Langsung ke konten utama
loading

140+ Koleksi Ucapan Valentine 2019 Inggris Indonesia

Kali ini menyediakan kumpulan ucapan valentine (*) untuk yang merayakan hari valentine dengan pasangannya. Tersedia ucapan dalam bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Jangan kuatir yang bahasa inggris ada terjemahannya, jadi kalau kamu pas-pasan bahasa Inggrisnya sama kayak saya, maka masih bisa mengerti. :)) Di paling bawah ada juga video-video ucapan valentine kalau memang masih kurang ucapannya.

Koleksi Ucapan Valentine

Banyak sekali kata-kata valentine dibawah, sebenarnya masih bisa ditambah tapi kuatir nanti malah berat halamannya terbuka kalau kebanyakan kata-kata valentine. Jadi saya rasa 140 lebih yang ada di bawah sudah cukup, emangnya kamu mau ngucapin ke berapa orang kalau minta lebih. :d kumpulan kata valentine

Baiklah langsung saja dibawah ini silahkan di copy untuk kamu kirimkan sebagai ucapan via WhatsApp atau aplikasi chatting favorite kamu kepada kekasih.

Ucapan Valentine Bahasa Indonesia

  1. Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.
  2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
  3. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
  4. Tetaplah disampingku, membuat hidupku penuh dengan lagu indah dan alunan nada cinta yang selalu dimainkan. Selamat hari Valentine.
  5. Aku tak bisa memberikan apa-apa untuk kamu selain ucapan kasih sayang, Selamat hari Valentine Day.
  6. Kasih sayang bukanlah untuk hari ini tapi untuk selamanya. Selamat hari kasih sayang.
  7. Aku akan selalu bersamamu dan kamu akan selalu untuk ku. Selamat hari Valentine.
  8. Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya...
  9. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.
  10. Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya... happy valentine's day
  11. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!. Happy Valentine sayangku
  12. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu. Happy Valentine sayangku
  13. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia. Happy Valentine sayangku
  14. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!Happy Valentine sayangku
  15. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya. Happy Valentine sayangku
  16. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu. Happy Valentine sayangku
  17. Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. Happy Valentine sayangku
  18. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
  19. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku... i love yu
  20. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu...
  21. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu...
  22. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya. Happy Valentine sayangku
  23. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?Happy Valentine sayangku
  24. Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan. Happy Valentine sayangku
  25. Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu. Happy Valentine sayangku
  26. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu. Happy Valentine sayangku
  27. Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine.
  28. Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Januari hanya sebuah tanggalan dalam sebuah kalender.
  29. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari valentine
  30. Selamat hari kasih sayang, semoga kita semua saling cinta damai selamnya.
  31. Jika kamu hanya memiliki satu senyum, berikanlah kepada orang-orang yang kamu cintai. Selamat Hari Valentine.
  32. Aku benar-benar bahagia bahwa kamu adalah milikku Dan aku berharap bahwa kamu masih mencintai-ku seperti dulu. Selamat Hari Valentine.
  33. Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa Anda dengan kejutan pada awalnya, tetapi Anda tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.
  34. Kamu yang mengubah hidupku, menjadikanku lebih baik. Itulah kanapa aku membutuhkanmu dalam hidupku. Happy Valentine Day.
  35. Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku.
  36. Tanpa ada dirimu dalam hari ini, rasanya hari yang indah ini tidak berarti untuk ku. Hari ini menjadi hambar. Aku sangat mencintaimu sepenuh dan selengkap hatiku. Selamat hari valentine sayang!!
  37. Karena cinta adalah kamu. Kamu yang selalu menjadi alasan untuk semua yang aku lakukan. Selamat Valentine sayang
  38. Bersamamu, setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari adalah valentine dalam hidupku
  39. Hatiku saat ini, selalu, dan akan senantiasa mencintai sosok sepertimu. Selamat hari valentine.
  40. Selamat Hari Valentine Sayang. Semoga cinta kita selalu abadi sampai akhir dunia ini dan sampai di akhirat kelak kita selalu ditakdirkan untuk bersama.
  41. Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian. Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine ya...
