuk bertindak adil dan bijaksana. Semua ahli waris dari pemegang panji sakti dibekali ilmu silat 3 jurus yang merupakan inti dari semua aliran. Tidak ada yang mampu menahan ilmu tersebut.

Diatas itulah sekilas dari kisah pengantar cerita silat kali ini. Seperti biasa, ini adalah berbagi file di arsip lama dari buku-buku jadul yang merupakan karya bagus. Meskipun kisah ini kalau dibandingkan dengan kisah membunuh naga masih kalah jauh, tapi kan kalau sudah selesai membaca semua karya terbaik, akhirnya akan perlu juga membaca kisah lainnya, khususnya kalau sudah kecanduan novel silat. Panji Sakti

Kembali pada kisah di buku ini, menyambung paragraf pertama diatas, ternyata pada generasi berikutnya mengalami banyak kendala disebabkan anak keturunan sang jago tadi justru bukan penjaga panji sakti dan ingin merebutnya dengan cara-cara keji. Hmm cerita silat (cersil) atau lebih bagus dikatakan sebagai novel silat. Dibumbui kisah asmara dan cemburu para wanita cantik ahli silat no 1 yang mengharu biru. Pantas buku ini menjadi koleksi para pecinta Cerita Silat.

Buku ini dibuat saat Indonesia menggunakan ejaan lama sehingga judul aslinya adalah Pandji Sakti karya S.D Liong. Dapatkan ebook gratisnya dengan download dibawah:

Panji Sakti Karya S.D Liong 1
Cover Panji Sakti
Panji Sakti Karya S.D Liong 2
Cover Panji Sakti

Download 305 KB

Semoga karya baik ini akan lestari meskipun jaman now sudah tidak populer lagi kisah-kisah semacam ini.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Ebook Cersil Panji Sakti Karya S.D Liong” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Selasa, 14 November 2017
Last Modified:2017-11-21T09:14:17Z

Recent Posts

    Recent Comments