Langsung ke konten utama
loading

Review Desain Interior dan Eksterior dari Toyota Voxy Terbaru

Tentu kalian sebagai pecinta otomotif tidak asing ketika mendengar kata Toyota Voxy bukan? :) Kali ini Auto2000 resmi meluncurkan Toyota Voxy dimana mobil ini tergolong ke dalam mobil MPV kelas Premium. Pada dasarnya Toyota Voxy keluaran Auto2000 ini resmi diimpor langsung dari Jepang dalam bentuk CBU. Toyota Voxy

Jadi bisa dikatakan bahwa harga jualnya tentu akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Low MPV dari merek lainnya. Hal ini juga bukan tanpa pertimbangan dan alasan mengingat bahwa Toyota Voxy ini memiliki desain yang bergaya boxy premium dengan tampilan modern futuristik. Hal ini bisa kalian lihat secara detail mulai dari setiap sisi body nya yang mengedepankan desain yang elegan dan mewah. Nah, untuk mengetahui lebih banyak soal desain yang dimiliki oleh Toyota Voxy keluaran Auto2000 ini mari kita simak beberapa ulasan singkat dalam artikel berikut ini.

Melihat Lebih Dalam Desain Toyota Foxy

Toyota Voxy

Eksterior Toyota Voxy

Jika membahas sebuah eksterior alias body tentu tidak akan bisa lepas jauh dari yang namanya desain. Toyota Voxy keluaran Auto2000 ini memanglah terkenal memiliki desain yang elegan nan futuristik. Tidak sedikit pula yang berpendapat bahwa Toyota Voxy ini memiliki rupa yang mirip dengan Toyota Alphard yang berkesan gagah dan elegan.

Elegansi dari Toyota Voxy ini juga tidak bisa lepas dari dukungan tampilan body depan alias wajah dari mobil ini sendiri. Wajah dari Toyota Voxy bertemakan Cutting Edge dengan tambahan lampu depan berteknologi LED dengan DRL alias Day Time Running. Dengan adanya lampu berteknologi demikian membuat Toyota Voxy ini mendapatkan penerangan yang maksimal ketika berada di jalanan gelap.

Tidak cukup hanya sampai disini saja, kesan agresif yang dimiliki mobil ini pun semakin terlihat dengan gaya ala Elegant Aero Package yang berbentuk air lips dan detail kecil pada bumper depan yang memanjang dari sisi kiri ke kanan pada body kit.

Kemudian pada bagian body samping, Toyota memberikan desain yang cukup simple namun tetap memberikan kesan yang gagah untuk Voxy ini. Dengan desain samping yang gagah ini, masih dipergagah dengan adanya velg berukuran 16 inch yang terlihat sporty dan handle pintu berwarna chrome yang semakin memperlihatkan kesan mewah pada mobil yang satu ini. Kemudian pada bagian bumper belakang, jika kalian perhatikan lebih teliti, akan ditemukan 4 titik parking sensor yang mempermudah kalian saat memparkirkan mobil MPV ini.

Interior Toyota Voxy

Tidak cukup pada tampilan eksteriornya saja, pada sisi interior Toyota Voxy ini juga memiliki nilai yang cukup mengagumkan untuk kelas MPV keluaran Toyota Auto2000. Elegant dan mewah adalah kesan pertama yang akan kalian dapatkan ketika memasuki ruangan mobil ini. Dengan space yang cukup besar tentu akan membuat kelegaan bagi setiap penumpang yang kalian bawa. Selain itu keamanan dan kenyamanan bagi masing-masing penumpang lebih diutamakan pada MPV yang satu ini dimana masing-masing penumpang pada baris kedua akan mendapatkan kursi jenis captain seat.

Selain itu, keindahan dan kemewahan juga akan kalian rasakan ketika melihat dashboard dari Toyota Voxy ini yang dirancang dengan dua warna hitam dan burgundy multi-layer yang tentu sangat elegan. Kemudian sebagai fitur entertainment, Toyota Voxy sudah dilengkapi dengan Advanced Entertainment System dengan layar sentuh yang cukup lebar dan mempunyai tampilan yang begitu atraktif. Pada fitur entertainment ini kalian akan menemukan MP3, Auto Store, Radio dan juga DVD Player dengan tambahan jam dan juga kalender digital.

Tidak cukup di sana saja, tuas transmisi pun diletakkan berdampingan dengan tombol pengaturan AC. Kemudian untuk memudahkan driver dalam mengoperasikan berbagai fitur, pada bagian stir Toyota Voxy ini dilengkapi dengan beberapa tombol multifungsi yang dapat mengatur cruise control, menu dan audio setting. Sedangkan pada sisi yang lainnya terdapat engine start and stop, left and right power sliding door dan parking alarm. Masih banyak lagi hal menarik yang dapat kalian temukan pada MPV keluaran Toyota Auto2000 yang satu ini dan beberapa penjelasannya akan kita lanjutkan pada artikel yang berikutnya.

Komentar 0  Recent Comments