  42. Kamu tahu coklat itu manis
    Kamu juga tahu bunga mawar itu indah
    Tapi aku yakin kamu belum tahu
    Kalau kamu itu lebih manis dari coklat dan lebih indah dari bunga mawar
    Selamat Hari Valentine ya Say...
  43. Saat hati ini terjebak oleh cinta
    Dan terhanyut oleh getaran cinta
    Betapa indahnya cinta Mu, met Valentine's Day...
  44. Kamu adalah belahan jiwaku, nafasku, hidupku
    Dan kamu menjadi alasan keberadaanku di dunia ini
    Selamat Valentine's Day My Dear...
  45. Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya
  46. Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu dibelahan hatiku dan namamu mengalir didetak jantungku.
  47. Cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya adalah cinta yang hanya akan memberi tanpa pernah berpikir untuk meminta. Selamat hari kasih sayang.
  48. Pas saat malam Valentine nanti kamu bersedih
    Karena ditinggal pacarmu
    Kamu jangan lupa Calling aku ya...
    Karena aku berjanji, aku akan menghapus semua rasa sedih mu itu
  49. Sungguh sayang untuk mengedipkan mata barang sedetik pun, disaat wujudmu ada dihadapanku
    Ingin rasanya untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku
    Sungguh aku sayang padamu
    Happy Valentine's Day ya sayangku...
  50. Cinta yang membuatku mengenalmu
    Dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu...
    Met Valentine Day sayangku... I Love You
    Waktu bergulir begitu lambat
    Merantai langkah perjalanan cinta kita
    Berjuta kisah dan cerita terukir dalam asamara kita
    Selamat Hari Valentine... Cintaku
  51. Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine Day.
  52. Sungguh semoga kau mengerti
    Aku dan perasaan ini...
    Semoga engkau tahu
    Betapa besar cintaku ini kepadamu
    Happy Valentine's Day... I Love You
  53. Sayang...
    Aku ingin mengatakan sesuatu
    Dengan sejujurnya dimalam Valentine yang begitu indah ini
    Bahwa aku sangat mencintai dan begitu menyayangi mu
    Setulus hatiku
    Selamat Hari Valentine sayang ...
  54. Aku suka caramu membuatku jadi jatuh cinta
    Salah tingkah akau jadinya
    Semua yang ada pada dirimu
    Mampu membangkitkan hayalku
    Selamat Hari Valentine...
  55. Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu. Happy Valentine's.
  56. Jika kamu masih bisa berbicara, Ucapkanlah selamat Hari Valentine kepada orang yang benar-benar mencintai dan menyangimu. Selamat Hari Valentine
  57. Mungkin kamu sudah tahu, rasanya gula itu manis bangeet
    Dan kamu juga pasti tahu, kalau rembulan itu paling indah
    Tapi aku yakin bangeet, kamu itu belum tahu
    Kalau kamu itu lebih manis dan lebih indah dari rembulan dimalam Valentine ini...
  58. Jika Cinta itu sebuah harapan
    Aku ingin selalu berharap, kau dapat mencintaiku untuk selamanya...
    Selamat Hari Valentine... semoga cinta kita abadi untuk selamanya
  59. Ketika hati ini terjebak oleh manisnya cintamu
    Saat diri ini tidak bisa menahan gelora asmara
    Dan terhanyut oleh getaran – getaran cintamu
    Sungguh betapa indahnya Cinta
    Happy Valentine's Day...
  60. Akhirnya cinta kita sampai dihari kasih sayang ini, Bertahan walau sejuta rintangan datang menghampiri. Happy Valentine Day.
  61. Pegang erat tangan ku, Bimbing langkah kakiku, aku hilang arah tanpa hadirmu, Selamat hari kasih sayang.
  62. Apapun yang kamu lakukan, apapun yang kau katakan, aku akan tetap mencitai dan menyayangimu, Happy Valentine Day.
  63. Cinta yang pertama adalah cinta yang indah, Cinta yang terakhir adalah cinta yang selamanya, Selamat hari Valentine sayang.
  64. Pernah kepikiran nggak...
    Lucu ya... aku merasa cintaku sama kamu itu
    Bagaikan harga sembako dan tarif listrik loo...
