Langsung ke konten utama
loading

Letak Kecantikan Wanita Yang Sesungguhnya

Kecantikan Wanita

Kecantikan wanita selalu dibicarakan, (*) dan makhluk yang bernama wanita ini juga selalu berusaha untuk menjadi sosok yang disebut cantik. Kecantikan wanita memang disukai oleh dunia ini, sang wanita sampai rela menempuh banyak cara, mulai dari mempercantik fisik seperti melangsingkan tubuh, sampai menempuh operasi wajah. Benarkah disana terletak "kecantikan wanita"?

Wanita cantik memang selalu menjadi rebutan, coba saja lihat di cara mendapatkan pacar cantik, sampai pria harus berkorban banyak kalau mau menang bersaing. Tapi mari kita sekarang memperhatikan kata-kata orang bijak dibawah ini tentang kecantikan wanita? dan simpulkan apakah makna kecantikan selama ini yang Anda pahami sudah benar apa belum. Letak Kecantikan Wanita

Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan. Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang Anda jumpai. Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan. Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnya dengan jemarinya setiap hari. Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan Anda tidak akan pernah berjalan sendirian.

Manusia jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali. Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati Anda. Apabila Anda sudah melakukan semuanya itu, ingatlah senantiasa.

Jika suatu ketika anda memerlukan pertolongan, akan senantiasa ada tangan terulur. Dan dengan bertambahnya usia Anda, Anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri Anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain.

Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya.

Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.

Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah. Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan. Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

Kalau pemahaman Anda tentang kecantikan hanya pada fisik belaka, maka tunggu 20 tahun lagi saja, kecantikan Anda akan luntur. Dan hanya kecantikan sejati mampu menjaring cinta sejati.

Komentar 3  Recent Comments

  1. Ahhh Teori.... Coba deh enak mana lihat Raissa dengan Pretty Asmara. Pasti jawabnya Raissa kan?

    Hahahahaha... Kecantikan fisik tetap ada mas dan ukuran umum soal cantik juga tetap ada. Penekanan inner beauty sebagai kecantikan semata-mata agar semua orang jangan terlalu terfokus pada kecantikan fisik saja. Lihat juga budinya... Gitu kan.

    Tapi tetap saja kaya Angelina Jolie, Britney Spears, Dian Sastro itu cantik ... hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambar diatas juga cantik dan menggairahkan mas... dan pasti sangat enak itu, wkwkwk =))

      Maksud tulisan ini kan untuk cari istri, kalau istri cuma cantik doang, hayyaaa.... bisa makan ati kalau suka selingkuh :))

      Yang ideal sih harus cantik luar dalam.

      Hapus
    2. Bukan teori mas, coba saja misal sampeyan milih, jika ditawari Britney Spears sama Dian Santro pilih siapa?

      Kalau saya akan pilih Dian Sastro, karena sepanjang saya tahu, Dian lebih gak macam-macam (meski hanya dilihat dari luar).

      Eh, tapi istri saya cantik, jadi gak mau aja kalau ditawari =))

      Hapus