Langsung ke konten utama
loading

30 Koleksi Gambar Meme Sindiran

Gambar Meme Sindiran

Kumpulan gambar meme mengenai sindiran :d dibawah ini mungkin bisa membuat kita ikut merasa tersindir, kalau tidak semua, mungkin salah satu atau salah banyak, hehe. Bagus buat dikirim via WhatsApp, atau BBM disaat ada maksud memberikan kritikan membangun atau entah mau buat apa, dibaca juga bagus dan sering merasa kesindir atau tertawa.

Langsung aja berikut ini 30 kumpulan gambar Meme yang bikin makjleb kalau kita pas kena sindirannya.

Klik atau tap jika menggunakan android, agar muncul gambar jelasnya.

Meme Sindiran Mak Jleeb 1
Meme Sindiran Mak Jleeb 2
Meme Sindiran Mak Jleeb 3
Meme Sindiran Mak Jleeb 4
Meme Sindiran Mak Jleeb 5
Meme Sindiran Mak Jleeb 6
Meme Sindiran Mak Jleeb 7
Meme Sindiran Mak Jleeb 8
Meme Sindiran Mak Jleeb 9
Meme Sindiran Mak Jleeb 10
Meme Sindiran Mak Jleeb 11
Meme Sindiran Mak Jleeb 12
Meme Sindiran Mak Jleeb 13
Meme Sindiran Mak Jleeb 14
Meme Sindiran Mak Jleeb 15
Meme Sindiran Mak Jleeb 16
Meme Sindiran Mak Jleeb 17
Meme Sindiran Mak Jleeb 18
Meme Sindiran Mak Jleeb 19
Meme Sindiran Mak Jleeb 20
Meme Sindiran Mak Jleeb 21
Meme Sindiran Mak Jleeb 22
Meme Sindiran Mak Jleeb 23
Meme Sindiran Mak Jleeb 24
Meme Sindiran Mak Jleeb 25
Meme Sindiran Mak Jleeb 26
Meme Sindiran Mak Jleeb 27
Meme Sindiran Mak Jleeb 28
Meme Sindiran Mak Jleeb 29
Meme Sindiran Mak Jleeb 30

Gambar dari wajibbaca.com

Komentar 5  Recent Comments

  1. hahahaha lucu2 meme nya, itu maksudnya semut hitam diatas batu hitam jalan di tengah malam, kok bisa riya sih? kan ga keliatan xixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan gak kelihatan to mbak, lawan katanya riya yang kelihatan banget pencitraan.

      Hapus
  2. Yang kesindir husain kabeh iki.

    BalasHapus
  3. hahaha.... meme nya seru-seru pasti banyak yang kesindir, hari gini belum tutup aurat apa kata akhirat, tobat mang cik. #nyindir+nyinyong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampeyan juga kesindir ya... =))

      Hapus