    Kok bisa...
    Iya... setiap saat terus melambung tinggi... wkwkwkwk
    Met Valentine's Day...

Ucapan Valentine Bahasa Inggris dan Terjemahannya

  1. My days and nights are spent thinking of you. My dreams have come true. Now that you are in my life. Happy Valentine’s Day. (Siang dan malam aku habiskan untuk memikirkan kamu. Mimpiku telah menjadi kenyataan. Sekarang kamu berada dalam hidup saya. Selamat Hari Valentine).
  2. May this Valentine’s Day be filled with love, understanding, contentment. (Semoga di Hari Valentine ini diisi dengan penuh cinta, pengertian, dan kesenangan).
  3. Happy Valentine’s Day. May you be showered with love today. (Selamat Hari Valentine. Semoga kamu dihujani/dipenuhi dengan cinta hari ini).
  4. I love you. What more can I say. You are my whole life. Each and every day, you are my Valentine today and forever more. You are the one i will always adore. (Aku mencintaimu. Apa lagi yang bisa aku katakan. Kamu adalah seluruh dari hidupku. Setiap hari, kamu adalah Valentineku hari ini dan selamanya. Kamu adalah satu-satunya yang akan selalu aku puja).
  5. Happy Val’s Day. Love knows no boundaries, pass them all and be mine forever. (Selamat Hari Valentine. Cinta tidak mengenal batas, lewati semua dan jadilah milikku selamanya).
  6. You’re my bright blue sky. You’re the sun in my eyes. You’re my life. You’re the reason why. Happy Val’s Day! (Kamu adalah langit biruku yang cerah. Kamu adalah matahari di mataku. Kamulah hidupku. Kamu adalah alasan mengapa. Selamat Hari Valentine!).
  7. Whatever you say, whatever you do, i will always love you. Happy Valentine’s Day! (Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang kamu lakukan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine).
  8. Texting is fine, calling is okay but being with you is the best! Happy Val’s Day love! (Mengirim pesan baik-baik saja, menelfon baik-baik saja tetapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat Hari Valentine sayang!).
  9. Happy Valentine’s Day to the sweetest valentine I could want. You are my sweetheart, and i am glad you are mine. (Selamat Hari Valentine kepada Valentine paling manis yang saya inginkan. Kamu adalah kekasihku, dan aku bahagia kamu adalah milikku).
  10. When i am with you i am happy, when we hug it’s like i don’t ever want to let go. When you make me smile it brings the sunshine out in me, when i see you and our eyes meet, it’s like something i have never felt before. (Saat aku denganmu aku senang, saat kita berpelukan seperti aku tidak ingin melepasnya. Saat kamu membuatku tersenyum, membawaku ke dalam cahaya, saat aku melihatmu dan mata kita bertemu, itu seperti sesuatu yang aku belum pernah rasakan sebelumnya).
  11. You are my heart, my soul, my treasure, my today, my tomorrow, my forever, my everything. Happy Valentine’s Day. (Kamu adalah pujaan hatiku, jiwaku, hartaku, hari-hariku, besok milikku, selamanya milikku, segalanya untukku. Selamat Hari Valentine).
  12. If you live to be a hundred, i want to live to be hundred minus one day so I never have to live without you. Happy Val’s Day! (Jika kamu hidup seratus tahun, aku ingin hidup sehari sebelum seratus tahun sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu. Selamat Hari Valentine!)
  13. I love you without knowing how, or when of from where. I love you straightforwardly, without complexities; so i love you because just the way you are. Happy Valentine Day. (Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan dan dari mana. Aku mencintaimu sepenuh hatiku, tanpa kerumitan; jadi aku mencintaimu karena apa adanya kamu. Selamat Hari Valentine!)
  14. I loved you yesterday, i love you still, i always have, i always will. Happy Valentine’s Day!. (Aku mencintaimu kemarin, aku masih mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu... Selamat Hari Valentine!).
  15. Anyone can catch my eye but it took someone very special to catch my heart. Happy Valentine’s Day. (Siapapun bisa membuat aku terpana tetapi butuh seseorang yang sangat istimewa untuk membuatku jatuh cinta. Selamat Hari Valentine!).
