Langsung ke konten utama
loading

Lampu Hijau Berhenti, Lampu Merah Terussss...!

Lampu Merah Kembali posting tentang jokes atau humor :d ringan agar otak bisa rileks, maksudnya yang posting biar gak stress mikirin postingan selanjutnya. ;)) Dapet humor yang bikin ngakak, so bagi yang belum tahu biar ikutan tersenyum, apalagi buat yang sedang patah hati. Humor kali ini tidak kalah lucu dengan yang ada di teka-teki lucu, tapi karena panjang tidak ditambahkan kesana. OK yuk ketawa bareng...

Lampu Merah Terus, Lampu Hijau Malah Berhenti Lampu Merah

Pada suatu hari si Udin sedang naik mobil dengan kawan-kawannya di tengah kota, sampai di suatu persimpangan, lampu merah menyala, namun si Udin tetap tancap gas..., tentu saja kawan-kawannya ketakutan dan menegur si Udin...

"Din..., tadi ’kan lampu merah..., bisa tabrakan nanti kita...?"

Dengan santai Udin menjawab "Ah..., abangku selalu begitu dan sampai sekarang sehat-sehat saja".

Tak berapa lama kemudian, mereka tiba persimpangan berikutnya, walaupun lampu merah menyala, Udin tetap tancap gas...

"wah..., bisa mati nih kita...", ujar kawan-kawannya lagi...

Lagi-lagi Udin menjawab "Tenang azaa kalian..., abangku selalu menerobos lampu merah dan sampai sekarang dia sehat-sehat saja..."

Sampai ketika mereka tiba lagi di suatu persimpangan, lampu hijau yang menyala... dengan serta merta si Udin menginjak rem sampai mobilnya berhenti mendadak.

Kawan-kawan si Udin heran dan bertanya "kok malah berhenti...? ’kan lampu hijau...?"

Kata Udin: "Tentu saja aku berhenti..., bisa kau bayangkan, di sebelah sana ’kan lagi lampu merah. Lha kalo abangku lewat dari sebelah sana...? bisa hancur kita....!!!"

=)) :)) ;)) =)) :)) ;)) =)) :)) ;)) =)) :)) ;))

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Lampu Hijau Berhenti, Lampu Merah Terussss...!” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Minggu, 4 Maret 2018
Last Modified:2020-12-01T11:56:42Z

Recent Posts

    Recent Comments