Langsung ke konten utama
loading

Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao (2017)

 

THONG DEE FUN KHAO (*) Film ini juga disebut dalam bahasa Inggris sebagai LEGEND OF THE BROKEN SWORD HERO, juga memiliki judul lain yaitu THONGDEE THE WARRIOR. Film ini adalah film aksi tahun 2017 yang berasal dari Thailand. Film Thong Dee Fun Khao ini bercerita tentang kisah kebulatan tekad, kesetiaan, keberanian, pentingnya hidup yang gigih.

Thong Dee Fun Khao (2017)

Saya menuliskan sinopsis ini karena saat posting ini ditulis, sedang dalam proses mendownload filmnya, jadi perlu tahu sekilas sinopsis filmnya, untuk penilaian filmnya biarlah nanti setelah nonton akan saya update posting ini. :) Thong Dee Fun Khao (2017)

Dalam cerita di film ini Thong Dee Fun Khao adalah seorang pejuang yang sangat tangguh dengan kemampuan tinjunya. Takdirlah yang membuat dirinya menjadi prajurit setia dari King Taksin yang Agung. Film ini dibuat dengan arahan dari sutradara bernama Bin Bunluerit. Film laga ini diadaptasi berdasarkan sejarah "Thong Dee Fun Khao" yang juga dikenal Sebagai Legenda Pahlawan Pedang yang Patah.

Diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bhin Boom Business Co.,Ltd. Distributor oleh Sahamongkol Film International. Film ini rilis pada tanggal 9 Februari 2017 di Thailand, dengan panjang durasi sekitar 2 jam 2 menit. Film ini dibintangi oleh Buakaw Banchamek berperan sebagai Thongdee, Phutharit Prombandal berperan sebagai Taksin, dan lainnya bisa dilihat dibawah detilnya.

Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao

Film Thong Dee Fun Khao menceritakan kisah sebuah tentang tekad, kesetiaan, keberanian, pentingnya hidup yang gigih. Thong Dee Fun Khao adalah merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh dengan kemampuan tinjunya, dan sebuah takdir yang membuat dirinya menjadi seorang prajurit setia dari King Taksin yang Agung dan para martir yang berjuang untuk membela negara itu, demi untuk menjadi pahlawan rakyat Thailand yang dikenal dengan "Phraya Phichai Dap Hak".

Seorang pejuang muda, Thongdee melanjutkan pencarian untuk belajar sebanyak mungkin untuk menyempurnakan ketrampilannya bertarung setelah mengalami kekalahan. Sepanjang perjalanan pencariannya, dia mengunjungi banyak guru untuk belajar, dan berteman.

Seperti apakah keseruan kisahnya? Mungkin kamu perlu menonton film ini, sebab aksi silat dari film Thailand biasanya bagus.

Detil Film Thong Dee Fun Khao

Genre / Jenis FilmAction
Sutradara FilmBin Bunluerit
Rumah Produksi FilmBhin Boom Business Co.,Ltd
Distributor FilmSahamongkol Film International
Penulis NaskahSuwan Takongkaew, Preayaporn Boonpa
Produser FilmSomsak Techaratanaprasert, Tanit Jitnukul, Bin Bunluerit
Tanggal Rilis / Tayang Film9 Februari 2017 (Thailand)
Durasi Film2 jam 2 menit
Box Office Budget50 million baht
Negara asal FilmThailand
Bahasa FilmThai

Pemain Film Thong Dee Fun Khao (Cast)

ArtisSebagai
Buakaw BanchamekThongdee
Phutharit PrombandalTaksin
Sornsin ManeewanRamyong
Nantawut BoonrubsubCherd
Vannapoom SongsuparpBoonkerd
Chutirada JunthitMauylek
Phutharit PrombandalRueang
Jaran NgamdeeKhru How

Saya sudah menonton film ini dan kalau saya nilai, dengan berat hati saya nilai C, namun bisa jadi kamu menilainya berbeda.

Koleksi Trailer Film Thong Dee Fun Khao

Broken Sword Hero Trailer (2017) Martial-Arts Movie | Thong Dee Fun Khao Broken Sword Hero - Thong Dee Fun Khao - 2017 Muai Thai Martial Arts Movie Subscribe for more: About Broken Sword Hero -... Broken Sword Hero Trailer #1 | Movieclips Indie Broken Sword Hero Trailer #1 (2017): Check out the new trailer starring Buakaw Banchamek and Phutharit Prombandal! Be the first to watch, comment, and share Indie trailers, clips, and featurettes... [감자의 3류 비평] 툼디:부러진 검의 전설 (Thong Dee Fun Khao, Legend of the broken sword hero, 2017) 한글 메인 예고편 감자의 3류 비평 (http://gamja-blog.tistory.com/) 리뷰 : Broken Sword Hero Trailer (2017) Martial-Arts Movie - REACTION SYLVERS WORLD.
Koleksi Video Thong Dee Fun Khao 2017
URL
TitleBroken Sword Hero Trailer (2017) Martial-Arts Movie | Thong Dee Fun Khao
DescriptionBroken Sword Hero - Thong Dee Fun Khao - 2017 Muai Thai Martial Arts Movie Subscribe for more: About Broken Sword Hero -...
Broken Sword Hero Trailer (2017) Martial-Arts Movie | Thong Dee Fun Khao
Broken Sword Hero Trailer #1 | Movieclips Indie
[감자의 3류 비평] 툼디:부러진 검의 전설 (Thong Dee Fun Khao, Legend of the broken sword hero, 2017) 한글 메인 예고편
Broken Sword Hero Trailer (2017) Martial-Arts Movie - REACTION
star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao (2017)” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Jumat, 29 Desember 2017
Last Modified:2020-11-11T10:26:00Z

Recent Posts

    Recent Comments