  16. I am wondering how I got so lucky to have you as a girlfriend. (Aku selalu bertanya-tanya bagaimana aku bisa sangat beruntung dengan memilikimu sebagai pacarku.)
  17. I cherish every minute that I spend with you! I am so blessed that I can, for a love so special. (Aku menghargai setiap menit yang ku lewati denganmu, dan aku sangat beruntung bahwa aku bisa mendapatkan cinta yang begitu istimewa.)
  18. I cherish the time that we spend together and know that you are a great Valentine. (Aku menghargai waktu yang kita habiskan bersama-sama dan tahu bahwa kamu adalah Valentine terbaik.)
  19. I consider myself to be the luckiest woman on this Earth and it’s only because I have found the most precious jewel of this world. It’s you, my love. You are the only thing that looks good on me. (Aku menganggap diriku adalah orang yang paling beruntung di bumi ini dan itu hanya karena aku telah menemukan permata paling berharga di dunia ini. Iya Kamu, cintaku. Kamu adalah satu-satunya hal yang terbaik dariku.)
  20. I couldn’t think of anything better to write in your card than the truth. I love you! (Aku tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk ditulis valentine ini kecuali kebenaran yang paling jujur. Aku cinta kamu!)
  21. I do not think often, I do not think much, but when I do, I think of you only. (Aku jarang berpikir, aku jarang berpikir panjang, tapi ketika aku lakukan, itu hanya untukmu seorang.)
  22. I don’t just love you. I love that I get to have you as my Valentine. Happy Valentine’s Day! (Aku tidak hanya mencintaimu. Aku suka bahwa aku bisa memiliki kamu sebagai Valentineku. Selamat Hari Valentine!)
  23. I don’t know how to write great messages in cards, but I want to let you know how special you are to me. You are awesome! Happy Valentine’s day! (Aku tidak tahu bagaimana menulis pesan terbaik di kartu ucapan valentine, tapi aku ingin kamu tahu betapa istimewanya kamu bagiku. Kamu Menakjubkan! Selamat Hari Valentine!)
  24. A day without you is a day without sun, a night without you is a night without moon; a life without you is a life without life. (Hari tanpa kamu adalah hari tanpa matahari, malam tanpa kamu adalah malam tanpa bulan; hidup tanpa kamu adalah hidup tanpa kehidupan.)
  25. Cupid shoots well for me! He hit you and me with perfect aim. (Peri cinta memanah dengan baik untukku! Dia memanahmu kamu dan aku dengan tujuan yang sempurna.)
  26. Thank you for your mother who gave birth to you so that allowed me to meet people as well as you. (Terima kasih untuk ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuatku bisa bertemu orang sebaik kamu.)
  27. A day without you in my life should never come and even if it does, let that be the last day of my life. (Hari tanpa kamu dalam hidupku seharusnya tidak pernah datang dan bahkan jika terjadi biarkan itu menjadi hari terakhir dalam hidupku.)
  28. After all we live, it is now time for me to reveal everything. Thanks for all the valuable experience that you give and hopefully we can love each other forever. (Setelah semua yang kita jalani, sekarang waktunya aku mengungkapkan semuanya. Terima kasih untuk semua pengalaman berharga yang kau berikan dan semoga kita bisa saling menyayangi selamanya.)
  29. Love is too weak a word for what I feel for you. One life is too small a time to express how madly I am in love with you. (Cinta terlalu lemah sebagai kata untuk menggambarkan apa yang aku rasa kepadamu. Waktu dalam hidup ini terlalu sempit untuk mengungkapkan betapa besarnya cintaku padamu)
  30. Without your presence today, it's a beautiful day to be bland and meaningless at all. I love you with my heart fully. (Tanpa kehadiranmu hari ini, rasanya hari yang indah ini menjadi hambar dan tak bermakna sama sekali. Aku sangat mencintaimu dengan hatiku sepenuhnya.)
  31. As busy as we get, we need to be reminded that we are still sweethearts. Valentine’s Day is a good day for me to stop and realize how wonderful you make me feel. Happy Valentine’s Day. (Sesibuk apapun kita, kita perlu ingat bahwa kita adalah sepasang kekasih. Hari Valentine adalah hari yang baik bagi aku untuk berhenti dan menyadari betapa indah rasa yang telah kamu ciptakan untukku. Selamat Hari Valentine.)
