Langsung ke konten utama
loading

Foto-Foto Penampakan Hantu Paling Terkenal

 

penampakan hantu

Setelah sebelumnya membahas Manusia-Manusia Paling Tinggi di Dunia kali ini membahas penampakan hantu. Percayakah Anda dengan adanya hantu? sering juga kita melihat di TV tentang penampakan hantu yang tertangkap oleh kamera. Namun yang paling terkenal didunia tidak banyak. Dibawah ini beberapa foto-foto penampakan hantu yang paling terkenal didunia.

Stair Case Ghost of National Museum, Greenwich, England

Penampakan hantu di anak tangga di National Museum, Greenwich, Inggris. Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari White Rock, British Columbia, mengambil foto ini dan terkenal sejak tahun 1966.

Menurut para ahli, film negatif yang diambil asli. Mereka menyimpulkan bahwa tidak pernah dimodifikasi dengan teknik apapun. Penampakan hantu

penampakan hantu
Stair Case Ghost of National Museum

Freddy Jackson's Comeback

Freddy Jackson adalah seorang montir di Royal Air Force pada Perang Dunia I. Freddy Jackson telah dibunuh pada tahun 1919 ketika sebuah pesawat baling memukul dia. Dua hari kemudian ketika pasukan berkumpul untuk foto bersama, Freddy Jackson dengan setia menunjukkan diri di belakang telinga kernyih sesama kawannya.

penampakan hantu
Freddy Jackson's Comeback

Darn Backseat Drivers!

Pada tahun 1959 Mable Chinnery pergi ke kuburan untuk mengunjungi kuburan ibunya. Dia mengambil beberapa foto dari gravesite kemudian mengambil foto suaminya sendiri yang duduk di kursi depan mobil. Lihat siapa yang nampakdibelakang.

penampakan hantu
Darn Backseat Drivers!

What Do You Want On Your Tombstone?

Pada tahun 1996 Ike Clanton mengambil foto ini dari seorang teman memakai pakaian barat, di tengah pemakaman Tombstone. Tak nyana ternyata saat melakukan jeprat-jepret kamera ada penampakan dibelakangnya.

penampakan hantu
What Do You Want On Your Tombstone?

Come On Baby, Light My Fire

Pada 19 November 1995, Wem Town Hall di Shropshire, Inggris telah engulfed terbakar api. Sebagai pemadam kebakaran dia mencoba menyelamatkan penduduk kota, Tony O'Rahilly, mengambil gambar dari seluruh jalan menggunakan lensa potret jarak jauh pada kamera. Di sana, jelas di salah satu foto terlihat seorang gadis kecil berdiri di pintu keluar masuk, dengan kecerahan dari api di belakangnya. Tidak ada seorangpun yang ingat ada gadis kecil yang hadir di tempat itu pada kebakaran tersebut. Foto dan negatif menurut para ahli adalah 100% asli.

penampakan hantu
Come On Baby, Light My Fire 1
penampakan hantu
Come On Baby, Light My Fire 2

Ghost of Bachelor's Grove Cemetery, Chicago

Foto ini diambil selama penyelidikan dari Bachelor's Grove dekat Chicago Cemetery GRS. Pada tanggal 10 Agustus 1991 beberapa anggota dari GRS itu di pemakaman, yang ditinggalkan garveyard kecil di The Edge of Rubio Woods melestarikan hutan, dekat dengan suburban dari Midlothian, Illinois.

penampakan hantu
Ghost of Bachelor's Grove Cemetery

And the sea gave up the dead which were in it...

Pada tahun 1924 James Courtney dan Michael Meehan, dua crewmen dari tangki SS Watertown, yang secara tidak sengaja dibunuh oleh gas uap sambil membersihkan sebuah tangki kargo. The crew of Watertown - pada jalan ke Panama Canal dari New York City - dua sailors dikubur di laut di bagian pantai Meksiko. Yang pada 4 Desember. Pada tanggal 5 Desember pertama pasangan melaporkan bahwa muka Courtney dan Meehan telah muncul di dalam air di bagian samping pelabuhan kapal. Selama beberapa hari setiap anggota dari awak menyaksikan wajah muncul dan hilang, termasuk nakhoda kapal.

