Langsung ke konten utama
loading

Melihat Dari Dekat Perburuan Anaconda

  

Anaconda, sebuah sebutan untuk ular yang berukuran raksasa, @-) bagi yang pernah menonton film Anaconda pasti langsung membayangkan seperti apa ular ini. Ular raksasa ini sudah sangat melegenda. Anaconda hidup diperairan dan rawa-rawa sekitar Bolivia, Paraguay, Uruguay, Brazil bagian barat, dan di Argentina bagian utara. Anaconda

Di alam liar, makanan Anaconda berupa Rusa, babi hutan, burung, binatang air seperti ikan, dan lain sebagainya, yang jelas Anaconda adalah carnivora. Ular ini terkenal sangat ganas.

Namun ternyata ada juga yang berani menangkap ular ini langsung dengan mendatangi sarangnya, bahkan dengan menggunakan metode dan alat-alat yang sederhana, tidak seperti yang ada di film. Mari kita lihat bagaimana foto-foto penangkapan ular Anaconda itu langsung disarangnya, hebat sekali, masuk ke liang tanah segala, padahal kan ular lebih lincah di liang tanah daripada manusia? :-o Benar-benar mereka tidak takut mati.

Berikut ini gambar-gambar perburuan anaconda, klik gambarnya agar muncul besar dan sesuai ukuran aslinya, karena ada yang memanjang vertikal.

Anaconda 1
Anaconda 2
Anaconda 3
Anaconda 4
Anaconda 5
Anaconda 6
Anaconda 7
Anaconda 8
Anaconda 9

JANGAN MENIRU ADEGAN DIATAS TANPA KEAHLIAN KHUSUS

Berikut ini video-video anaconda yang juga seru.

Amazonas hunting anaconda - Anaconda master hunting - full HD Anaconda master hunting Another videos my channels: Thanks for your watching my video, Like + Subscribe + Share to watch more... Hunting python by leg At Africa (Anaconda ) A group of African capabilities demonstration began very poisonous python method: Use your legs to the python from the cave.
Koleksi Video Anaconda Hunter
URL
TitleAmazonas hunting anaconda
Description-
Amazonas hunting anaconda
Anaconda master hunting - full HD
Hunting python by leg At Africa (Anaconda )
star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Melihat Dari Dekat Perburuan Anaconda” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Jumat, 17 November 2017
Last Modified:2020-11-11T08:45:31Z

Recent Posts

    Recent Comments