Langsung ke konten utama
loading

Kumpulan Tanya Jawab Gombal Tentang Bapak

Gombal Tentang Bapak

Sebenarnya mau dimasukin dalam posting koleksi kata-kata gombal seperti pernah memposting tentang koleksi kata-kata bijak abal-abal lucu dulu, :) tapi karena topiknya tanya jawab seputar bapak atau ayah maka diposting dengan judul khusus tentang bapak. Ini adalah koleksi kata-kata yang tersimpan lama di komputer dan karena lucu jadi perlu diabadikan disini agar bisa dibaca oleh yang belum tahu, untuk menambah perbendaharaan kata-kata gombal mukiyo kan lumayan.

Sebenarnya kalau dipikir sih kurang sopan membahas bapak untuk guyonan, tapi memang lucu sih, dan kadang memang sering sekali saling ejek dengan temen menggunakan bapak. Langsung saja deh baca dan ketawa, kalau sudah pernah baca ya salah sendiri kenapa baca lebih dulu, jadi kurang lucu jadinya... :)) koleksi kata gombal

Kumpulan Kata Gombal Tentang Bapak

A: Bapak kamu tukang rujak ya?
B: Koq kamu bisa tau?
A: Karena kamu telah mengulek hatiku

A: Bapak kamu seorang polisi ya?
B: Kok tau?
A: Soalnya kamu telah menilang hatiku

A: Bapak kamu seorang pemain catur ya?
B: Iya, kok tau?
A: Soalnya kamu telah men-SKAKan hatiku (nyengir)

A: Bapak kamu seorang petani ya?
B: Iya, kok tau?
A: Soalnya kamu telah menaburkan cinta dihatiku (nyengir)

A: Bapak kamu seorang dokter ya?
B: Iya, kok tau?
A: Soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku (nyengir)

A: Bapak kamu pilot ya?
B: Iya, kok tau?
A: Soalnya kamu telah menerbangkan hatiku (nyengir)

A: Bapak mu tukang sate ya?
B: Kok tau?
A: Abis kamu telah menusuk-nusuk hatiku

A: Bapak kamu penggemar SMASH ya?
B: Eh ko tau?
A: soalnya kamu udah men-CENAT-CENUT kan hatiku (music)

A: Bapak mu polisi gorontalo yah?
B: Iya, kok tau?
A: Karena kamu telah men-chayya-chayya hatikuuww (music)

A: Bapak kamu pemain gendang ya?
B: Iya, kok tau?
A: Karena kamu telah men-DUNGDUNGPLAK hatiku :))

A: Bapak kamu Gusdur ya?
B: Eh kok tau?
A: Taulah, Gitu Aja Kok Repot =))

Huh maksa banget pertanyaan yang terakhir. :)) Kamu punya lainnya? tambahkan di komentar biar netizen lain ikutan membacanya, thanks ya! :-bd ^:)^

Komentar 0  Recent Comments