Ketika ia melaporkan ini kepada supervisor setelah perkaitan di New Orleans ia menyarankan agar dia mencoba untuk foto muka. Kapten Keith Tracy membeli sebuah kamera dengan kapal itu segera berjalan kembali. Cukup yakin, muncul di muka, dan Tracy mengambil enam gambar, kemudian diamankan kamera di kapal galah. Kamera tidak dihapus sampai ia dibawa ke sebuah pengembang komersial setelah perkaitan di New York City. Lima dari foto menunjukkan apa-apa yang tidak biasa, namun keenam jelas menunjukkan apa yang dikatakan sebagai muka dua crewmen mati. Tidak ada bukti pemalsuan atau gangguan dari film yang pernah ditemukan. Muka berhenti muncul setelah baru awak dibawa aboard di Watertown.

penampakan hantu
And the sea gave up the dead which were in it...

The Newby Church Monk

Gambar dan negatif adalah asli menurut para ahli. dihitung akan berdiri sembilan kaki tinggi, dan tidak ditemukan satu dari setiap catatan rahib humongous yang pernah menjadi Newby di Gereja. Inilah hantu gereja.

penampakan hantu
The Newby Church Monk

Ghost Child at Cemetery

Seorang wanita bernama Mrs Andrews telah mengunjungi kuburan anaknya Joyce, yang meninggal pada 17. Andrews melihat tidak ada yang tidak biasa ketika ia mengambil foto ini dari Joyce's gravemarker. Ketika film dicetak, Ibu Andrews itu takjub melihat gambar anak kecil duduk.

penampakan hantu
Ghost Child at Cemetery

London's St. Botolph's Chruch Ghost

Pada tahun 1982, fotografer Chris Brackley mengambil foto interior of London's St Botolph dari Chruch, tetapi apa yang diharapkan tidak pernah muncul di film. Tinggi dalam Jemaat dari kandang, terlihat di sudut kanan atas dari photogarph dia, merupakan bentuk transparan seperti seorang perempuan.

penampakan hantu
London's St. Botolph's Chruch Ghost

Church Minister Ghost

Menurut Brad Steiger's Ghosts Real, gelisah roh dan tempat-tempat angker, di mana foto ini telah ditemukan, hanya ada satu fotografer lainnya di gereja di samping orang yang mengambil gambar ini.

penampakan hantu
Church Minister Ghost

Grandfather Ghost Standing Behind Grandmother

Hmmm siapa tuh dibelakans si nenek?

penampakan hantu
Grandfather Ghost Standing Behind Grandmother

Railroad Crossing Ghost in San Antonio, Texas

Seputar legenda sebuah persimpangan jalan kereta api dari San Antonio, Texas. Di persimpangan dari jalan raya, pernah terjadi kecelakaan tragis di mana beberapa anak usia sekolah dibunuh. Tetapi mereka tetap hidup, begitu legenda yang beredar, dan dibawah salah satu foto yang bisa menampilkan penampakan hantu.

penampakan hantu
Railroad Crossing Ghost in San Antonio

His Favorite Chair

Foto diambil di Archie Bunker. J fotografer menyiapkan kamera dengan rana terbuka untuk satu jam di lingkungan perpustakaan sementara seluruh staf telah berhenti dari pemakaman. Bila plat dikembangkan, gambar yang menakjubkan dari apa yang terlihat menjadi seorang kepala lengan dan duduk di kursi langsung. Banyak staf mengatakan bahwa gambar tampak seperti tuan, dan kebetulan yang akan duduk di kursi favorit dari Combermere di perpustakaan.

penampakan hantu
His Favorite Chair

"The Brown Lady" of Raynham Hall

Foto ini diambil di 1936 di Raynham Hall di Norfolk, Inggris. "The Brown Lady" adalah yang paling terkenal dan dianggap paling baik dari foto penampakan hantu yang pernah diambil.

penampakan hantu
The Brown Lady

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Foto-Foto Penampakan Hantu Paling Terkenal” ini saya unggah dari Jl. Pasar No.11, Wringin Agung, Kec. Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68168, Indonesia. 
Published:Kamis, 7 September 2017
Last Modified:2020-11-18T01:00:26Z

Recent Posts

    Recent Comments