Langsung ke konten utama
loading

Rahasia Air Zam-Zam Tidak Pernah Habis

Setiap tahun seringkali kita mengunjungi, saudara, tetangga yang pulang dari ibadah haji, dan biasanya kita akan disuguhi air Zam-Zam. :) Dan ini banyak dilakukan manusia di dunia. Semua membawa air Zam-Zam untuk dibawa pulang. Padahal di Mekkah sendiri air ini juga diminum disana. Belum lagi umroh, jadi setiap harinya ribuan orang mengambil air dari sumber ini. Air istimewa ini juga dikirim ke berbagai negara di seluruh dunia. Lalu pernahkan kamu bertanya-tanya, mengapa air Zam-Zam tidak pernah habis dan surut? Sumur Zam-Zam Ajaib

Bagaimana mungkin sumur berukuran sekitar 20 meter persegi dengan kedalaman kurang lebih 40 meter bisa bertahan memancarkan air dari sumbernya di tengah kehidupan gurun? Namun jika air Zam-Zam memiliki sumber mata air yang besar, lalu mengapa mata air ini tidak pernah meluap? Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Oleh sebab itu, mari kita bahas keajaiban air Zam-Zam ini menurut para imuwan.

Permukaan air Zam-Zam adalah sekitar 10,6 kaki di bawah permukaan tanah. Merupakan sebuah mukjizat dari Allah subhanahu wata'ala bahwa, ketika sumur Zam-Zam dipompa terus menerus selama 24 jam tanpa henti dengan tingkat sedotan 8 ribu liter / detik, permukaan sumur akan turun hingga 44 kaki di bawah permukaan tanah. Tetapi, ketika pemompaan berhenti, permukaan sumur segera kembali pada 13 kaki di bawah permukaan tanah setelah 11 menit.

Bayangkan, dipompa 8 ribu liter / detik.

Berarti 8,000 x 60 = 480.000 liter / menit
Berarti 480,000 x 60 = 28,8 juta liter / jam
Berarti 28,800,000 x 24 = 691,2 juta liter / hari

Rahasia Air Zam-Zam 1

Jadi ada 690 juta liter air Zam-Zam dipompa dalam 24 jam tetapi sumurnya terisi kembali hanya dalam waktu 11 menit!

Keajaiban air Zam-Zam juga dibuktikan oleh seorang ilmuwan Pakar Geologi besir bernama Dr. Farouk El-Baz, yang juga bekerja di Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Dilaporkan harian Al sharq Al Awsat, Ia pernah melakukan pemotretan geologis kawasan Gurun Sahara lewat satelit pada tahun 1973. Hal serupa juga dilakukannya untuk mengetahui kondisi Makkah dan Madinah. Hasilnya, ternyata Ia mendapati tanda-tanda adanya lautan air di lapisan bebatuan di bawah Makkah. Dan lautan air itu merupakan sumber air Zam-Zam, tulisnya.

Rahasia Air Zam-Zam 2

Dilanjutkan dia, keajaiban selanjutnya adalah, Sumur Zam-Zam tak pernah berkurang dan mengering, Hal ini diperkuat dengan temuan sebelumnya oleh ilmuwan Arab Saudi bernama Tariq Hussain. Penelitian ini sekaligus menjawab tuduhan air Zam-Zam tidak sehat lagi karena tercemar air resapan limbah warga Makkah.

Ia bersama stafnya memang dapat membuktikan sebaliknya. Sumber sumur Zam-Zam tidak ada kaitannya dengan resapan air limbah warga Mekah dan airnya laik minum. Sejalan dengan itu, Ia mendapati pula, sumur-sumur warga di Mekah mengering di saat air sumur Zam-Zam justru melimpah, demikian dituliskannya.

Dengan demikian, terdapat dua mukjizat yang dapat menjadi alasan keadaan tersebut di atas. Pertama, bahwa sumur Zam-Zam terisi kembali dengan segera, dan kedua bahwa Allah subhanahu wata'ala memiliki kontrol absolut yang luar biasa untuk tidak mengisi sumur Zam-Zam secara berlebihan. Sebab jika tidak terkontrol, dunia bisa-bisa TENGGELAM oleh luapan air Zam-Zam yang demikian besar!

Wallahu a'lam bissawab.

Untuk Anda yang ingin tahu keajaiban lain, silahkan baca Pohon Gharqad Akan Melindungi Yahudi, Kejelasan Nyata Setelah Lama Menjadi Misteri 14 Abad.

Video Langka ! Rehab Sumur Zam - Zam, Sumbernya Berada Dibawah Kabah Video Langka ! Rehab Sumur Zam - Zam, Sumbernya Berada Dibawah Kabah. TERUNGKAP ! Inilah Kenapa Air Zam zam Tidak Pernah Habis Terungkap! Inilah Kenapa Air Zam zam Tidak Pernah Habis keajaiban ini dibuktikan lewat metode ilmiah yang dilakukan para ilmuwan. Salah satunya ialah Pakar Geologi Mesir Dr. Farouk El-Baz,... On The Spot Terbaru - Ternyata, Beginilah Bentuk Asli Sumur Zamzam! Ternyata, Beginilah Bentuk Asli Sumur Zamzam! - On The Spot Trans7 Terbaru 12 Juni 2017. AIR ZAM-ZAM DAN KEDALAMAN SUMUR ZAM ZAM DI PANTAU DENGAN KAMERA Inila Sumber Mata Air Zam zam Yang Tak Pernah Habis, Dilihat dengan Kamera Canggih Sebuah alat camera canggih dicobakan untuk mengukur kedalaman sumur zamzam, ternyata sampe 443 kaki belum juga ketemu dasar sumur itu. Ini penampakannya. ternyata walau dipompa sampai 690juta... SubhanaAllah!! Ternyata Seperti Ini Wujud Asli Dari Sumur Air Zam Zam!! SubhanaAllah!! Ternyata Seperti Ini...
Koleksi Video Sumur Zam Zam
URL
TitleVideo Langka ! Rehab Sumur Zam - Zam, Sumbernya Berada Dibawah Kabah
DescriptionVideo Langka ! Rehab Sumur Zam - Zam, Sumbernya Berada Dibawah Kabah.
Unduh MP4 3GP WEBM MP3 M4A Help
Video Langka ! Rehab Sumur Zam - Zam, Sumbernya Berada Dibawah Kabah
TERUNGKAP ! Inilah Kenapa Air Zam zam Tidak Pernah Habis
On The Spot Terbaru - Ternyata, Beginilah Bentuk Asli Sumur Zamzam!
AIR ZAM-ZAM DAN KEDALAMAN SUMUR ZAM ZAM DI PANTAU DENGAN KAMERA
Inila  Sumber Mata Air Zam zam Yang Tak Pernah Habis, Dilihat dengan Kamera Canggih
SubhanaAllah!! Ternyata Seperti Ini Wujud Asli Dari Sumur Air Zam Zam!!
Laporkan di komentar jika ada video yang error agar bisa diperbarui admin, terima kasih.
widget by Pondok Jeruk List Video Builder

Komentar 0  Recent Comments