  32. Never No words can describe my feelings. Million flowers had not been able to express my love for you. Because you are so beautiful to me. (Tak pernah ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku. Sejuta bunga pun belum mampu untuk mengungkapkan rasa cintaku padamu. Karena kau begitu indah untukku.)
  33. Every time I see you, I feel a little flame in my heart, that lights up, because… I LOVE YOU! (Setiap kali melihatmu, aku merasa ada api kecil di hatiku yang menyala, karena ... aku MENCINTAIMU!)
  34. Curved high on a mountain, covered deep in dew, I saw these words… I LOVE YOU! (Melengkung tinggi di gunung, tertutup jauh di dasar embun, aku melihat kata-kata ini ... Aku MENCINTAIMU!)
  35. Every moment I am not without you, my tears fill the ocean blue…By mine, my love, forever. (Setiap waktuku tanpamu, air mataku mengucur mengaliri samudra biru ... kamulah cintaku, selamanya.)
  36. Falling in love is like looking at the stars. If you pick one out of the billions and stare at it long enough all the others will melt away. (Jatuh cinta itu seperti melihat bintang-bintang. Jika kamu memilih salah satu dari milyaran dan menatapnya cukup lama, semua yang lain akan mencair dan hilang.)
  37. You are a haven for my heart, a refuge for my soul. (Kamu adalah surga bagi hatiku, tempat perlindungan bagi jiwaku.)
  38. The day we met is a day I will cherish until the end of time. I have never felt as happy as I do when you are at my side. (Hari kami bertemu adalah hari aku akan menghargai sampai akhir waktu. aku tidak pernah merasa sebahagia seperti yang aku lakukan ketika kamu berada di sisi saya.)
  39. For today or tomorrow, be mine, forever and ever and ever. (Untuk hari ini atau besok, jadilah milikku, selama-lamanya.)
  40. God has created you only for me, because he knows no one can love you more than me! (Tuhan telah menciptakanmu hanya untukku, karena dia tahu tidak ada yang bisa mencintaimu lebih dariku!)
  41. Happy Valentine’s Day to the sweetest valentine I could want. You are my sweetheart, and I am glad you’re mine. (Selamat Hari Valentine dengan valentine paling manis yang dapat kuinginkan. kamu kekasihku, dan aku senang kau milikku.)
  42. I am lucky to have a girlfriend who is beautiful, fun, smart, and crazy enough to go out with me. (Saya beruntung memiliki pacar yang cantik, menyenangkan, pintar, dan cukup gila untuk menjalani hari bersamaku.)
  43. I don’t know what I mean to you, I don’t know whether you love me or not, but I love you forever, forever, and forever. (Aku tidak tahu apa yang aku maksud untukmu, aku tidak tahu apakah kau mencintaiku atau tidak, tapi aku mencintaimu selamanya, selamanya, dan selamanya.)
  44. I feel the happiest when I think about you, coz I love you. (Saya merasa paling bahagia ketika aku memikirkanmu, karena aku mencintaimu.)
  45. I have one wish for Valentine’s Day. I want you wrapped up in a big bow. (Aku cuma punya satu keinginan untuk Hari Valentine. KAMU!)
  46. Happy Valentine's Day my dear, may we always be etched sweet love forever. (Selamat hari valentine sayangku, semoga cinta kita senantiasa terukir manis selamanya.)
  47. Your smile sets my heart on fire. (Senyummu membuat hatiku terbakar.)
  48. Sahabat is sweet in the beginning. Sweeter if it becomes love. But the sweetest when it is kamu. Happy Valentine sweetheart (Sahabat itu manis di awal. Lebih manis jika menjadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu. Happy Valentine sayangku)
  49. I have seen angels in the sky, I have seen snowfall in July, I have seen stars falling apart, but I haven’t seen anyone like you. (Aku sudah melihat malaikat di langit, aku telah melihat hujan salju pada bulan Juli, aku pernah melihat bintang berantakan, tapi aku tidak melihat orang sesempurna kamu.)
