Langsung ke konten utama
loading

Ebook Silat To Liong To / Golok Pembunuh Naga - Tamat

To Liong To / Ie thian to liong atau populer (*) di Indonesia dengan sebutan Kisah Golok Pembunuh Naga adalah karya Jin Yong, dan merupakan bagian paling akhir dari Trilogi Memanah Rajawali. golok pembunuh naga

Cover To Liong To Kisah ini berbeda dengan dua buku sebelumnya yang menceritakan dua generasi berurutan, yaitu kisah Kwee Ceng / Guo Jing yang dibuku pertama Pendekar Pemanah Rajawali kemudian dilanjutkan kisah Yoko / Yang Guo pada generasi berikutnya di buku kedua Sin Tiauw Hiap Lu.

Sedangkan kisah ini berjarak lama dari kedua buku diatas, karena melintasi beberapa generasi berikutnya namun masih berkaitan meskipun kisah berkaitan tersebut hanya diawal-awal cerita, namun pada beberapa bagian ada juga yang mengingatkan pada kejadian pada buku kedua. Diantaranya adalah kisah kitab silat sampai nyasar ke Tio Buki.

Tidak perlu menceritakan lebih lanjut tentang buku ini, silahkan dibaca sendiri, yang jelas ini salah satu maha karya dalam wuxia dan karya terbaik Jin Yong. Yang mau download silahkan berikut ini link download ebooknya, ada beberapa varian dan versi juga, lupa apa bedanya, kalau gak salah ada edisi revisi oleh Jin Yong, ada sedikit beda alur cerita, sedot semua dah buat koleksi.

To Liong To (.docx)

To Liong To (.pdf)

To Liong To (.pdf)

To Liong To (.pdf)

To Liong To (.txt)

Berikut ini beberapa cover buku dan cover serial TV kisah dalam ebook ini:

Cover To Liong To 1
Cover To Liong To 2
Cover To Liong To 3
Cover To Liong To 4

Semoga bermanfaat. Karena kalau bagi saya koleksi ini bermanfaat. Jika kamu memang penggemar kisah silat dan mengagumi karya ini, lanjutkan dengan membaca Revisi Novel To Liong To / Heavenly Sword Dragon Slaying Sabre, agar tahu bahwa cerita ini sudah direvisi beberapa kali oleh Jin Yong Sendiri. Dan revisi yang ada di pondokjeruk.com tersebut menjadi acuan di halaman Wikipedia.

Recent Comments