  50. When I see you, I'm afraid to touch you. When I touch you, I was afraid to kiss you. When I kiss you, I'm afraid to love. When I love, I'm afraid of losing you. (Saat aku melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat aku menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat aku menciummu, aku takut mencintaimu. Saat aku mencintaimu, aku takut kehilanganmu.)
  51. I like all the ways that we hang out together, even when were mad. And I like the things that are not appropriate for a greeting card. (Aku suka semua yang kita jalani bersama, bahkan ketika marah. Dan aku suka hal-hal yang tidak sesuai untuk kartu ucapan.)
  52. When I sent this PEDAN I run out of words, the phone ran out of power and pulse. But I'm sure you know my love for you will never run out. (Ketika aku mengirim pedan ini aku kehabisan kata-kata, ponsel kehabisan daya dan pulsa. Tapi kuyakin kamu tahu cintaku tak akan pernah habis untukmu.)
  53. I love loving you. Happy Valentine’s day! (Aku suka mencintaimu. Selamat Hari Valentine!)
  54. Maybe I can only give you chocolate. But chocolate from me unique, because it is made with love and genuine affection (Mungkin aku cuma bisa ngasih kamu cokelat. Tapi cokelat dariku unik, karena dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus)
  55. I love my life because it gave me you. I love you because you are my life. (Aku mencintai hidupku karena kehadiranmu. Aku mencintaimu karena kamu adalah hidup saya.)
  56. I love you today, I love you tomorrow, and I love you forever…till I die… (Aku mencintaimu hari ini, aku mencintaimu besok, dan aku mencintaimu selamanya ... sampai aku mati ...)
  57. If love can be bought, I would have payments for all my life. I'm lucky because you do not sell your love, but menggratiskannya just for me. Thank you, my dear (Jika cintamu bisa dibeli, aku akan mencicilnya sepanjang hidupku. Beruntungnya aku karena kamu tidak menjual cintamu, tapi menggratiskannya hanya untukku. Terima kasih sayangku)
  58. I loved you then and I love you now. But I am least bothered as I can’t imagine doing anything else. (Aku mencintai kamu di masa yang akan datang, dan aku mencintaimu sekarang. Tapi aku paling tidak terganggu karena aku tidak bisa membayangkan untuk melakukan hal lain.)
  59. If water were kisses, I will send the oceans. If hugs were leaves, I sent her a tree. If love is eternal, eternity I offer my love for you! (Jika air itu ciuman, akan kukirimkan lautan. Jika pelukan itu daun, aku kukirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku untukmu!)
  60. I loved you when the sun set yesterday, I love you when the moon comes tonight and I will love when the sun rises tomorrow. (Aku mencintaimu saat matahari terbenam kemarin, aku mencintaimu saat bulan datang malam ini dan aku akan mencintaimu ketika matahari terbit besok.)
  61. Valentine's Day is sure to be the most beautiful day of love in my life, because I have you in my heart and every breath is blown in your name. (Hari valentine ini pasti menjadi hari kasih sayang terindah dalam hidupku, karena kamu ada di dalam hatiku dan namamu terhembus di setiap nafasku.)
  62. I may not say always how special you are for me, I may not reach to you because I am busy, but you are someone I really love and care for. (Aku mungkin tidak selalu mengatakan bagaimana spesialnya kamu untukku, aku mungkin tidak selalu bersamamu kamu karena aku sibuk, tetapi kamu adalah satu-satunya yang benar-benar kucintai dan kupedulikan.)
  63. Today I'm totally stuck along the way, until the scolded by the boss's office, began to work the computer hangs and clients complained. Misfortune did not make me forget this day declare my love for you. (Hari ini aku macet total di sepanjang jalan, sampai kantor dimarahi bos, mulai kerja komputer hang dan dikomplain klien. Kesialan hari ini tidak membuatku lupa menyatakan cintaku padamu.)
  64. I need you like a butterfly needs its wings, an ice bear needs cold weather and a soul needs a body. (Aku ingin kamu seperti kupu-kupu yang membutuhkan sayapnya, beruang es yang membutuhkan cuaca dingin dan jiwa yang membutuhkan tubuh.)
  65. In the minds of the wise there are ideas and solutions. In the minds of experts are no formulas and theories. In my mind, there is only you. (Dalam pikiran orang bijak ada gagasan dan solusi. Dalam benak ahli ada rumus dan teori. Dalam benakku, cuma ada kamu.)
  66. I pray to God for a thousand lives, and I wish I get you in each of them. (Aku berdoa kepada Tuhan selama seribu kehidupan, dan aku berharap aku mendapatkanmu di setiap kehidupanku.)
  67. Brown reassuring mood, good chocolate flavor describes my love for you. (Coklat menentramkan suasana hati, semoga rasa coklat ini menggambarkan cintaku padamu.)
  68. I thank god because he made me meet you in the journey of life. (Aku berterima kasih kepada Tuhan karena dia membuatku bertemu denganmu dalam perjalanan hidupku.)
  69. I love you like the dollar exchange rate, the electricity rates and fuel prices, the day increased. (Cintaku padamu seperti nilai tukar dolar, tarif listrik PLN, dan harga BBM, semakin hari makin meningkat.)
  70. There was a flash of bright lights and a puff of smoke and music in the air when you walked in. Right away, I knew I had found my special someone. (Ada kilatan cahaya terang dan kepulan asap dan musik di udara ketika kamu berjalan didepanku. Segera aku tahu, aku telah menemukan seseorang yang sangat istimewa.)
  71. Many lie in Love mengebu passionate. I love you with mediocre. As Koboy love for horses. (Banyak dusta dalam Cinta yang mengebu-gebu. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti cinta Koboy kepada Kudanya.)
  72. I thank my life; because it gave me you…I love my life because you are a part of it. (Saya berterima kasih kepada hidup saya; karena itu memberi aku kamu ... aku mencintai hidup aku karena kamu adalah bagian dari itu.)
  73. I never thought would never be able to realize my dream. But mind it instantly vanished since I met you. (Aku pernah berpikir tidak akan pernah bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu seketika sirna sejak aku bertemu denganmu.)
  74. I want to let you know that I want you to be my Valentine. Again! (Aku ingin membiarkan kamu tahu bahwa aku ingin kamu menjadi Valentine saya. Lagi!)
  75. I want to fly with you and enjoy the beauty of this world. I want to be with you forever, until the end of time. (Aku ingin terbang bersamamu dan menikmati indahnya dunia ini. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu.)
  76. I will hold on you forever because I have never known someone more special than you. (Aku akan hidup bersamamu selamanya, karena aku tidak pernah tahu ada seseorang yang lebih spesial darimu.)
  77. I just want to say I really love you. (Aku cuma mau bilang aku benar benar menyayangimu.)
  78. I will wait for you till dawn even if it is the darkest night. (Saya akan menunggu kamu sampai fajar, bahkan jika itu adalah malam paling gelap.)
  79. There is something beautiful in you, something that made me always dreaming. (Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu memimpikanmu.)
  80. I was reborn when you first kissed me. Part of me died when you left me. But now I still live, waiting for the day you return to me. (Aku terlahir kembali ketika kamu pertama kali menciumku. Sebagian dari diriku mati ketika kamu meninggalkanku. Tapi sekarang aku masih hidup, menunggu hari kamu kembali untukku.)
  81. There are 12 months in a year, 30 days in a month, 7 days a week, 60 seconds in an hour. But there's only you one in all my life. (Ada 12 bulan dalam satu tahun, 30 hari dalam satu bulan, 7 hari dalam satu minggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi cuma ada kamu seorang di sepanjang hidupku)

Untuk melengkapi kata-kata ucapan valentine diatas, untuk DePe WhatsApp atau lampiran, kamu perlu kartu valentine berkualitas, dapatkan di 60+ Koleksi Kartu Gambar Valentine 2019 Berkualitas (Wallpaper Valentine). Lihat juga Koleksi Puisi Cinta Valentine 2019 untuk tambahan referensi.

Sumber: okecoy.com, kabarkan.com, sepositif.com, englishcafe.co.id, ucapankata.com, dll.

Komentar 0  Recent Comments